-zweiundzwanzig.2-

875 139 39
                                    

Gue di rumah Yoongi sekarang ini. Duduk di sofa ruang keluarganya yang gede, sambil nunggu dia beberes baju di kamarnya. Channel TV gabisa ngalahin rasa excited gue yang seneng banget bisa pulang ke rumah Yoongi bareng Yoongi di sisi gue. Ga berapa lama, Yoongi turun dari kamarnya. Sebelah tangannya ngeringin rambut pake handuk yang dia gosok-gosok di kepalanya. 

Gue senyum ke Yoongi, dan Yoongi langsung nyamperin gue. Dia ngasih handuk yang tadi dia pegang ke gue, dan tiba-tiba dia tiduran di paha gue. "Aku kayanya baru kena jetlag nih," katanya kemudian.

Gue cuma angguk-angguk aja, terus ngeringin rambut Yoongi pake handuk yang tadi Yoongi kasih. "Kamu udah makan, Gi?"

"Kamu laper, Sayang?"

Gue diem. Lagi-lagi panggilan Yoongi bikin gue deg-degan sendiri. Yoongi duduk dari posisi tidurnya sebelum gue sempet ngejawab. "Nggak kok, aku nggak laper," jawab gue.

"Beneran nih?"

Gue ngangguk aja. Yoongi terus senyum ke gue, dia nepuk-nepuk bahunya terus ngomong, "Aku males ambil bantal." (Translate : Sini nyender di bahu aku)

Gue senyum sendiri ngedenger ucapan Yoongi. Terus langsung meluk badan Yoongi. Gatau udah berapa kali gue meluk Yoongi hari ini. Ga bisa gue itung. Yoongi ngebuka tangannya dan gue senderan di dada Yoongi. Sebelah tangan Yoongi ngusap-usap rambut gue. Gue bisa ngerasain irama jantung Yoongi yang tenang dan damai. Gue seneng banget. Gue pengen hidup sama Yoongi begini aja. Sederhana, tapi bahagia. Maksudnya cuma ngelakuin hal sepele begini aja udah bikin gue bahagia. Permintaan gue ga muluk-muluk kan.

"Nge, kamu seneng nggak aku pulang?" tanya Yoongi tiba-tiba.

"Kok nanya lagi sih?" ketus gue. Gue peluk lagi Yoongi lebih kenceng dari sebelumnya. "Udah tau betapa senengnya aku sekarang?"

Yoongi terkekeh. Dan gue ikut ketawa aja ngedenger tawa dia. Tangan Yoongi yang bebas terus ngangkat muka gue biar ngeliat dia. Dia ngusap pipi gue. Mukanya itu ... manis banget. Apalagi senyumnya. Bikin adem yang ngeliat. "Aku kangen banget sama kamu," kata dia lembut. Bisa ditebak apa yang bakal gue bilang. Ini udah entah ke berapa kalinya Yoongi bilang kangen ke gue.

Wajah Yoongi ngedeket, terus dia ngecup bibir gue bertubi-tubi dan sebelah tangannya dia buat wajah gue supaya ketarik ke arah dia. Ciuman pertama, gue senyum. Ciuman kedua, gue merem, ciuman ketiga, keempat, kelima, gue ngalungin lengan gue ke leher Yoongi. Ciuman keenam, Yoongi magut bibir gue. Atas, bawah, lidahnya yang basah, ngebasahin bibir gue. Tangan bebas Yoongi ngedekep badan gue lebih erat lagi ke arah dia. Ga berapa lama, dia ngelepas ciuman kita. Dahinya dia tempel ke dahi gue, terus dia senyum. Gue ikut senyum.

Gue majuin muka gue dan gue kecup bibir Yoongi sekali. Yoongi balik ngecup bibir gue tiga kali. Dan ... astaga gue ga ngerti lagi kenapa gue pengen ciuman terus sama Yoongi.

.

Daniel : Nge?
Daniel : kok ga nengokin gue :(
12.34 kst

To be continued

Bonus part cuy. Mengobati rindu pada Gigi ;')

Es Buah 2 : myg [fin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang