Hati-hati dengan part ini.
Ini sabtu pagi yang absurd. Syukurnya nggak ada jadwal kuliah di hari sabtu-minggu. Jadi gue bisa ngabisin hari terakhir Yoongi di sini dengan waktu luang gue yang banyak. Tapi, gue malah bangun siang banget. Pas gue liat jam weaker di nakas gue, jarum pendek udah nunjuk di angka 10! Huft, apa kabar Yoongi ya.
Gue ga ngecek hape atau apa, gue langsung masuk ke kamar mandi buat bersih-bersih diri. Selesainya gue mandi, baru gue buka pintu kamar, dan ya tuhan! Gue kaget waktu liat Yoongi lagi diri di depan kamar gue sambil ngelipet tangannya. "E-eh Su-S-s-s—"
"Nyenyak bobonya, Putri Tidur?" tanyanya lembut ngebuat gue langsung nubruk badan Yoongi.
"Kamu kok ga hubungin aku?" tanya gue di sela pelukan.
"Masa? Coba cek hape kamu. Aku nelpon kamu dari subuh loh."
"Kamu dari kapan di sini?"
Yoongi nggak jawab pertanyaan gue. Dia ngelepas pelukan terus ngusap-usap rambut gue yang masih agak basah. "Itu ga penting. Sekarang kamu sarapan dulu. Aku tunggu di luar ya sama Bang Minhyuk." Dan ... Yoongi langsung ke pintu depan, tepatnya ke bagasi, tempat Bang Minhyuk utak-atik motor atau mobilnya.
Gue senyum aja liatnya. Betapa Yoongi sabar ngadepin gue. Dia selalu ngasih yang terbaik, sedangkan gue? Gue cuma bisa kasih apa adanya. Gue ngerasa gue itu jauh di bawah Yoongi. Sedangkan di atas, masih banyak perempuan lain yang bisa kasih hal yang sama kaya Yoongi kasih ke gue, tapi ucapan Yoongi waktu itu, sukses bikin gue sadar. Katanya, "Kamu nggak harus kasih barang-barang, atau apapun yang biasa aku kasih ke kamu. Kamu sayang aku, itu udah lebih dari cukup. Bagi aku, kamu lebih berharga daripada berlian manapun."
Iya, gue tau ucapan Yoongi itu cheesy banget. Tapi, ya ampun. Itu ngena banget, soalnya gue waktu itu nangis karena ngerasa gabisa kasih apa-apa ke dia. Dengan lembutnya dia bilang begitu ke gue. Oke, cukup curhatnya. Gue laper.
Mim masih di dapur. Mungkin sibuk masak buat makan siang. Tapi gue malah baru bangun. Mim langsung nyediain susu di atas meja, sama roti dan antek-anteknya. Ketika ngeliat gue minum susunya, Mim berhenti masak. Gatau masakannya udah jadi, atau emang nunggunya lama. "Nge, yang cowok kemaren itu yang namanya Daniel ya?"
Gue yang lagi ngoles selai ke roti langsung ngangkat sebelah alis gue. "Kenapa?"
"Ih, dia terkenal banget loh di sosmed! Follower-nya banyak bingit!"
"Ih Mim, Yonge aja jarang buka nistagram. Mim malah lebih gaul dari Yonge."
"Kamu makanya jangan kampus rumah kampus rumah terus! Maen ngapa kali-kali. Tuh, kaya Eunhoon, di nistagramnya hangout terus. Sama siapa tuh yang cina-cina itu."
"Guanlin, Mim."
"Oh namanya Guanlin. Namanya nama cewek. Oh iya, kapan lagi kamu maen sama Daniel? Mim mau minta selca sama dia."
"Ish! Udah mim masak aja sono." Pada akhirnya gue dorong Mim buat masuk ke pantry dapur lagi.
"Jangan lupa loh, Nge!"
"Ih Mim berisik!" Gue langsung abisin susu, dan bawa roti gue ke luar.
Gue jalan ke bagasi dan nemuin Yoongi sama Bang Minhyuk lagi ngobrol asik soal motor. Gue langsung narik tangan Yoongi. Entah kenapa, ngobrol tentang Daniel bikin gue keki. "Ayo pergi!" kata gue.
"Woy, woy. Salam kek orang mah apa gimana."
"Bodo!" jawab gue ke Bang Minhyuk.
"Kamu kenapa Nge?" tanya Yoongi waktu gue nyeret dia sampe motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Es Buah 2 : myg [fin]
KurzgeschichtenCinta itu, indah. Tergantung yang ngerasain. Hubungan gue sama Yoongi? Rasanya dingin, dan gue gatau caranya benerin hubungan ini gimana. Published on : Sept, 17th 2017 End : July, 22nd 2019 Privated © All Right Reserved ricjelfan 2017