+siebenundzwanzig+

710 100 49
                                    

"Daniel! Maaf gue baru dat—"

Oke, gue langsung diem waktu gue liat ada cewek di samping Daniel yang lagi megang tangan Daniel sekarang. Bukan kakaknya. Yakali kalo kakaknya gue langsung kaget. Apa dia ... pacarnya Daniel?

"Eh, Yonge?" Daniel keliatan baru bangun tidur. Cewek itu masih diem di samping Daniel. "Lah Jean? Kok lu masih di sini?" tanya Daniel lagi, bingung liat cewek di sampingnya.

"Em, maaf gue pulang dulu ya." Cewek yang dipanggil Jean itu langsung pergi dari ruangan Daniel.

"Siapa Niel?" tanya gue terus duduk di sampingnya.

"Temen sekelas gua. Kirain gua udah pulang njir. Gua malah ketiduran."

"Yakin tuh temen? Bukannya pacar? Haha."

Muka Daniel langsung keliatan merah. "Cemburu ya?"

Eh iya ya. Kok gue kedengeran kek cemburu wkwk.

"Btw, maaf semalem gue gabisa ke sini."

Daniel senyum sambil nyoba duduk. "Gapapa kok. Ntar malem udah boleh pulang kata dokter."

"Serius lo?"

"Dua rius malah hehe. Udah ga sabar ya mau main sama gua?"

"B aja sih. Gaada yg bisa gua goblok-goblokin pas maen PS lagian kalo gaada lu haha."

Daniel lagi-lagi ketawa. Dia megang tangan gue. "Nge. Lu tau perasaan gue kan?"

Deg deg

Oke. Gue ga maksud ngebuat diri gua kek sok munafik. Gue tau Daniel suka sama gue. Tapi gue gamau lepas sama Yoongi. Dan gue bingung gue ini suka apa engga sama dia. Alhasil gue ngangguk aja. "Gue suka sama lo."

"Tapi Niel—"

"Jangan munafik, Nge." Tiba-tiba gue emosi dengernya.

Gue lepas tangannya dengan kasar. "Maksud lo apa? Lo tau kan dari dulu gue bilang apa sama lo? Dari dulu pas Yoongi ninggalin gue dan lo dateng ke hidup gue.

"Jujur harusnya gue ga usah deket sama lo. Gue tau bakal begini jad—"

"Sssssttt." Daniel nyentuh pipi gue. "Tapi lo nyaman sama gue. Jujur ?"

Gue ga bisa nyangkal.

Gue ngangguk dengan gobloknya.

"That's all i need."

"Maksud lo apa?"

"Nggak. Pulang gih Nge. Ntar malem gue udah di rumah kok. Besoknya udah bisa ke rumah lo."

Gue diem. Terus gue keluar dari situ.

***

"Nge? Jujur sama aku. Kamu kemana siang tadi?"

"Ke rumah Eunhoon. Kan kamu tau?"

"Jangan boong. Aku ke rumah Eunhoon siang tadi. Gaada kamu."

Jder.

Mampus gue.

"Yakali. Kapan?"

"Jujur aja. Gapapa. Aku ga bakal marah."

Gue diem sebentar.

"Ke Rumah Sakit."

"Nemuin Daniel itu?"

"Iya."

"Oke."

Gue mandangin muka Yoongi yang mendadak dingin. "Yoongi kamu janji ga marah."

"Aku ga marah. Aku cuma kecewa."

Yang satu itu... kedengeran nyelekit. "Maaf."

"No need. Salah aku yang ninggalin kamu."

"Nggak. Aku beneran gaada hubungan apapun sama Daniel. Gi kamu percaya sama aku kan?"

"Aku tau, Nge. Tapi perasaan mana tau?"

Gatau kenapa air mata gue keluar. Keliatan menyedihkan, menjijikan. Kenapa gue harus bingung di antara Daniel sama Yoongi? Jelas gue cuma cinta sama Yoongi. Apa jahat gue kalo bilang Daniel adalah selingan di kala Yoongi ga ada?

"Nge. Aku gapapa. Semua emang salah aku. Kalo kamu suka Daniel. Aku ga akan ngelarang."

Yoongi senyum ke gue. Dua kali. Dua kali gue ngeliat senyum yang sama. Senyum Daniel sama Yoongi yang terasa sama. Gue gamau kehilangan Yoongi.

"Yoongi." Tepat sebelum Yoongi bangkit dari sofa rumah gue, gue tahan tangannya. Gue diri dan gue cium bibirnya sekali. "Aku sayang sama kamu."

Yoongi meluk gue, terus ngusap rambut gue. "Aku tau, Sayang." Dan dia pergi gitu aja.

Tbc

Es Buah 2 : myg [fin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang