Daniel : jadi kan?
08.56 kstDaniel : bangun oyyy
08.58 kstDaniel : 45 missed voice call
09.15 kstYongbin : woy anjing bangsat lu niel. Gue bru bangun
read 09.45 kstDaniel : wkwkwk sory. Lg tidur kaya mati lu.
09.45 kstYongbin : t(-_-t
read 09.46 kstDaniel : gua udh di bwh :v
09.47 kstSumpah ya. Selama hampir tiga bulan gue kenal Daniel, itu anak tuh selain bawel, tapi usil banget. Ngalah-ngalahin Eunhoon lah pokoknya. Ampe bangun kuliah aja, dia lebih duluan ngebangunin gue daripada Mim. Contohnya kaya hari ini. Kita janjian mau hangout bareng lagi. Padahal waktunya itu jam 12 siang! Tapi dia bangunin gue dari jam 9 pagi! Apa maksudnya coba? Gue kan jadi kurang tidur gegara begadang nontonin drama di laptop .gsu
"YONGE!! DANIEL UDAH DATENG!" teriak Mim dari luar kamar
"IYA IYA!" bales gue balik teriak.
Nggak nyangka gue temenan ama Daniel udah 3 bulan, dan udah 3 bulan juga Yoongi pergi dari hidup gue. Semua berjalan kaya biasa. Eunhoon yang lebay dan gacor terus selalu curhat soal Jungkook, Jimin yang kadang dateng ke sini buat nengokin gue. Emon, Kuda, Jin, Tetet yang masih gila kaya biasanya. Gue kangen Yoongi. Kangen banget. Tapi setiap kali gue ngeliat surat sama mobil yang dia tinggalin di rumah gue, gue selalu ngerasa dia ada di sekitar gue.
Kadang gue dateng ke rumah Yoongi. Kadang bahkan ketemu sama PRT rumah Yoongi dan ngobrol-ngobrol soal masa kecil Yoongi yang baru gue tau. Semakin gue jauh sama Yoongi, semakin perasaan gue jadi jauh lebih yakin sama dia. Gue ngerasain betapa kuatnya rasa kangen ke dia. Gue juga ngerasain betapa gue sakit hati waktu dia pergi. Gue tau rasanya ditinggal waktu lagi sayang-sayangnya. Dan ... gue malah tambah sayang sama Yoongi sekarang ini.
Selesai rapih-rapih, gue langsung turun dan nemuin Daniel lagi makan jelly candy-nya kaya biasa. "Oy," sapa dia sembari asik makan permennya.
Gue dateng, gue ambil permennya, terus gue lipet dan gue lempar ke Bang Minhyuk yang kebetulan lewat. "Lah anjir, permen gua!" teriak Daniel kaya bocah. Gue ketawa. Akhirnya berhasil juga ngebales keusilan Daniel, bhahaha.
Bang Minhyuk sambil cengar-cengir ikut ngusilin Daniel dengan cara bawa lari permennya sedangkan gue narik tangan Daniel yang keker supaya ga ngejar Bang Minhyuk. "Udah ayo, jadiin!" kata gua sambil ketawa ngakak ngeliat muka Daniel yang kesel.
"Jatah permen gue sebulan itu padahal," kata dia sembari cemberut.
"Nanti noona beliin yang banyak deh buat adek Daniel," kata gue ngeledek. Anehnya tuh anak bukannya kesel malah kesenengan waktu gue nyebut diri gue sendiri noona di depan dia.
"Cie, noona, cie."
"Bacot nih, Daniel."
Daniel ketawa terus nampilin gigi kelincinya yang sontak ngebuat gue ketawa lagi. Astatank, Daniel. Plis deh, gue hari ini dibikin ngakak terus sama sia. Asli, gemes banget gue sama anak satu ini. "Kemana dulu nih kita?" tanya dia serius.
"Lah ko lu nanya gua sih?"
"Oh iya ya hehehe."
Gue ketawa aja ngeliat dia ngeringis. Ternyata kita ke rumah Eunhoon. Dan woy, gue ngeliat drama live action di depan gue! Hahaha.
Eunhoon, Jungkook, Guanlin. Paket komplit drama yang dijamin bakal nagih. Omong-omong, gue lama-lama jadi mirip Daniel tingkahnya haha. Oh iya balik ke topik. Gue ngeliat Eunhoon kaya lagi nahan Jungkook gitu. Guanlin juga keliatan diem aja sambil ngeliatin Jungkook. Kayanya seru nih.
"Woy, berantem jangan di pinggir jalan," kata Daniel yang nyetir mobil. Bisa gue liat Eunhoon langsung keliatan kesel denger ledekan Daniel.
"Udah pokoknya lu bedua gausah berangkat bareng gue! Pusing gue!" teriak Eunhoon ke Jungkook sama Guanlin. Cewek satu itu langsung duduk di kursi belakang dan nyuruh Daniel buat jalan.
"Ngapa Eun?"
"Pusing gua, Nge. Berasa punya anak dua tau ga. Dua-duanya gaada yang mau ngalah. Hadeh, akhirnya gua tinggal aja dah."
"Ahahaha, eh itu Juki tumben balik."
"Iya, dia libur Nge. Libur malah bikin gue riweuh. Huh."
"Makanya putus ae putus," kata Daniel ngomporin yang sontak kena jotosan dari Eunhoon.
"Putas putus. Biar gitu juga gua sayang banget ama si kelinci satu itu."
"Apa kata lu dah."
Asal tau aja, gue ga ketawa dengerin celotehan mereka. Gue miris.
Gue jadi inget hubungan gue dan Yoongi yang dulu-dulu :')
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Es Buah 2 : myg [fin]
Kısa HikayeCinta itu, indah. Tergantung yang ngerasain. Hubungan gue sama Yoongi? Rasanya dingin, dan gue gatau caranya benerin hubungan ini gimana. Published on : Sept, 17th 2017 End : July, 22nd 2019 Privated © All Right Reserved ricjelfan 2017