-achtzhen-

789 125 38
                                    

"Yonge?"

deg

Demi apa? Ini suara ....
"Bang Sehun?" Suara lagu cafe udah ga kedengeran di kuping gue, justru sekarang suara nyaring Jungkook dan muka Kak Sehun yang bingung ngeliatin gue jadi satu-satunya sorotan mata gue.

Sekelebat masa lalu yang ngelibatin gue, Kak Sehun, dan Yoongi tiba-tiba masuk ke dalam sel otak gue. Ngebakar abis seluruh emosi gue ketika ngeliat dia. "Jadi sekarang lo sama...?"

"Oh, bukan! Gua Jungkook, astaga. Lupa lu bang?" kata Jungkook yang dari tadi masih di belakang gue. Gue aja baru sadar kalo Jungkook masih di sini.

"H-hai Kak," kata gue canggung. Gila, sejak beberapa tahun lalu gue nyakitin dia, gue baru ketemu sama dia lagi, di sini. Kak Sehun keliatan biasa aja, cuma satu sih, makin kurus. Tapi dia tetep ganteng.

"Iya Nge. Apa kabar lo?"

Gue? Buruk banget. Sampe mau mati rasanya.

"Baik, Kak. Lo?" Sebelum Kak Sehun jawab, Jungkook pamit ke kursinya duluan.

"Gue? Setengah tahun gue gabisa move on dari lo, Nge," katanya sambil ketawa. Ko gue dengernya malah miris.

"O-oh gitu, hehe."

Bgst, canggung banget.

"Lo masih sama siapa tuh namanya." Dia kaya lagi inget-inget nama Yoongi gitu. Padahal gua tau dia masih inget namanya.

"Yoongi?"

"Oh iya itu."

"Emm, gatau deh." Kok jawaban gue ambigu.

"Jeh, ko bisa gatau haha. Lu gantungin ya?" tanyanya sambil ketawa. Yang ada, gue kali yang digantung. Ampe udah kering banget malah.

Tiba-tiba gue ngerasa pilihan gue waktu itu salah. Gimana kalo gue masih sama Kak Sehun sekarang? Gimana kalo gue ga pernah nerima Yoongi waktu itu? Mungkin kejadiannya nggak akan begini dan ga akan ada yang ngerasa sakit sendirian.

Di saat gue lagi ngomongin penyesalan sama diri gue sendiri, seorang cewek dateng dan langsung ngegelayut di tangan Kak Sehun, manja banget pula. "Yang, siapa sih? Lama banget ngobrolnya," katanya.

"Ini sayang, adek kelas aku pas SMA. Kenalin dong. Ini Yonge." Kak Sehun ngenalin gue ke cewek itu.

"Dan, Nge. Ini Wendy, calon tunangan gue."

Wanjir, udah mau tunangan. Apa daya gue yang masih digantung bak jemuran gak ada yang ngurusin. "Wow, selamet ya Kak, udah mau tunangan aja," kata gue sambil nyelametin mereka berdua.

"Iya, kalo bukan karena lupa pake pengaman mah, dia ga bakal cepet-cepet kali nikahin gue," kata Si Wendy yang sontak ngebuat Kak Sehun megap-megap alias gelagapan.

"Ish, walau ga kelupaan juga aku bakal tetep nikahin kamu kok," bela Kak Sehun. Anjir ya, dulu ke gua ngomongnya kasar bet wkwk. Sekarang berubah 180 derajat. Emang ya manusia berubah secepat itu. Gajadi deh gue nyesel. Kalo dulu gue sama Kak Sehun, yang ada gue dipake sebelum nikah. Gue ogah.

"Oiya, Kak. Gue ke temen-temen gue dulu ya. Gaenak, udah nunggu lama."

"Oh iya Nge. Salam ya buat temen-temen lo, buat Yoongi juga," kata Kak Sehun. Gue cuma ngangguk aja. Terus gue jalan ke arah tempat gue tadi nongkrong

Seengganya gue tau Gi, gue masih ada kesempatan buat hubungin lo!

To be continued

Cie ketemu mantan gebetan.

Es Buah 2 : myg [fin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang