-zwölf-

824 109 24
                                    

"Tipe cowo lu emang kaya gimana?"

Satu kata yang mampir di kepala gue waktu Daniel dengan gamblangnya ngomong itu. 'MAMPUS'.

Semua yang gue pikirin terbukti bener. Daniel emang lagi PDKT sama gue. Daniel emang nyimpen perasaan gue. Dan ... sejujurnya gue seneng main sama dia. Tapi gue ngerasa ga nyaman kalo dia punya perasaan khusus ke gue selain sebagai 'teman'. Gue sayang sama Yoongi. Bagi gue, dia udah cukup. Gue ga perlu yang lain kalo udah ada dia. Karena itu, gue harus ngebuat dia ngerti.

"Tipe gue? Hmmm gausah ngomongin itu deh. Lo gimana? Udah punya cewek belom? Bilang-bilang lah ke gua kalo udah. Pengen kenalan deh."

Gue liat Daniel senyum ke gue. Senyum yang beda.

"Gue gapunya. Hm, maksudnya belom."

"Ih kenapa? Menurut gue lo bisa dapetin cewe manapun yang lo mau loh. Apa perlu gue kenalin ke temen-temen gue, Niel?"

"Nggak usah. Gue lagi suka sama orang juga hehe."

Duh mampus, gue salah ngomong. Apa harus gue keluarin jurus pamungkas?

"Wah mantap. Kalo gitu, abis lo tembak jangan lupa kasih tau gue. Ntar gue punya adek ipar baru hehe. Kapan lagi lo punya kakak kaya gue."

"Oh jadi sejak kapan kakak gue ada dua?" Daniel ketawa ngedenger ucapan gue. Gue yakin di balik tawanya ada sesuatu yang lain, tapi yang terpenting sekarang bikin jarak dulu biar dia ga salah paham.

"Sekarang malah tiga!" pekik Eunhoon dari samping gue ngebuat kami lagi-lagi ketawa. Huft, selamet gue selamet.

***

Daniel : gue cuma adek ya, Nge?
00.31 kst

Yongbin : iya lo udah gue anggep adek, gue anggep sodara, gue anggep sahabat. Wkwk
read 00.45 kst

Daniel : oh gtu. Berhubung lo jd kakak gue, gue minta jajanin boleh dong >.<
00.45 kst

Yongbin : jajan apa jajan apa? Gua bayarin. Eaaaa
read 00.46 kst

Daniel : oke gaboleh nolak. Besok gue jemput ya.
00.46 kst

Yongbin : eh jangan besok. Gue jalan sama Yoongi.
read 00.46 kst

Daniel : malemnya?
00.48 kst

Yongbin : oke call!
read 00.50 kst

Daniel : siap ma'am!
00.51 kst

Yongbin : wkwk tidur sono udh malem.
read 00.52 kst

Daniel : ga ah. Banyak tugas
01.12

Yongbin : yeh jgn lupa tidur. Gue tidur dluan ya.
read 01.15 kst

Daniel : hm, ok night yaa
01.15 kst

Yongbin : sip
read 01.15 kst

/padahal gue bela-belain begadang demi chatan ama doi/

/Yoongi mana ya. Ga chat gue dari sore/

Tbc

.

.

.

.

.

Pendek ya, maklumin. Baru balik penataran.

Es Buah 2 : myg [fin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang