-zhen-

965 128 73
                                    

Jantung gue gamau kerja sama saat ini. Mereka asik banget diskoan jedag jedug ngebuat gue yang bahkan lagi duduk harus beberapa kali ngambil napas nervous, sambil ngenantiin Yoongi selesai mandi dari kamarnya. Gue mutusin buat duduk di sofa, tepat di depan TV. Bisa gue liat gaada yang berubah dari rumah ini. Semua sama kaya dulu. Dan ingetan gue sewaktu malem ulang tahun Yoongi pun muter, kaya film yang sengaja di-play ulang. Kenyataannya, mikirin hal itu ngebuat gue tambah nervous. Kira-kira kita mau ngapain abis ini ya? Ya sekiranya begitu yang ada di otak gue.

Ga berapa lama, gue bisa cium bau harum khas Yoongi dari arah belakang. Bener aja, Yoongi baru selesai mandi, pake baju kaos dan celana pendek, sambil ngusap-usap rambutnya yang basah. Dia terus langsung duduk di samping gue sambil senyum. "Di sini dulu ya. Masih pagi banget soalnya. Aku masih ngantuk," kata Yoongi hati-hati.

Gue cuma bisa ngangguk, terus tanpa disuruh, Yoongi langsung tiduran dan paha gue dia jadiin bantal empuknya. "Kamu kalo mau tidur, tidur aja Gi, gapapa," kata gue.

"Aku emang ngantuk, tapi aku lebih suka ngeliatin kamu dari bawah daripada tidur."

Entah udah kaya apa muka gue sekarang ini. Gue senyum-senyum sendiri saat ini ngeliatin Yoongi yang juga lagi ngeliatin gue gabisa ngejawab kata-katanya. Iyalah, jangankan ngejawab, buat napas aja gue hampir lupa. Gue ga sadar sejak kapan, tiba-tiba sebelah tangan Yoongi udah ngerangkul kepala gue, ngebuat gue tunduk ke bawah, tepat di hadapan muka dia.

Entah siapa yang mulai, bibir kami bersentuhan. Bibir Yoongi yang hangat, basah, dan wangi itu terasa manis di bibir gue. Ia memagut bibir bawah gue dengan lembut dan gue juga ngelakuin hal sama ke bibir bawah dia. Terus berpindah-pindah bibir, sampe kemudian dia ngubah posisi tidurnya jadi duduk, kami masih belum ngelepas ciuman lembut kami, ngebuat gue dengan senantiasa ngalungin lengan gue di leher dia.

Terus ciuman dilepas. Kami sama-sama ambil napas perlahan, terus karena rasa kangen gue yang membuncah ruah, akhirnya gue majuin kepala gue lagi, ngerebut bibir Yoongi ke dalam ciuman yang lebih intens sampe ngebuat gue naik ke atas ngebuat Yoongi dongakin kepalanya dan tangan gue nyentuh kedua pipinya yang terasa panas.

Waktu gue mau ngelakuin hal yang lebih dari ini-you know what i mean right?-Yoongi langsung ngedorong gue lembut dan ngasih jarak beberapa centi di antara kita. Napasnya kedengeran memburu, sama-sama ngerasain apa yang gue rasa mungkin, tapi parahnya bukannya gue yang harusnya nolak, tapi Yoongi yang berusaha buat nolak. Gue ngegeleng prustasi. "Kenapa Gi?" tanya gue pada akhirnya. Masih dengan nada prustasi yang sama.

Wajah Yoongi yang tadinya mengeras kaya nahan sesuatu, langsung berubah jadi lembut, terus ngusap pipi gue dengan sayang. "Aku gabisa lakuin itu ke kamu."

"Iya kenapa?" keluh gue dengan berbagai pikiran negatif soal ini semua. "A-apa jangan-jangan, kamu nggak bernaf-"

"Jangan ngebuat aku bilang itu, Sayang. Kamu tau, aku selalu nahan keinginan itu setiap sama kamu. Tapi, jangan sekarang. Aku mau nikahin kamu, oke? Kita jalanin prosedur yang bener."

Oke, Yoongi dengan pikiran tuanya. Tapi, gue baru inget alasan gue bener-bener suka sama Yoongi. Yoongi itu ngejaga gue dengan baik dan benar. Dia itu ... rajanya nahan sesuatu deh pokoknya.

"Oke, aku ngerti." Gue ngusap tangan Yoongi yang masih di pipi gue. "Tapi, bukan berarti kamu ga bernaf-"

"Sssstttt, jangan bilang begitu. Siapa juga yang ga akan tergoda sama cewek kaya kamu. Makanya aku suka larang kamu pake rok 'kan?"

BLUSH

Entah kenapa gue malah blushing saat ini. Perkataan Yoongi sukses bikin gue ngerasa jadi cewek yang wow. Padahal mah ya, biasa aja. "Jangan ngegombal, kamu ga pantes," kata gue.

"Ih, aku ga gombal. Coba aja kalo kamu tau apa yang diomongin temen-temen kelas lain waktu liat kamu," katanya.

"Ish apa sih, udah ah Gi. Kamu bikin aku malu."

Dan Yoongi cuma terkekeh sambil nyium dahi gue dengan lembut.

***

Kita beneran ga tinggal di rumah buat duduk-duduk doang. Siangnya Yoongi ngajakin gue makan siang di salah satu tempat makan, terus kita langsung cus ke cafe langganan kami sewaktu SMA. Gue bisa liat dengan jelas di sana udah ada yang lain-lain, termasuk Jungkook dan Eunhoon. Bahkan semuanya? Yoongi hebat banget, bisa bikin semuanya ngumpul lengkap begini.

"Eh, couple cie-cienya udah dateng," sahut Kuda dari kursinya. Gue cuma mukul bahu Kuda pelan, terus duduk di samping Eunhoon dan Yoongi yang bergabung duduk di samping gue.

"Lo tumben balik, Juk?" tanya gue yang bingung Jungkook bisa ada di sini.

"Cuma beberapa jam sih, tapi mumpung pada ngajakin kumpul, terus gue kangen sama curut gue satu ini, akhirnya gua nekat beli tiket bus."

Bisa gue liat Eunhoon mesem-mesem seneng tau kalo Jungkook dateng karena kangen ke dia. Duh, mesra amat ya. "Jimin mana?" tanya Yoongi kemudian.

"Bentar lagi dateng paling, biasalah dancer tau kan? Ngaret mulu." Kali ini Emon yang ngejawab ngebuat gue angguk-angguk.

"Oh ya, Gi, lu ga kuliah?" tanya Jin sambil nyeruput kopi yang dia pesen.

Gue juga penasaran asli, kok dia ga kuliah ya. "Iya gue libur tiga hari," katanya sambil ketawa.

"Asik dong, ntar malem kumpul lagi lah," kata Taehyung nimpalin.

"Boljug tuh." Eunhoon dengan senang hati ngeiyain.

"Oke, sepakat ya? Kita minum-minum oke?" kata Taehyung yang sekarang jadi suka banget minum. Kayaknya dari semuanya dia mau nobatin dirinya sebagai 'Raja Minum' deh.

"Iya, serah lu Tet, serah lu," kata gue sambil ketawa. Yoongi ngacak-acak rambut gue ngebuat gue senyum ke dia.

Hah, seneng banget rasanya bisa kumpul-kumpul kaya zaman SMA dulu.

***

Daniel : Misi.
Daniel : loha
Daniel : lohan
Daniel : eh itu mah ikan wkwk.
Daniel : gue nyepam bat asli.
Daniel : btw lo jadi ikut kan ya?
Daniel : pasti asik kalo lo ikut.

Yongbin : eh iya Niel.

Daniel : nongol juga lu akhirnya.

Yongbin : wkwk sory ga sempet ngecek hp .

Daniel : nyelowwww wkwk.
Daniel : jadi ikut kan ya? Wajib kudu harus.

Yongbin : hmm gmna ya

Daniel : yah jan gtu ngapa.
Daniel : ikut plis ikut.

Yongbin : oke gue ikut tapi

Daniel : tapi?

Yongbin : bawa cowo gue boleh ga?

Daniel : .....

To be continued

Es Buah 2 : myg [fin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang