Alhamdulillah akhirnya setelah beberapa waktu yang udah lewat akhirnya cerita Tentang Shella rampung juga. Tentunya dalam proses penyelesaian ini tak terlepas dari beberapa pihak yang sudah membantu penulis dalam menulis cerita ini. Mulai dari bantuan berbentuk materi sampai inspirasi.
Terimakasih kepada Allah SWT karena atas rahmat dan karunianya penulis bisa menyelesaikan cerita ini dengan kurun waktu yang terbilang sebentar. Terimakasih kepada orang tua yang selalu memberi semangat dan ikut menyebarluaskan cerita ini lewat media sosial. Terimakasih juga kepada temen-temen dunia nyata atau dunia maya dan sahabat-sahabat penulis yang terus menagih rampungnya cerita ini. Jujur kalau saja tidak di tagih terus menerus mungkin cerita ini akan terbengkalai seperti cerita-cerita yang lain.
Terimakasih secara spesial kepada SHELLA dari Program Studi Bahasa dan Sastra Perancis angkatan 2017 FIB-UB, Malang yang telah rela meminjamkan namanya meskipun terus di hujani pertanyaan kenapa harus nama dia yang penulis pakai. Intinya cerita ini bukan perjalanan hidup Shella nyata, tapi Shella yang fiksi. Terimakasih juga karena telah mengikuti alur cerita ini dari awal sampai tamat. Terimakasih banget.
Dan yang terakhir, yang tidak bisa penulis sebutkan satu per satu namanya. Terimakasih seluas-luasnya kepada para pembaca yang telah menunggu dari awal sampai tamat. Baik pembaca diam atau pembaca yang meninggalkan jejak. Terimakasih banget buat kalian semua. Penulis tidak mempunyai kata-kata lagi untuk menyampaikan rasa terimakasih ini lagi. Intinya Big Thanks for you all. Merci beaucoup a tous.
Oiya, penulis juga akan membuka sesi Question&Answer pada bagian selanjutnya, jadi bagi kalian yang ingin bertanya seputar cerita ini atau tidak silahkan komentar di bawah atau langsung cek profil dan memilih ingin bertanya lewat akun media sosial yang mana. Penulis tunggu ya Q&A-nya.
Sampai bertemu lagi di cerita selanjutnya
Jakarta, 27 November 2017
alvsaputra
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Shella
Short StoryKalo lo nemu buku ini harus dibaca ya, Shel. Tapi cukup lo aja yang tau, orang lain jangan. Gue kangen banget sama lo, Shel. Sumpah gue kangen. Cover by @JustK_ Copyright©2017