Gua bego ga sih sekarang?
Niatnya gue ke rumah Eunhoon buat curhat soal Yoongi dan Daniel, eh tapi gue malah dikacangin karena Eunhoon asik bercanda sama brondongnya-Guanlin.
Karena kesel, gue diri aja. Pas gue mau jalan, Eunhoon narik tangan gue. Et dah, udah kaya FTV aja. "Mau kemana je? Eik kan belom mulai sesi!" kata Eunhoon lebay.
"Halah. Udah lo maen aja sama dia. Gue ga mood!" kata gue garang.
"Ih gila lu, Nge. Maap ih. Ayo sekarang gue dengerin kok."
"Emang temen bangsat lu, Eun "
"Bangsat-bangsat gini, hanya untuk dirimu~"
"Anjing, pake nyanyi lagi."
"Hush, udah-udah. Guan tau. Guan ganteng. Jadi nuna-nuna gausah berebut oke. Guan pulang dulu."
Gue ngeliatin Guan be like, 'Najis amat gue.' Dan tuh bocah tiang mesem-mesem ga jelas pergi gitu aja.
"Jadi ngambeknya?" tanya Eunhoon rada bt karena Guan pulang. Wkwkwk bagus dah Guan udah balik. Jadi kan gue bisa lega ceritanya.
"Nah gitu dong daritadi, senyum!" lanjut Si Eunhoon yang sontak ngebuat gue noyor kepalanya.
"Bangsat sih lu. Gue niat mau cerita lu malah asik mesra-mesraan sama tiang. Gua bilang Juki mampus aja lu."
"Jangan gitu dong, Yonge sayang. Mau apa sayang? Abang beliin. Es krim? Coklat? Kue?"
"Najis Eun. Ya allah, kapan temen gue benernya coba."
"Hahahaha. Udah lama gue ga receh. Yaudah mau cerita apa?" tanya dia.
Akhirnya gue cerita duduk permasalahan gue, Yoongi dan Daniel. Semuanya dari awal ampe akhir. Dari atas ampe bawah. Dari ujung ke ujung. Pokoknya gue ceritain semuanya.
"Haduh, ternyata lu labil banget ya, Nge."
Yailuy. Lu ga ngomong begitu juga gue tau kalo gue labil.
"Terus gimana? Menurut lo apa yang harus gue lakuin?"
"Ya lu harus pilih salah satu lah!" tegas Eunhoon.
"Ya pasti Eun. Tapi caranya ituloh. Caranya? Gue gamau nyakitin Daniel. Secara dari dulu ampe sekarang, perasaan gue cuma buat Yoongi. Walau dia dateng dan singgah sebentar, tapi singasananya tetep punya Yoongi."
"Percaya deh Nge. Lu inget kan gimana cara lu ngebuat Kak Sehun ngejauh? Lu pake cara itu aja."
"Tapi lu inget ga gimana takutnya gue waktu itu? Bisa aja Daniel reaksinya bakal beda!"
"Ga bakal tau kalo belom dicoba, Oon!"
"Au ah. Bangke lu mah. Orang nanya saran malah diomel-omelin."
"Ya abis, kalo gue ga ngomel. Lu tuh labil, Yongee."
Iya juga sih. Gue tau maksudnya Eunhoon gimana. Dia cuma mau gue fokus dan ga kepecah belah kaya gelas beling jatoh. Gue harus ngelurusin semuanya. Harus.
***
"Gi. Kamu udah makan?"
"Kirain nelpon mau ngomong apa. Belom kok. Kenapa?"
Masa dia jutek :'(
"Makan yuk? Ketemu di cafe biasa ya?"
"Jam berapa?"
"Jam 7-an malem aja. Bisa ga kamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Es Buah 2 : myg [fin]
Short StoryCinta itu, indah. Tergantung yang ngerasain. Hubungan gue sama Yoongi? Rasanya dingin, dan gue gatau caranya benerin hubungan ini gimana. Published on : Sept, 17th 2017 End : July, 22nd 2019 Privated © All Right Reserved ricjelfan 2017