The other Wynter

60 5 0
                                    

Author POV
Seorang pria sedang gelisah di dalam kamarnya.
"Bagaimana aku bisa begitu bodoh! Tidak menyadari bahwa itu adalah adik kecilku! Adik kecil yang selalu ku campakkan karena sifat pengecutku!" Umpatnya sambil mengepalkan tangannya erat.

Jendral Daniel Wynter, atau itulah Ia dulu. Sebelum Ia merubah marganya menjadi salah satu marga bangsawan tingkat rendah yang mengadopsinya, Vancov, tak menyadari bahwa wanita yang berada disamping raja dan menjadi sahabatnya selama setahun itu adalah adiknya. Kecurigaannya berawal saat menyebutkan dirinya dari Valder dan saat Elena menyebutkan marganya, Wynter. Hal diketahuinya adalah satu-satunya Wynter di Valder adalah keluarganya.
Kecurigaannya semakin nyata saat Ia pergi ke Valder menyelidiki keluarganya, keluarga yang sangat dibencinya. Ia melihat ibu dan ayahnya, namun tidak dengan adiknya. Lalu kuda yang dibawanya, persis seperti kuda ayahnya.

Namun beberapa hari lalu.
Disanalah dia diam berdiri saat adiknya itu ditampar oleh Sang Raja, Daniel tidak tahu apa yang menyebabkan King Aiden begitu murka. Karena Ia tahu, pemimpinnya itu tidak akan murka dengan hal sepele. Ia hanya diam menyaksikan adiknya pergi meninggalkan istana, dan Ia baru menyadarinya sekarang. Membuatnya sangat menyesal. Sekarang Ia tidak tahu dimana adiknya itu.

Dark Side Of The MoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang