Chapter 25

7.7K 282 12
                                    

Vote diatas 60 aku up! Lebih banyak votenya,lebih cepet aku up nya 😇 maaf ya baru up karena votenya kemarin masih dibawah 60.
***

Alexa dan Alend berhenti di villa termewah yang berada di Ubud Bali. Viceroy Bali Hotel Butik adalah resort bintang 5 di Ubud yang memiliki  25 kolam renang pribadi yang mewah.  Resort ini memiliki pemandangan lembah tropis yang menakjubkan. Tempat ini juga sangat cocok untuk Boboers yang ingin mencari suasana romantis, tenang dan mewah itulah yang dipilih oleh Alend selama 4 hari.

Alexa hanya bisa mengikuti Alend  sampai menuju kedalam kamarnya. Bibir Alexa tidak bisa tertutup karena kemewahan yang ada di dalam kamarnya.

"Kamu serius kita disini?"Tanya Alexa tidak percaya.

"menurut mu?" Tanya Alend sambil melepas kemeja putihnya di atas kasur.

"Aku yakin ini pasti sangat mahal." Kesal Alexa sambil mengusap perutnya.

"Tidak juga."

"Seharusnya kamu bisa membeli harga yang lebih murah,seperti 300 ribu per malam." Kesal Alexa kembali. Alend tersenyum miring.

"aku tidak suka yang murah-murah." Ucap Alend sambil berjalan menuju kolam renang dengan pemandangan yang sejuk dan indah. Alexa memutarkan bola matanya sebal.

"hei! Kamu mau ke—" Seketika Alexa tidak bisa melanjutkan kata-katanya saat melihat pemandangan yang membuat Alexa diam ditempat.

"Tadi marah-marah sama Villanya. Tapi sekarang...." Bisik Alend dari belakang sambil melingkari tangannya di perut Alexa.

"Tetep aja aku gak suka!" Alexa mencibirkan bibirnya.

Alend membalikkan badan Alexa dengan cepat. Wajah mereka sangatlah dekat dan Alend bisa melihat mata indah milik Alexa.

"Yaudah kita tidur di jalan aja ya?" Tanya Alend dengan tatapan serius walaupun ia hanya bercanda.

"Kau serius?!" Tanya Alexa balik tidak percaya.

"Kamu ini gampang dibawa serius ya? " Tanya Alend sambil membelai rambutnya. " Gimana kalau sekarang kita berenang? Besok pagi baru kita jalan-jalan."

Alexa sempat berfikir sebentar dan baru menjawab dengan anggukan.
Alend menggendong Alexa langsung dan melempar tubuhnya ke dalam kolam.

"Alend! Aku belum pakai baju renang!" Kesal Alexa sambil menepuk air kolam.

Alend hanya tersenyum miring dan masuk kedalam kamar mencari 'bikini' Alexa yang baru saja Alend belikan tadi pagi.

Alend melempar bikini bermotif bunga bewarna kuning perpaduan hijau tersebut ke dalam kolam.

"Kamu gila menyuruhku memakai ini?" Tanya Alexa tak percaya.

"Lalu kamu ingin memakai yang mana?" Tanya Alend sambil duduk di pinggir kolam.

Alexa langsung bergegas naik dari kolam dan masuk kedalam kamar untuk mencari baju renang yang ia selalu bawa di tas selempang nya setiap hari.

"Ini." Alexa menunjukan baju renang nya yang sedikit tertutup bewarna pink dengan gambaran kartun frozen di bagian depannya.

" Alexa menunjukan baju renang nya yang sedikit tertutup bewarna pink dengan gambaran kartun frozen di bagian depannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ALEXA.J (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang