-zwei-

1.4K 199 55
                                    

Tugas kelompok itu cuma alasan gue guys. Aslinya, gue hari ini mau ke apartemennya Yoongi. Iya, Yoongi beli apartemen deket kampus dia, biar ga kejauhan kalo ngampus. Makanya gue sama dia jadi jarang ketemu, dan gue mau bikin surprise di apartemen dia dengan masakin makan malem buat kami. Hahahaha, ide gue bagus 'kan?

Gue udah di gedung apartemen Yoongi, tinggal naik ke lantai 4, dan sampe. Gue masukin password apartemennya yang terdiri dari gabungan tanggal ulang tahun gue dan dia.

Pas gue masuk, ruangannya bersih banget. Rapih, ga kaya gue haha. "Sudah kudugong akan bersih seperti ini," kata gue sendiri. Kemudian gue jalan ke dapur dan masukin bahan-bahan makanan ke kulkas Yoongi.

"Astaga, semuanya makanan instant." Gue ngeri liatnya. Kasian banget, Suga. Kekurangan nutrisi jauh dari rumah. Hiks, jadi sedih gue. Akhirnya gue keluarin makanan instan di sana dan gue masukin sekotak gede Kimchi buatan Mim gue. Iya, Mim tadi langsung sibuk nyiapin makanan buat dibawa ke tempat Yoongi pas gue bilang mau ke tempat dia. Ini sebenernya pacarnya Yoongi, gue atau Mim sih? Haha.

"Oke karena lauk udah banyak, gue masak nasi sama telor goreng aja."

Sebenernya emang cuma itu yang bisa gue masak. Kan kaya orang gila gue ngomong sendiri. Yoongi mana ya, kok pulangnya lama banget. Gue beresin ruang makan dulu deh.

Ketik selesai, gue duduk di meja makan sendiri, dan Yoongi belom juga dateng. Gue gatau kenapa, tapi tiba-tiba gue ngantuk. Tidur sebentar ga masalah kan ya? Toh kalo kedengeran suara pintu gue kebangun kan? Hehe.

***

Cup

Basah bibir gue. Apa nih? Mata gue perlahan kebuka, dan gue bingung ini dimana. Tunggu, terakhir kali gue ada dimana? Ayo inget, Nge, inget.

"Udah bangun, Sayang?" Yoongi?

Gue nengok ke samping dan ada Yoongi di situ tiduran di samping gue sambil liatin muka gue yang abstrak baru bangun tidur. "K-kamu, aku, tidur, makan mal—"

"Udah, gapapa. Kamu tidurnya lelap banget, aku ga tega banguninnya makanya aku pindahin ke kamar."

Mampus, kamar Yoongi. Berduaan?

Blush

Seketika muka gue panas.

Mana Yoongi deket banget posisinya sama gue. Gue emang tiduran di lengan dia. Napasnya aja kena rambut gue. Terus tiba-tiba dia meluk gue ngebuat gue nahan napas. Anjir, tiba-tiba banget. Gue belom siap, ampun Mim!

"Makasih udah dateng ke sini. Aku kangen banget sama kamu, Sayang."

Deg

Rasa dingin, dan jauh yang gue rasain ketika gue jauhan sama Yoongi tiba-tiba ilang, diganti sama rasa hangat yang ngejalar di dada gue. Astaga, rasanya tenaga gue kekumpul lagi.

"Kamu tuh kaya chargeran tau," kata dia lagi. Gue cuma bisa ketawa terus bales pelukan Yoongi dan Yoongi cium kening gue lamat. "Bisa ngisi tenaga aku kalo kecapekan."

Ah bisa aja. Kan jadi mayu

"Emang ini udah jam berapa?" tanya gue.

"Udah jam 11 malem. Makanya aku bangunin, kamu mau nginep emangnya?"

JDER

Mampus ae, Tidur berapa lama gue. Dan udah berapa lama Yoongi ngeliatin gue tidur? Jujur, ini pertama kalinya gue tidur sama cowok, ya bukan maksud 'itu' cuma tidur begini aja sama Yoongi, rasanya udah seneng banget. "Nge." Yoongi ngangkat kepala gue dan gue mandangin muka dia dari sini.

"Kenapa Suga?" kata gue balik nanya.

"I love you."

Chu

Deg deg deg deg deg

Bibir Yoongi langsung ngerengkuh bibir gue. Rasanya kaya jelly candy yang gue suka. Bibir Yoongi masih kenyal kaya biasanya. Dan gue masih suka cara Yoongi yang cium gue tanpa nafsu kaya begini. Ciuman yang kerasa tulus, penuh cinta, tapi kadang gue pengen dia ngelakuin hal yang lebih berani. Serius, udah hampir dua tahun dan sejauh ini kita cuma ciuman begini doang.

Pas Yoongi mau lepasin ciumannya, gue narik lagi kepala Yoongi dan cium dia dengan panas. Astaga, belajar darimana gue? Yoongi langsung ngerespon dengan baik. Dia langsung naik ke atas dan cium gue dari atas tubuh gue. Ciumannya jadi lebih terasa panas dan bernafsu, persis kaya yang gue harapin. Ciumannya juga turun ke leher gue ngebuat gue ngejambak pelan rambut belakang rambut Yoongi. "Ahhhhh." Ga sengaja gue ngelenguh ngebuat Yoongi langsung berhenti beraktivitas dan duduk dari posisi kami barusan.

"Kenapa Yoongi?" tanya gue takut.

Yoongi ngebalik, terus ngomong. "Aku takut keterusan. Daritadi aku udah nahan rasa itu."

Anjir.

"M-maaf."

Yoongi ngusap rambut gue, terus cium pipi gue. "Gapapa Sayang. Yuk pulang? Aku anterin."

Gue cuma bisa ngangguk. Sebegitunya dia mau ngejaga gue. Padahal ... kalo sama Yoongi, gue ga bakal nyesel.

Tbc

Fast update kalo ga ngampus :')

Es Buah 2 : myg [fin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang