+einundzwanzig+

897 120 27
                                    

Eun :

Eun : tuh PPnya hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eun : tuh PPnya hari ini. Blom ganti lg.
23.56 kst

Yongbin : aaaaaa makasiiiiii cabeeeee❤❤
read 23.58 kst

Eun : udah ga galau kan?
23.59 kst

Yongbin : engga wkwk. Dibeliin coklat sama es krim ama Daniel. Niat bat ni orang bkin gue gendut malem2 makan gnian.
read 23.59 kst

Eun : si anjay. Jam sgni blom balik tu bocah?
00.00

Yongbin : belom :v alig emang wkw
read 00.01 kst

Eun : wkwkwk tapi seneng gue Nge..lu udah ga sedih bgt lg.
00.03 kst

Gue diem ngeliatin HP gue. Kadang emang gue masih inget sedihnya ditinggal Yoongi. Tapi perlahan Daniel ngilangin rasa sedih itu. Gue ngeliat Daniel yg duduk di lantai sambil nonton anime di laptop gua dan ketawa-ketawa sendiri. Sedangkan gue tiduran di atas kasur nonton juga tapi sambil main hp. 

"Niel, lu ga ngampus besok?"
Daniel nengok, terus ngegeleng.

"Libur gua...

Meliburkan diri."

Anjir. Gue langsung noyor kepalanya.

"Si goblok haha. Masuk ege lu, ketua BEM kok males, pffft."

"Mager ah, besok ada fisdas. Dosen gua ga jelas."

"Terus lu mau nginep gitu di kamar gue?"

"Kalo boleh mah gua lakuin hahahaha."

Lagi-lagi gua noyor kepala Daniel. "Somplak ya otak lu, Niel. Balik sono, udah tengah malem."

Daniel ngeliat jam di hpnya dan keliatan kaget gitu. Lucu juga ngeliat muka kagetnya. "Buset, cepet bat udah jam segini aja."

"Lu keasikan nonton anime dodol."

"Nggak sih, gua keasikan berduaan sama lu. Jadi lupa waktu."

Heleh. Gue ketawa dengernya. Si Daniel ini ya, udah berapa kali dia ngegodain gue, dan udah berapa kali juga gua bilang gua masih sayang sama ... you know lah siapa.

Terus Daniel diri. Gue ikut diri. Dia ngerapihin remahan chips yang tadi dia cemilin di bajunya. Terus abis itu dia mau keluar tapi karena harus ngelewatin gue, dan akses ke pintu itu agak sempet, Daniel jadi kaya mau meluk gue gitu. Entah kenapa gue ngerasa ada hawa panas pas dia ngelakuin itu. Mana dia berhenti dulu pas di depan gue. Terus gue baru sadar kalo dia ngedeketin mukanya ke kuping gue. "Inget kan, kalo gua bakal terus berusaha?"

Anjir. Kan, dia mulai lagi. "Niel, lu tau kan—"

"Ssst, iya. Gua tau." Daniel nutup mulut gue pake jarinya. Gue agak sensitif pas jarinya nyentuh bibir gue. "Yaudah, gue pulang ya," lanjutnya.

Es Buah 2 : myg [fin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang