Hal pertama kali yang gue liat waktu mata gue terbuka adalah, wajah polos Yoongi yang ganteng dan innocent minta ampun. Embusan napas hangat Yoongi nyampe ke wajah gue ngebuat gue senyum-senyum sendiri. Tanpa sadar, jemari gue nyentuh hidung Yoongi sampe ke dahinya. Serius, kulitnya halus banget.
Tubuh Yoongi gerak, terus matanya kebuka sedikit demi sedikit. "Morning, Yoongi," bisik gue kecil.
Yoongi senyum ke gue terus ngadep gue dan narik tubuh gue ke dekapannya. "Morning too, My Princess," ujar Yoongi dengan suaranya yang serak. Rasanya anget banget di dalem pelukan Yoongi. Saking angetnya, gue beraniin diri buat meluk balik Yoongi dan ngehirup aroma tubuh Yoongi yang khas.
"Sayang, kamu mau sarapan apa?" katanya sembari mainin anak rambut di dahi gue. Yaelah Yoongi, gue makin sayang kan jadinya.
"Apa aja, asal sama kamu sarapannya."
CUP
Yoongi ngecup bibir gue dengan lembut. Tangannya masih mainin anak rambut gue dan gue cuma bisa senyum balesin sikap Yoongi yang sweet ini. Terus gue beraniin diri lagi buat naik ke wajahnya dan cium bibir Yoongi sambil ngalungin lengan gue ke atas lehernya. Mata gue terpejam, sama kaya mata Yoongi yang juga nikmatin ciuman kami di atas kasur hangatnya Yoongi ini.
Terus, tiba-tiba gue keinget kampus! "Astaga Yoongi!" Gue ngelepas ciuman kami ngebuat Yoongi ngeliatin gue bingung.
"Kenapa, Yang?" tanyanya sambil merem.
"Aku ngampus jam 10," kata gue panik.
Yoongi melek lagi, terus ngecek jam weaker di samping nakasnya. "Masih lama, Yang. 1 jam lagi kok," katanya males.
"Ih, takut telat tau. Emang kamu ga ngampus apa?" kata gue lagi.
"Nggak, aku ada matkul pagi, tapi bolos. Mending bobo sama kamu," katanya yang sontak ngebuat gue nge-blush. Sial, sa' aja ya.
"Lima menit aja Nge, peluk dulu sini. Nanti kangen lagi," kata Yoongi sembari ngelebarin kedua lengannya ke depan gue. Gue langsung dekap lagi tubuhnya.
"Iya, iya."
***
Eunhoon : Nge, dmn?
Eunhoon : woe, dimana mbebbbbb??!!!!
Eunhoon : Yongeeee woyyy dosen mau nyampe lu masih sulit dicari.
09.45 kstYongbin : sabar bego, gue di jalan sama Yoongi. Ini naek motor udh paling ngebut. 3 menit lg paling nyampe.
read 09.50 kstEunhoon : uh makin lengket aja ya. Btw si daniel ngechat gue, katanya kenapa chat dia ga dibales gitu.
09.50 kstYongbin : emang iya? Gue galiat.
read 09.57 kstEunhoon : lu dimana ege, dosennya udah masuk.
09.57 kst"Gue di sini!" kata gue yang ngeliat Eunhoon maen hape aja. Padahal kelas keliatan kosong, dan dosen yang dia bilang udah hadir, nyatanya gaada di tempatnya.
"Eh, u-udah dateng."
"Mana dosennya?"
"Ga dateng, hehehehe." Eunhoon cengengesan ngebuat gue ngerasa bersalah ke Yoongi karena udah rewel minta anterin ke kampus sampe ngebut.
"Sue lo! Gue udah ngebut-ngebut juga," keluh gue sambil duduk di sampingnya. Gue ngusap peluh yang hadir di dahi akibat gue lari sprint nyari ruang kelas demi ga telat yang nyatanya dosennya ga masuk. Eunhoon sialan.
Terus gue ambil hapenya Eunhoon dan ngeliat dia lagi chat-an sama Jungkook. Mana udah sayang-sayangan lagi. Murah banget nih si Eunhoon. "Ih, gue gajadi putus. Gue barusan mau cerita kok, Nge. Beneran deh, ga boong akutu," kata dia ketakutan.
Gue ketawa. Padahal kan gue udah tau berkat kemaren Jungkook chat. Terus gue ngebuka chat yang lain dan ngeliat chat dari Guanlin dibales dua menit yang lalu. Wah alig, masih aja chat-an sama bocah walau udah baekan lagi sama Jungkook. Terus gue buka lagi yang lain dan nemuin chatnya Daniel di situ.
Daniel : Eoy. Eun.
07.56 kstEunhoon : ape?
read 08.14 kstDaniel : Yongbin kemana dah?
08.17 kstEunhoon : emangnya gaada?
read 08.18 kstDaniel : ga dibales chat gue njir.
08.18 kstEunhoon : mampos :v mangenak
read 08.25 kstDaniel : yeh kating tae dasar-_-
08.25 kstEunhoon : kayanya si lg sibuk. Eunhoon : Ntar gue tanya dah. Eunhoon : Btw bilangin Guanlin, gue gabisa maen nanti sore.
read 08.30 kstDaniel : oh, oke oke.
08.35 kstEunhoon : sip.
read 08.45 kst"Cuma gini doang?" tanya gue sembari ngasihin hapenya ke Eunhoon. Dan Eunhoon langsung buru-buru ngetik balesan buat si Juki.
"Iya."
"Najis, giliran chat pacar gue dilupain."
"Ih apaan sih, Nge. Kamyu kan spesial kaya martabak telor, buat akyu."
Yah, mulai deh ayan-nya. Btw, kok gue ngerasa Daniel suka sama gue ya? Gimana nih kalo Yoongi tau bisa kacau.
To be continued
Halo, long time no see.
Masih ada yang menunggu? Huuuuu demi ABS Yoongi—ups maksudnya demi Yoongi apasih yang enggak bhahahahak.Btw, done ya beb dylan_0106 semoga dinasmu cepat selesai dan hasilin duit banyak beb. Traktir gue nonton konser BTS huwaaaaaaa 😂😂😂😂🔫🔫🔫
KAMU SEDANG MEMBACA
Es Buah 2 : myg [fin]
Short StoryCinta itu, indah. Tergantung yang ngerasain. Hubungan gue sama Yoongi? Rasanya dingin, dan gue gatau caranya benerin hubungan ini gimana. Published on : Sept, 17th 2017 End : July, 22nd 2019 Privated © All Right Reserved ricjelfan 2017