+siebenzhen+

840 126 48
                                    

Kita sampe di tempat tongkrongan. Guanlin sama Jungkook juga ada di sana nungguin Eunhoon sambil plotot-plototan. Kaya anak kecil sih menurut gue haha. Daniel nyuruh gua duduk di samping dia. Temen-temen Daniel dateng. Ya semacem Minhyun, Seongwoo, sama anak-anak ABG macem Jinyoung, Daehwi, dll.

"Kapan jadian lah, pdkt mulu," ceplos Seongwoo sambil ngelirik Daniel. Gue ikut ngelirik Daniel. Eh? Daniel lg suka sama orang? Wkwkwk anjaylah. Kok ga bilang-bilang ke gua.

"Bacot lo anjing."

"Halah bacot-bacot. Nanti juga ujung-ujungnya minta saran lagi ama gua." Kali ini Minhyun yang ngomong. Makin penasaran gue jadinya wkwk.

"Sebelah-sebelahan juga, ngapain pake kode-kodean."

Deg.

Sebelah Daniel?

Gue tengok kanan, kiri.

Gue dong?

Muka Daniel keliatan merah gitu. Gue ngeliat ke arah dia, dia yang lagi ngeliatin gue langsung nengok ke arah lain sambil senyum-senyum. What the h... ini ga bener sumpah. Daniel ga boleh suka sama gue. Daniel kan tau, gue masih nungguin Yoongi dan selamanya bakal begitu.

"Daniel! Lo lagi suka sama orang? jangan diem-diem sama Noona, ngomong apa ngomong!" Gue nepuk pundak Daniel santai—sebenernya nggak nyelow ngomongnya. Kata 'Noona' di situ gua tekenin biar Daniel tau maksud kata gue apa.

Muka Daniel yang tadinya senyum langsung layu, tapi senyum lagi. "Kaga itu anak-anak ngaco ngomongnya," jelas Daniel. Dia ngelanjutin, "Dan juga, lo ga perlu ga enak, Nge. Gua tau lo masih nunggu orang itu. Ngasih tau aja sih, gua bakal selalu di sisi lo, baik dia ada, atau gaada."

Deg deg

Daniel, plis, jangan bikin gue kaya gini. Gue ngerasa ga enak sama lo. Seolah-olah gue ini manfaatin lo selama Yoongi gaada sebagai pelarian gue. Gue gamau itu kejadian :(

"SUSASUIT!" teriak Seongwoo paling kenceng sambil ngeledek Daniel. Anjir ya, itu anak ngeselin juga. Belom pernah disleding pake lemari besi.

"Eh, gua ke wc dulu ya," kata gue kecil.

Gua ke wc. Gua nentramin hati gua dulu. Rasanya hati yang kosong perlahan-lahan keisi lagi dengan kehadiran temen-temen gue, tapi Daniel juga masuk ke dalemnya dan bahkan mendominan karena muka dia selalu ngingetin gue sama Yoongi. Setelah ngebasuh muka gue beberapa kali, gue keluar wc dan kaget pas tau ternyata Jungkook ada di situ.

"Ngapain lu Juk di situ," tanya gue bingung.

"Gue turut sedih denger Yoongi ninggalin lu."

"Yailah, pake basa basi, apaan dah? Tumben lu Juk."

"Lu kalo gua lagi serius, warasan dulu apa," keluh Jungkook. Gua cuma ketawa aja. Di deket Eunhoon, mungkin Jungkook emang keliatan gila, ga waras, sedeng.  Tapi kalo ga sama pasangannya dia berubah jadi sok serius gini. Gatau aja dulunya Jungkook seserius apa sebelum ketemu Eunhoon. Patung aja kalah kali sama dia.

"Iya sory, sory," jata gue.

"Sebenernya ini rahasia sih, tapi gue punya id line Yoongi yang baru dari Jimin."

What the fuxk?

"Maksud lo apa?" tanya gue marah. Jadi, selama ini Jimin tau kabar Yoongi, tapi ga pernah ngasih tau gua? Jadi, selama ini gua kaya orang tolol nungguin Yoongi padahal ada cara lain biar gua ga terlalu kangen sama dia.

"Lo jangan ngamuk dulu. Dengerin gue dulu." Jungkook nahan badan gue yang gelagatnya mau ngamuk. "Jadi sebenernya, Yoongi yang nyuruh kita buat jangan ngasih tau ke ... elo."

Prang!

Seolah-olah ada kaca jatoh di hati gue. Semuanya retak ga bersisa. Semuanya runtuh. "K-kenapa?"

"Positive aja. Mungkin dia mau lo bahagia ketika dia nggak ada."

Deg

Bahagia dia bilang? Gua justru kaya mau mati tanpa dia di sini. Goblok, tolol, bego. Kenapa dia ga pernah mikir dari sisi gua sih? Kenapa dia egois banget.

"Gua minta kontaknya sekarang!"

"Tapi, Nge."

"Gua minta kontaknya sekarang!" kata gue kekeuh. Jungkook ngecek HPnya, terus ngirim kontak baru Yoongi ke ponsel gue. Gue terus jalan ke arah tempat kita tadi, tapi ada lagu yang mengalun di kafe ini sontak ngebuat gue berhenti.

'No matter where I go, I'm always gonna want you back.

No matter how long you're gone, I'm always gonna want you back.

I know you know I will never get over you.

No matter where I go, I'm always gonna want you back.

Want you back.

Entah kenapa, lagu yang diputer sekarang ini bener-bener ngegambarin apa yang gue rasain sekarang.

Yoongi, gue pengen lo balik sekarang. Gue pengen lo ada di sini. Gue muak sama rasa kangen yang udah terlalu lama gue pendem di hati gue!

Tbc

Wkwkwkwkwkwk sabar permirsa. Pasti Yoongi balik. Pasti kok. Sabarin dulu tanpa dia. Rasakan rasa-rasa rindunya.

Es Buah 2 : myg [fin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang