"Boleh kan ya, Hyung?"
Lagi-lagi Guanlin ngucapin itu, dan orang yang lagi diajakin ngomong sama Guanlin malah ngeliatin—entah siapa—antara gue atau Eun tanpa berkedip. Eh serius, kalo diliat-liat lagi, mukanya kaya gue sering liat deh.
"Daniel! Woy!" teriak Eun di samping gue yang kemudian ngebuat Daniel sadar—kayaknya.
Sepertinya masa melankolis Eunhoon telah berakhir permisa. Cewek satu itu malah lagi kesenengan pas Guanlin ngasih coklat batangan tiba-tiba ke dia. Ya sudahlah, abaikan. Sementara mereka lagi makan coklat, orang yang namanya Daniel itu bikin gue penasaran setengah mati.
Sekarang dia lagi garuk-garuk belakang kepalanya, persis kaya orang yang lagi bingung, di tangan kanannya gue liat dia lagi megang sebungkus gede permen jelly, dan mulutnya lagi ngunyah permen jelly tersebut. Ganteng sih, tapi kenapa kaya bocah ya.
"Emm, mau?" Setelah sekian lama akhirnya dia mulai buka mulut dan tiba-tiba ngejulurin sebungkus permennya itu.
"G-gak usah, errr—"
"Daniel, Kang Daniel. Yongbin Noona barengan sama Eunhoon noona?"
Gue spechless! Noona katanya? How did he know my name?
"K-kok lo tau nama gue?"
"Kang Yongbin, anak design komunikasi visual semester 5 'kan?"
Anjir, lengkap banget. Siapa ni orang?
"Nge, jangan bilang lo kudet deh. Dia Daniel loh, anak Informatika semester 3. Ketua BEM tahun ini."
Ketua BEM tahun ini.
Ketua BEM tahun ini.
Ketua BEM tahun ini.
Astagah, ternyata dia Daniel yang disebutin orang-orang itu. Yang katanya ganteng, berbakat, bisa nge-rapp, suka bawa raket nyamuk kemana-mana. Seriously, yang terakhir ngakak banget.
"Oh, ade angkatan ya berarti," kata gue nyoba cairin suasana. Dasar otak lemot, masa ngapalin nama orang sama muka orang aja susah Nge.
"Yaudah Nge, gue balik ya," kata Eunhoon sambil meluk gue.
"Yongbin noona ga ikut sekalian?" tawar Daniel yang seketika ngebuat gue ga nyaman. Gatau deh ga nyaman kenapa. Apa karena gue selalu ngeliat Yoongi setiap kali ngeliat muka Daniel?
"Oh enggak. Nggak enak gue lagi hangout sama temen di kafe itu. Duluan aja," kata gue.
Omong-omong gue gatau kalo ternyata Guanlin temenan sama anak kuliahan. Ckckck, pantes badannya bongsor.
"Hmm, kalo gitu boleh minta follback-nya nggak di nistagram noona?"
Gue sempet ngelongo sebentar namun dengan segera gue ngangguk. "O-oh oke. Nanti gue follow back."
Terus dia senyum ke gue sebelum dia jalan ngejauh bareng Guanlin dan Eunhoon.
Deg deg
"Astaga, inget Yoongi. Inget Yoongi."
***
⬅ DanielKang ❗
Nun, follback boleh?
Mon 21
Oh iya, udah yaa :))
Makasih Yongbin nuna.
Panggil Yonge aja, gausah pake nuna.
Oke. Boleh minta id line?
Buat?Chat aja hehe.
Yonge12
Itu yaaaaMakasih Nuna.
Wed 23
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Myg❤: Sayang
Myg❤: udah diread kok gadibales
13.45 kstYonge: maapp. Aku baru balik nih.
read 13.51 kstMyg❤: ga macem2 kan?
13.52 kstYonge: macem2 gimana mksd km?
read 13.52 kstMyg❤: ngga ko gjadi.
Myg❤: jgn lupa mandi ya. Nanti malem aku hubungi lagi. Aku masuk kelas dlu.
13.57 kstHuft, lagi-lagi sibuk.
Yonge: ok, gdlck!❤
14.00 kstHmmm, oke. Berhubung Yoongi sibuk, gue ngapain ya? Chat Eunhoon? Ah dia kan lagi baper, atau nggak mungkin dia lagi main sama Guanlin. Ngechat Jimin? Nanti dia bilang lagi latihan dance lagi. Emon, Kuda? Hmmm, mereka kan bilang mau touring abis hangout. Taehyung? Oh please, masa Taehyung? Diajakin ngomong bahasa alien lagi nanti guenya.
TING TENG
Tiba-tiba hape gue bunyi. Dan ternyata berasal dari line gue.
Daniel : Addback ya
Daniel : ini Daniel.....
14.12 kstEh??
Daniel : ini bener Yongbin kan?
14.13 kstYonge: oh, hai. Iya ini Yonge.
read 14.13 kstDaniel : salam kenal lagi ya. Tadi gue ga sempet ngenalin diri dengan baik. Takut gaenak hehe.
14.13 kstCepet banget balesnya astagah.
Yonge : yaelah nyelow aja wkwk.
Yonge : btw kok lu bisa kenal Guanlin?
read 14.15 kstDaniel : oh, dia itu tetangga gue pindahan dari Taiwan. Kalo lo kenal dia darimana?
14.15 kstYonge : coba lo tanya Eunhoon kenal Guanlin dri mana wkwk. Gua aja bru ketemu Guanlin seminggu yang lalu.
Yonge : bongsor banget wkwkwk. Berasa ngeliat tiang.
read 14.17 kstDaniel : nah :v anjir akhirnya ada yg sependapat hahahah
14.17 kstYonge: omong2 knpa kita jd ngmongin Guanlin yak wkwkwk
read 14.18 kstDaniel : ngomong apa aja sih enak asal ngmongnya sama lu hahahah.
14.18 kstYonge : woo sa aja lu. Abisin dlu itu permen lu :v
read 14.19 kstDaniel : udah abis :v
14.19 kstYonge : najiz :v
read 14.21 kstDaniel : wkwkwkwk emang lu mau? Ntar gue bawain sekardus gimana?
14.22 kstYonge: maunya se-truck gimana?:((
read 14.25 kstDaniel : sebulanpun gua jabanin. Eaakk
14.25 kstAnjir, jadi keterusan chat-nya.
Tapi kok, dia asik juga ya.
Tbc
Nge, plis ingatlah Yoongi yha:')
KAMU SEDANG MEMBACA
Es Buah 2 : myg [fin]
Short StoryCinta itu, indah. Tergantung yang ngerasain. Hubungan gue sama Yoongi? Rasanya dingin, dan gue gatau caranya benerin hubungan ini gimana. Published on : Sept, 17th 2017 End : July, 22nd 2019 Privated © All Right Reserved ricjelfan 2017