+fünfundzwanzig+

870 117 60
                                    

Film selesai, tapi Yoongi bukannya anter gue pulang, malah bawa gue ke rumahnya. Liat yang gue lakuin sekarang, duduk di ruang keluarga, nonton film tengah malem, sambil makan cemilan yang ada di meja dan nunggu Yoongi ganti baju di kamarnya. Padahal gue udah wanti-wanti gue mau pulang karena mau jagain si Daniel.

Wangi khas Yoongi kecium dari tempat gue, seketika gue nengok dan Yoongi lagi jalan ke arah gue. Dia terus duduk di samping gue sambil naro kepalanya di atas pundak gue. "Gi, ga kemaleman?" tanya gue.

"Kamu gabisa izin ke Mim, Mpip? Aku capek banget, Nge. Bilang aja nginep di rumah Eunhoon," jawab dia yang seketika ngebuat gue ngelongo.

Anjir. Maksudnya, gue disuruh tidur sama dia malem ini gitu? Gila sih. Gue belom siap batin yalord.

"Oh, oke," jawab gue gugup. Anjir ya, pundak gue yang disandarin Yoongi langsung kaku gitu. Boro-boro mikirin Daniel. Nyium wangi shampo Yoongi udah ngebuat pikiran gua kemana-mana.

Terus ga lama, bibir Yoongi nyium pundak gue. Gue nengok, dan dia senyum gitu. Dia ngangkat muka gue ke atas dan, "Aaaahhh."

Gilaaa!! Yoongi ngecup+ngejilat leher gue. Gimana gue ga semaput. "Gi, kamu ngapain?" tanya gue.

Yoongi ngelepasin kecupannya, sekarang masih senyum ngadepin badan gue ke dia. Dia cium bibir gue, miringin kepala, nyatuin lidah gue dan dia dan rasanya ... basah juga deg-degan. "Nikah, yuk?" tanya dia tiba-tiba.

Gue kaget dong. Yoongi tiba-tiba ngajakin nikah. Belom aja gue jawab, dia nyium gue lagi sampe gue jatoh ke atas sofa dan dia di atas gue. Dua tangannya ada di atas dada gue dan gue shock! Baru pertama kali ini Yoongi megang itu. Astagaaaa.

Dia lepas ciumannya terus senyum lagi. Kali ini ngecup pipi, ngecup leher, ngecup dada atas gue, dan nyium kedua dada gue yang masih dibalut baju. "Tidur yuk?" katanya lagi.

"A-ayo?"

Mungkin ngedenger nada gue yang kaku dia ketawa. "Tenang, aman kok. Aku ga bakal ngapa-ngapain."

Gue cengegesan. Terus dia ngebawa gue ke kamar dia. Gue langsung tiduran di atas kasur, dan Yoongi tidur di samping gue, ngejadiin lengan dia sebagai bantalan ekstra gue. Terus dia juga ga lupa cium dahi gue. Dan gue meluk dia sampe gue bener-bener lupa soal perijinan ke Mim atau soal Daniel.

Tbc

Double update untuk Nelikuuu yang katanya capek banget sampe kurang istirahat. Uuuu sehat terus nelikuu💙💙💙

Es Buah 2 : myg [fin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang