Yoongi beneran jemput gue di RS sekarang. Mobilnya tepat berhenti di depan gue yang nunggu di halte bus depan rumah sakit. Kaca mobilnya kebuka dan nampilin muka Yoongi yang datar banget. Kayaknya dia masih bt soal tadi sore. Soalnya dari sore sejak kita debat, gue sama dia sama sekali ga chat dan gaada sama sekali yang mau duluan ngechat. Sejujurnya kalo gue ga ke RS sekarang, mana kuat gue ga chat'n sama Yoongi.
"Masuk," katanya. Lagi, nadanya gaada tone. Datar, kaya jalanan. Lempeng banget.
Gue jalan ke kursi samping kemudi, dan masuk ke mobilnya. "Masih marah?" tanya gue.
Dia ga ngejawab, malah buang muka sambil nutup jendela sisinya yang tadi dia buka. "Yoongi!" kata gue sekali lagi.
Tapi dia ga ngejawab. Yaudah, gue yang terlanjur bt akhirnya ikut diem aja, mau dibawa kabur kemana juga gue ga peduli. Lagian ya, sepele banget gitu masalahnya. Yoongi marah cuma karena gue jenguk Daniel? Yaelah, kan dia tau kalo gue sayangnya sama dia. Sentimental banget.
Gak lama, mobil berhenti. Ternyata gedung bioskop. Dia ngebukain pintu mobil gue, dan ngulurin tangan. Pfffft, luluh juga dia. Ga bisa kan ngediemin gue lama-lama. Akhirnya gue ambil uluran tangannya dan keluar dari mobil. Dia ngegenggam tangan gue lembut, terus dia cium punggung tangan gue. "Maaf. Aku cuma ...."
"Cemburu?" kata gue.
Dan lucunya, muka Yoongi yang tadi datar, lempeng kek jalanan, sekarang merah kek tomat baru mateng. Dia ngalihin mukanya lagi ke samping terus ngusap hidung. Tipikal Yoongi pas gugup. "Nggak kok. Cuma kan jam besuk RS udah abis. Itu aja." (Trans: iya gue cemburu)
Gue semyam senyum aja ngeliat pola laku Yoongi yang gemesin. Barusan aja berantem cepet juga baikannya. Jauhan beberapa bulan bikin Yoongi jadi protektif, dan gue sebenernya suka sih. Tapi gue gasuka Yoongi ngelarang gue gaul sama Daniel.
"Yuk masuk. Filmnya mau dimulai," katanya sambil ngebawa tangan gue. Dia peluk tangan gue sambil diciumin. Aduh, Yoongi. Kenapa ga cium di muka aja sih? Wkwkwkwk
Gila omes bat gue malem-malem, bangst.
***
Daniel's POV
Yongbin. Nama yang selalu gua inget dari pas gue masuk jadi maba dulu. Dia satu-satunya senior yang ga doyan ngerusuhin maba. Yang ada dia terkenal di antara maba karena sifatnya humble bareng Eunhoon. Ga nyangka gue bisa sedeket ini sama dia.
Kalo boleh gue jujur, gue suka sama dia. Nggak cuma suka. Gue sayang sama dia. Sejak cowoknya ninggalin dia sampe bikin dia ngedown, cuma gue di sini yang ada di samping dia. Jadi ... boleh kan gue tamak walau sedikit aja?
"Ngelamun bae lu!" Bang Seongwoo kali ini giliran jaga di kamar gue. Yah walau kata dokternya gue udah bisa pulang lusa, dan gue udah bilang kalo gue ga pelu dijagain, tetep aja mereka semua pada maksa. Yaudah gua iyain. "Mikirin Yongbin ya?"
Bangke. Ketauan.
"Iyalah. Emang mau mikirin siapa lagi."
"Emang lu belom pacaran apa sama dia?"
Gue muterin bola mata. Boro-boro pacaran. "Emang kenapa?"
"Nggak, soalnya tadi pas dia balik, gua kebetulan liat dia dijemput cowok naek mobil ferrari."
"Hah?!"
Eh apaan? Gua ga salah denger? Siapa anjir? Bang Minhyuk gapunya ferrari.
Muka Bang Seongwoo juga keliatan kaget pas gue kaget. "Gua kira itu abangnya!"
Gue langsung ambil HP.
Daniel : woyyyy
Daniel : p
Daniel : p
read 19.45 kstEun : et? Paan?
19.50 kstDaniel : Cowoknya Yongb
read 19.50 kstSialan, kesend duluan lagi. Belom selesai ngetik.
Eun : Oh iya gua lupa kasih tau. Yoongi udah pulang. Selamat patah hati ya :')
19.50 kstDaniel : bangke
Daniel : kpn plgnya?
read 19.52 kstEun : pas lo kecelakaan, besoknya dia balik.
19.56 kstDaniel : bnran musibah inimah.
read 19.58 kstEun : tp lo coba aja. Mreka blm nikah kan. Sebelum janur kuning melengkung, Niel.
20.00 kstDaniel : ok2
read 20.00 kstEun : sekali lagi
Eun : SELAMAT PATAH HATI ;'V
20.05 kstDaniel : bgst .g
20.05 kst***
Yong's POV
Ga henti-hentinya Yoongi megangin tangan gue di bioskop. Padahal film udah diputer dari tadi, dan popcorn gue jadi nganggur karena tangan kanan gue terus-terusan dia pegang. "Kamu laper?" tanya dia.
Ya jelas kalo dia tanya gitu gue ga bakalan jawab iya. "Seriusan?"
"Ngga, Gi." Karena gue cukup seneng bisa megang tangan lo.
Yoongi fokus lagi ke film, dan gue naro kepala gue di pundak dia. Kita lagi nonton DeadKolam 2 dan baik gue sama Yoongi sama-sama ketawa ngeliat scene demi scene di depan.
Drrtt
Tiba-tiba ponsel gue geter. Gue ngecek hp pake tangan kiri dan ternyata dari Daniel. Waduh, kalo Yoongi tau, berantem lagi deh. Gue taro dulu hp gue ke saku. Terus gue nyoba lepas tangan gue. "Hmm, Gi. Aku ke toilet dulu ya." Yoongi ngangguk doang, saking fokusnya dia sama film.
Gue ke wc, dan ngebuka chatnya Daniel.
Daniel : Ngee
20.43 kst
Daniel : Si Seongwoo harus balik masa. Gue sendirian.
21.20kstYongbin : lah gada yg jagain gitu?
read 21.20 kstDaniel : akhirnya dibales wkw
Daniel : gaada njir.
21.21 kstDaniel : nginep kek dsni. Ntar pagi mamih dateng ko
21.24 kstYongbin : hm gua usahain ya niel. Paling malem bgt gua kabarin kalo gabisa ya.
read 21.24 kstDaniel : bisain dong ;))
21.27 kstYongbin : sakit lu jd tmbah manja ye. Curut ijo.
read 21.28 kstDaniel : wkwkwk domat
21.29 kstYongbin : oke, tunggu aja ya kabar dr gw.
read 21.29 kstDaniel : Siap BozQ
21.30 kst(- Gimana gue bilangnya ke Yoongi coba? )
(-Yongbin lama banget.)
(-Rencana pertama: Pura-pura gatau dan tetep ngedeketin Yonge!)
Note :
Italic : Yongbin
Bold : Yoongi
Underline : DanielTo be continued
Tiati tikungan tajam Giii!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Es Buah 2 : myg [fin]
Cerita PendekCinta itu, indah. Tergantung yang ngerasain. Hubungan gue sama Yoongi? Rasanya dingin, dan gue gatau caranya benerin hubungan ini gimana. Published on : Sept, 17th 2017 End : July, 22nd 2019 Privated © All Right Reserved ricjelfan 2017