-vierzhen-

860 123 37
                                    

Hari-hari tanpa Yoongi dimulai. Entah udah keberapa kalinya gue ngecek HP hari ini cuma buat mastiin apa Yoongi lagi ngerjain gue atau enggak. Tapi yang gue dapetin adalah, Yoongi mutus hubungan gue, dan dia juga mutus semua komunikasi kita. 

Gue gamau nangis kelamaan. sakit emang rasanya diputusin, terlebih ketika lo lagi sayang-sayangnya sama dia. Gue juga ngerasain itu. Tapi gue gamau bikin orang-orang sekeliling gue sedih. Jadi gue mutusin buat jadi batu.

Suara ketukan sepatu di deket kamar ngebuat gue langsung terkesiap. Gue udah jelas-jelas bilang ke orang rumah kalo gue gamau diganggu siapapun hari ini. Gue gamau ketemu siapapun, bahkan bayangan gue sendiri di cermin.

Sial, gue benci keadaan ini. Gue belom siap buat masang topeng gue hari ini. Gue takut gue malah nangis ke orang yang dateng di depan pintu kamar gue ini.

"Nge, ini gue." Suara Eunhoon.

Gue ga ngejawab. Tanpa disuruh, Eunhoon buka pintu dan duduk di samping gue. Lagi-lagi tanpa ngomong, dia langsung meluk gue, usap-usap bahu gue. Seketika rasa sesak yang gue tahan ngebuncah gitu aja. Gue nangis di pelukan Eunhoon. Gue nangis sampe gue ga inget kapan gue bakal berhenti.

"Udah Nge. Cowo bukan cuma Yoongi doang. Lo masih punya temen-temen dan sahabat yang bisa lo andelin selain dia. Lo kuat, Yonge. Ada gue, ada kita."

Ketika Eunhoon bilang 'kita'. Gue bisa liat temen-temen gue yang lain masuk ke dalam kamar. Di mulai dari Taehyung, Jimin, Emon, Kuda, bahkan Jin yang kuliah di luar negeri. Jungkook dateng paling belakang. Mereka masuk dan ngasih senyum ke gue. Tanpa ngomong sekata apapun. Ini semua ngebuat gue bersyukur. Mereka ga nanya apapun, tapi mereka ngerti posisi  gue. Dan gue bersyukur banget.

"Kita di sini."

***

Gue mandangin mobil Yoongi yang sekarang ada di teras rumah gue. Iya, mobil Yoongi yang dia tinggal sama gue waktu dia pergi. Waktu Jimin jemput gue, kita pulang pake mobil itu. Gue gatau kenapa, tapi biasanya Chim bakal marah banget kalo gue sedih begini. Gue keinget waktu dulu pas gue belom pacaran sama Yoongi, betapa marahnya dia sampe gamau negor gue cuma karena gue suka sama Yoongi nggak bilang ke dia. Aneh aja gitu. Apa jangan-jangan Jimin tau sesuatu? Ah, kalo dia tau sesuatu, kenapa dia ga bilang langsung aja? Nggak mungkin juga kan?

"Nge, kamu ngapain bengong terus di situ?"

Suara Bang Minhyuk bikin gue kaget. Tapi reaksi gue biasa aja. Diem sambil ngeliatin mobil Yoongi. "Oiya, emang Yoongi kemana? Abang ga liat perasaan udah lama."

Deg

Sakit rasanya denger namanya disebut orang.

"Kuliah Bang." Akhirnya cuma itu yang bisa jadi jawaban gue.

"Oh iya. Dia kan ngekos."

Gue diem lagi. "Nge. Kayanya ada yang aneh. Kenapa sih?"

Uh, andai gue bisa cerita ke Bang Minhyuk. Tapi gue gamau. Gue gamau Bang Minhyuk ngamuk dan ngebantai Yoongi. Gue bahkan gasuka ada orang yang mikir bakal nyelakain Yoongi karena nyakitin gue. Demi Tuhan, gue ga akan kuat. Kan bisa aja suatu saat Yoongi bakal balik ya kan? Ga mungkin dia bakal selamanya di sana?

Suara rintikan hujan yang kedenger nyaring ngebuat gue ngeliat ke arah luar bagasi. Hujan deres yang ngebuat gue makin galau. Gue ninggalin Bang Minhyuk dan masuk ke dalem mobil Yoongi. Gue duduk di atas seat driver. Gue meluk stir bekas tangan Yoongi. Gue juga ngerasa kursi yang gue dudukin lebih anget dari kursi manapun.

Terus mata gue mandang dahsboard tempat Yoongi taro CD-CD lagu kesukaannya, kesukaan gue juga. Gue buka pelan dan sesuatu langsung jatoh ke bawah. Dari bentuknya keliatan kaya kertas. Gue ambil kertas itu dan tulisan khas Yoongi terpampang di sana.

'For my love Yongbin.'

Tangan gue yang gemeteran ngebuka perlahan surat itu. Sambil nyiapin hati, gue baca surat itu.

Dear, Yonge.

Kalo kamu udah nemu surat ini, berarti aku udah mutusin buat ambil study sialan yang ngebuat aku harus ninggalin kamu itu. Maaf.

Yonge, aku minta maaf buat semuanya. Kamu harus tau, aku sayang sama kamu. Aku nggak maksud nyakitin kamu dengan ninggalin kamu. Tapi alasan aku bukan karena aku takut selingkuh atau apa. Aku cuma takut kamu kesepian tanpa aku. Aku takut kamu terlalu lama nunggu aku yang entah kapan pulangnya. Mungkin bisa 3 tahun, 5 tahun, bahkan 8 tahun. Aku sendiri bahkan gatau.

Yonge, aku harap kamu ga lupain aku tapi aku mau kamu lupain aku. Ini juga sulit buat aku. Kamu harus buka hati kamu buat orang lain. Aku mau kamu bahagia Yonge. Bukan sama orang brengsek kaya aku yang ninggalin kamu gitu aja.

"Yoongi nggak brengsek!" bisik gue sendiri sambil nahan tangis.

Pesen aku Nge. Jaga diri baik-baik. Jangan teledor. Jangan telat kuliah. Selalu bangun tepat waktu. Jangan pulang terlalu malem. Salam buat orangtua kamu. Aku harap kamu nggak benci aku.

"Aku justru kangen kamu, Yoongi."

Gue berhenti baca. Gue tau. Kalo orang udah nulis pesen-pesen, udah pasti surat itu bakal selesai dalam beberapa kalimat lagi. Gue gamau baca lagi. Gue anggep surat itu bakal berlanjut terus setiap harinya. Jadi gue ngerasa Yoongi masih di sini. Ya, gue pasti bisa.

Makasih Yoongi, karena udah ngebuat gue ngerasa masih punya harapan.

Gue ga akan ngelepasin kenangan Yoongi selamanya.

  To be continued

Hbd ya Suga swag oppa wkwk. Sory telat. So, maapin cuma bisa ngobatin kangen dengan surat dari Yoongi :') Oiya hari ini mensiv gue ke-33 wkwk.


Eh wey gue mau rekomen film netflix wkwkwk. Ini tuh film keren banget.

Judulnya 'The End of The F***ing World'Ceritanya tentang seorang cowok bernama James yang ngerasa dia itu psikopat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judulnya 'The End of The F***ing World'
Ceritanya tentang seorang cowok bernama James yang ngerasa dia itu psikopat. Dari kecil dia udah ngebunuhin binatang-binatang dan pengen ngebunuh sesuatu yang lebih besar(Manusia). Terus dia ketemu sama Alyssa, cewek yang ada problem sama emak dan bapak tirinya. Alyssa ini anaknya cerewet dan gacor asal njeplak sedangkan James itu introvert dan terkesan ngikutin aja apapun yang disuruh orang. James terus bareng Alyssa karna mikir Alyssa sasaran yg cocok buat dibunuh :v mereka kabur bareng, bahkan nyuri mobil bapaknya James. Yak, sekian spoilernya :v kalo penasaran nonton sendiri aja :v total 8 episode. Tenang aja! Filmnya lebih ke romance daripada thriller. Pokoknya keren parah! Bikin gemes sama James astagaaaa.

Ini kusebar pict kesayangan acu a.ka james :v

Cute banget coba :v uhh maap jadi kebanyakan bacot gua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cute banget coba :v uhh maap jadi kebanyakan bacot gua.

Es Buah 2 : myg [fin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang