ONLY YOU AND ME

287 18 12
                                    

Only you and me.

Altris sibuk menstalk Instagram Arik. Menunggu update terbaru dari Arik. Tapi usahanya semenjak miss komunikasi dengan Arik tak berghasil, Arik tidak memposting apapun di Instagram, Twitter, maupun Whatsapp nya.

Altris membuka Instagram milik Nana dan melihat postingan Nana, tidak ada foto Nana dengan Arik. Yang ada hanyalah foto Nana dengan Agik dan foto anjing Husky Nana yang baru ia beli. Lalu Altris melihat salah satu postingan Nana yang dikomentari oleh seseorang "Nana!!!! We miss you! dateng ke reuni akbar yok? Gue tunggu pokoknya!" tulisnya.

Lalu Nana menuliskan balasannya "Oh ya? Kapan? Kok gue gak tahu info ini?"

"Minggu depan! Lo harus dateng ya, dress code bebas, inget jam 8 malem acara mulai"

"Okay, i will get there with Arik and my future husband lol"

"Iya, iya. Bawa sekalian anjing Husky lo!"

Altris langsung mencari informasi tentang SMA tempat Arik bersekolah dulu, dan benar saja, akan diadakan reuni akbar. Altris mencari tahu kontak salah satu guru disana, dan bahkan ia datang ke sekolah itu untuk meminta bantuan.

"Jar! Gimana cara gue ngelamar pacar gue ya?" tanya Altris pada sahabatnya Fajar yang baru pulang dari New York setelah bertahun-tahun tidak pulang ke Indonesia karena kesibukannya di New York sebagai kameramen di salah satu stasiun televisi.

Fajar terdiam sejenak, mejeda kegiatan makannya. Seorang New Yorker yang pulang ke Indonesia dan dengan lahapnya makan batagor.

"Emmm.. rencana lo emang gimana?" tanya Fajar

"Kan gini, jadi seminggu lagi ada reuni akbar di SMA tempat sekolah pacar gue dulu. Jadi lo punya cara gak?"

"Oh ya? Kesempatan emas banget itu!"

"Masalahnya gue lagi ribut sama dia, dia minta putus waktu itu karena kita berantem."

"Nah! Gak apa! Dateng aja lo kesana, bawa cincin. Bunga. Atau lo siapain acara khusus gitu buat dia. Misalnya lo nyanyi kan"

Altris terdiam sejenak, lalu mengangguk kecil. "Oh ya Jar! Pacar gue ini suka banget nonton Drama Korea"

Mata Fajar membelalak dan dia dengan semangatnya mendekatkan wajahnya pada Altris, "Lo cobak aja ngelamar dia pakek lagu Korea! Nyanyiin dia!"

"Idiih gila! Gue? Altris? Altris Irwin? Nyani Korea? Cihhhh" Altris tertawa garing. Fajar menepuk dahinya.

"Lo gue kasih saran malah gini. Itu strategi bagus banget buat lo!"

"Tapi gue gak tahu lagu Korea kayak gimana?" Fajar meraih ponsel Altris yang sedari tadi Altris pegang. Membuka google dan mengetikkan sesuatu.

"Nih!" Fajar menyodorkan hpnya ke Altris.

"Lagu Korea yang romantis untuk melamar beserta liriknya" baca Altris. Lalu Google memerlihatkan hasilnya.

"Yang mana ini?" tanya Altris dengan lugunya.

"Mana sini!" Fajar kembali meraih hp Altris, lalu mengklik salah satu halaman. Dan setelah dia menemukan Crush Beautiful life. Menurut Fajar ini judul yang cocok, lalu Fajar membuka Youtube dan mencari lagu itu.

"Dengerin nih!"

Altris mendengarkan lagu itu, awalnya dia memang merasa risih. Tapi setelah mencoba menghafalkannya, dia cukup menyukai lagu itu. Apalagi setelah mencari makna dari lagunya.

ATRAPADO (Belum Direvisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang