Cerita ke-6

189 10 1
                                    

YEAHHHH!!!

DIA MINTA JAWABAN GEOGRAFI CUYY AMA GUE WKAKAKAKAKA

Pengen ngakak sampe keluar bumi gue sumpah dah ngeliat ekspresinya yang kayak malu-malu ketek ke gue. Yaa dengan jiwa superhero gue kasih lah ya jawaban gue ke dia. Sumpah ya mukanya merah kek anak tikus baru keluar dari perut emaknya. Terus abis itu percakapan kita mulai membaik seperti sedia kala. Tau gitu gausah gue sampe uring-uringan karena pusing mikirin cara biar Shella maafin gue. Ampun dah ampun ternyata caranya cuma ada dua kata, ULANGAN GEOGRAFI. Gue juga sempet minta maaf sii sama dia dan dia juga udah minta maaf sama gue. Katanya gini, "Maafin gue juga ya, Dev. Gue waktu emang lagi sensi maaf banget."

Terus gue cuma terkekeh ngedenger omongan dia.

Seharian ini kebiasaan kita mulai kembali lagi. Dimana kejudesan dan gamparannya kembali terasa di hidup gue. Bahkan, kita ke kantin bareng dan ngabisin makanan bareng. Sebagai tanda maaf, gue juga ngajakin dia balik bareng pake motor terus tadi mampis dulu beli sate telor di pinggir jalan. Kali ini kayak ada yang beda dari diri Shella, bukan sosok judes dan kasarnya. Tapi lebih ke sifat hangatnya dan senyumnya yang gaenak diliat. Hahahaha... harus gue akuin Shella paling gabisa senyum karena keliatan banget kalo mukanya dia maksa banget padahal dia ga maksa sama sekali. Makanya kalo di foto dia selalu nyengir kuda gapernah senyum.

Disitu dia cerita banyak tuh tentang masa lalunya sebelum dia pndah kesini.

Pas gue anterin dia balik, dia juga bilang "hati-hati ya Dev." Disitu gue kaget setengah mampus karena rumah kita adep-adepan dan dia bilang hati-hati?! Gue ga abis pikir deh sama ini orang. Kayaknya mulai rada sakit. Gue bahkan sampe megang dahinya karena gue pikir dia demam. Ternyata engga, she's fine. Gaada masalah apa-apa sama matanya, gue udah cek. Yang error otaknya kali ya. Jangan baper Dev jangan baper. Besok juga balik lagi sosok iblisnya. Oke pas pikiran gue udah menyimpulkan sesuatu gue langsung pamit dan cabut ke rumah.

Gue mulai uring-uringan lagi setelah sikap Shella yang berubah 180 derajat. Ada apaan lagi ini? Shella kenapa lagi? Apa dia mau modusin gue? Apa dia mau buat gue baper doang? Wahh gabisa nih gabisa di biarin nih yang kayak gini ini. Gue juga harus mempertebal hati gue supaya ga gampang baper ama gombalan kek gitu. Tapi menurut gue itu bukan gombalan kok, itu tuh masuknya ke salam perpisahan aja. Yaa cuman kan, rumah gue di depan rumah dia, persis. Yakali ngomong hati-hati apalagi kondisi jalan yang selalu sepi.

OHH I GOT IT!! Maksudnya hati-hati itu bukan untuk gue, terlebih ke hati gue. Hati-hati baper atau hati-hati terluka gue gatau deh tuh hati-hati untuk apa karena yaa lo tau lah perempuan itu susah di tebak kek cuaca pancaroba. Siang panas malem ujan. Belum tentu besok kek gitu. Yaa kira-kira gitu dah perubahaan emosi perempuan. Udah ah gue gamau banyak omong tentang perempuan karena gue gamau di demo sama kaum hawa. Itu doang.

So ... soal Shella gue gatau harus ngapain selain ngikutin jalan cerita yang dia atur. Engga. Salah. Disini bukan Shella yang ngatur cerita melainkan authornya, ye ga thor? Engga juga deng, gue yang nentuin cerita disini. Argh bodoamat lah, siapa kek yang nentuin jalan ceritanya gue ga peduli. Intinya biarkan ajalah cerita ini mengalir sampai jauh, wkwkwk berasa iklan pipa ye kalo gitu. Maklum pernah jadi spg pipa taun lalu. Kaga deng canda.

Doain aja yaa semoga ke depannya baik-baik aja. Semoga aja Shella ga kumat lagi kayak dulu. Maksudnya ga judes-judes lagi gitu ke gue. Sebenernya gue agak risih sumpah sama sifatnya Shella hari in tapi entah kenapa gue lebih suka ngeliat dia kayak tadi. Dunia lebih tenteram gitu sedikit. Hehehe sekarang gue lagi senyam-senyum sendiri gitu ngebayangin sifat hangatnya Shella hari ini. Gue seneng tapi bercampur risih. Bodoamat ah! Gue lagi gamau mikir keras. Otak gue capek mikir geografi tadi. Mau tidur aja, chiao!

Tentang ShellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang