Author POV
Upacara pengangkatan Elena dilakukan di markas rahasia raja, dihadiri sang raja, jendral, dan prajurit rahasia raja. Dimulai dengan sumpah darah, Elena disumpah untuk setia dengan King Aiden.Setelah itu, Elena mengenakan baju seragam pengawal pribadi raja, King Aiden sendiri memakaikan sebuah gelang berlambang kepala singa ditangan Elena.
Mulai saat itu Elena selalu mendampingi raja Aiden.Sementara itu.
"Lord Marcus disini, tolong bawa bantuan!" Teriak seorang pengawal begitu melihat pimpinannya tertatih-tatih berjalan kearah camp mereka.
"Demi Tuhan, Lord Marcus! Anda darimana?!" Tanya kapten Travis panik."Pekerjaanmu yang tak becus serta prajuritmu yang bodoh menyebabkan aku menjadi bulan-bulanan pasukan Darcosberg, Dan karena kekalahan ini. Kita harus tunduk pada Darcosberg!"Ucapnya dengan sengit. Sukses membuat seluruh prajurit didekatnya menunduk takut.
Walau dalam keadaan terluka, prajurit tahu bahwa Marcus dapat membantai seluruh pasukan dengan pedangnya.
Marcus memiliki riwayat yang menyeramkan dalam perang. Ia tak segan-segan mebantai musuhnya tanpa ampun. Apalagi diantara pasukan kerajaan Darcosberg
Ia dikenal sebagai Lord yang berdarah dingin, berhati batu, dan berjiwa iblis, karena kebengisannya di medan perang. Namun kali ini Ia kalah dari perang karena pihak Darcosberg menyiapkan jebakan untuknya. Sampai Ia berhasil kabur dan diselamatkan oleh seorang gadis ditengah hutan.
Semenjak itu, bayangan gadis itu selalu mengusik pikiran Lord Marcus.Satu tahun kemudian
Elena sedang membidik seseorang, karena diketahui sebagai musuh yang akan berencana membunuh King Aiden, informasi itu Ia dapatkan dari Kapten Darius, pimpinan pasukan pribadi King Aiden.
Anak panah melesat dan mengenai orang itu, orang itu langsung ambruk dikeramaian jalanan kota Darcosberg.
Selama menjadi pengawal pribadi King Aiden, Elena dikenal sangat buas, tak segan membantai seluruh musuhnya tanpa ampun. Memenggal, menggantung, memanah sampai membakar musuhnya menjadi daftar aktivitas yang pernah dilakukannya. Membuat King Aiden kewalahan menahan Elena."Hamba hanya ingin menegakkan keadilan Yang Mulia, dan peraturan mengatakan aku berhak melakukannya." Ucapnya, setiap King Aiden mencoba menahan Elena.
King Aiden hanya bisa menghela napas. Namun dalam hati Ia membenarkan perkataan Elena, semenjak Elena menjadi pengawalnya. Tingkat keamanan wilayah istana semakin kondusif. Elena selalu bisa menemukan orang-orang yang membelot melawan dirinya. Membuat posisi Elena semakin penting dimatanya, terutama hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Side Of The Moon
General FictionHal terbaik menjadi anak kecil? Kepolosan dan kebebasan yang mereka miliki. Menangis? Tertawa? Marah? Mereka luapkan tanpa rasa takut, batasan mereka hanyalah orang disekeliling mereka. Namun bagi seorang manusia dewasa, bahkan perasaan mereka sendi...