+fünf+

1.4K 170 87
                                    

Myg❤ : Yang, kamu brgkt kuliah sma siapa?
09.35 kst

Myg❤ : Sayang ko blm bangun? Ga ngampus?
10.00 kst

Myg❤ : Mau aku anter ke kampus nggak?
10.12 kst

Yongbin : Tumben ga sibuk
read 10.20 kst

Myg❤ : Kamu kenapa? Aku nanya, kmu ga ngampus?
10.21 kst

Yongbin : aku kan juga nanya, kmu tumben ga sibuk. Sampe mau nganterin ke kampus.
Yongbin : aku kan libur ngampus hari ini.
read 10.25 kst

Myg❤ : oh iya, aku lupa. Maaf ya sayang, aku emg sibuk tp aku kan usaha hubungin km.
10.26 kst

Yongbin : yaudah iya. Maaf aku lg dapet, jd sensi.
read 10.27 kst

Myg❤ : ciee lg dapet ternyata. Main yuk? Mau nggak? Aku lagi free nih
10.27 kst

Yongbin : Gimana ya... Mau nggak ya....
read 10.30 kst

Myg❤ : keluar deh... Aku lg ngbrol sma Bang Minhyuk.
11.00 kst

Yongbin : WHAT?!
11.01 kst

.

Gue keluar dari kamar, belom sempet cuci muka, masih pake baju tidur, terus langsung ke ruang depan dan ... shit, bener aja. Yoongi bener-bener dateng, dan sekarang lagi ngobrol sama Bang Minhyuk di teras rumah.

"Noh Kebo baru bangun," kata Bang Minhyuk, nyindir gue.

"Apa sih, gue udah bangun daritadi tau!" Padahal mah baru aja.

Yoongi malah senyum-senyum ngeliatin gue yang absurd bin berantakan ini tanpa sekalipun ngeliat gue dengan pandangan 'Astaga cewek gue jorok amat'. Hah gue lupa kalo gue masih berantakan. "Yoongi apaan sih, kok tiba-tiba dateng," kata gue.

Yoongi cuma angkat kedua bahunya sambil ketawa. Sumpah ya, Yoongi bisa aja bikin gue melting. Padahal gue niatnya mau ngambek karena dia sibuk terus.

"Mandi gih, aku tungguin di sini ya." Yoongi ngusap-usap rambut gue lembut terus nyuruh gue masuk ke dalem. Dan ... gue cuma bisa nurutin apa yang dia bilang.

***

"Mim, Yonge main ya sama Yoongi," izin gue ke mim yang ternyata lagi ngobrol sama Yoongi di teras.

"Idih, baru juga mim ngobrol sama anak ganteng ini," kata mim genit yang seketika ngebuat gue ketawa.

"Yaudah sana main, pulangnya beliin roti maryam ya."

"Siap, Mim." Itu suara Yoongi. Gue ketawa aja ngeliat Yoongi sama mim yang udah ngelebih-lebihin anak sama emaknya sendiri.

"Bang Minhyuk mana Mim?"

"Dia ke bengkel tadi, gatau dah beli apaan." Gue cuma 'oh' aja, terus salim ke mim dan naik ke atas motornya ninjanya Yoongi.

Terus pas mau berangkat, Yoongi ngerogoh tangan gue di belakang, dan ketika gue tau apa yang dia maksud, gue langsung peluk pinggangnya sampe bikin dada gue nempel di punggung dia. "Pegangan yang kenceng," kata dia.

"Ih, kamu jangan ngebut-ngebut," teriak gue pas Yoongi langsung jalanin motor hampir ngebut. Yoongi nggak ngejawab, gatau ga kedengeran, apa emang gamau jawab. "Emang kita mau kemana, Gi?" tanya gue lagi, ga lupa teriak-teriak juga. Soalnya sama-sama pake helm, kalo ga teriak, ga bakal kedengeran.

"Kamu pegangan aja, Sayang. Nanti juga kamu tau."

Ih sok misterius.

Tapi gue suka.

Es Buah 2 : myg [fin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang