Di kantin, Jisoo sedang mengantri di depan kedai Cilok dengan es jeruk di tangan kirinya itu. Hanbin juga ikut mengantri setelah mengejarnya tadi,lebih tepatnya ia berdiri di samping Jisoo.
"Baru kerasa lapernya?" Tanya Hanbin
"Ini buat Jennie"
"Disuruh?"
"Kaga, Gua tadi makanin ciloknya dia"
"Terus? Mau gantiin?"
"Iyalah"
Hanbin tersenyum tipis, Cewe berwajah judes namun kadang lucu itu benar benar terlihat manis di mata Hanbin.
Dia itu sejauh yang Hanbin kenal, Bisa se rusuh melebihi Bobby dan bisa se cuek melebihi dirinya sendiri. Hanbin berharap, Kalau dengan pacaran boongan ini Jisoo bisa tau perasaanya ke dia itu gimana. Yaudah, Aminin aja.
"Nanti sore dandan yang cantik ya?"
Jisoo menoleh ke arah Hanbin. "Mau kemana emangnya"
"Lu amnesia Jis?"
"Kaga"
"Terus?"
"Ya gua gak tau pe'a"
"Gua pinter"
"Iya tau, Gua mah oon"
"Kaga juga"
"Ya"
"Bioskop, Jam 4"
"lu itu niatan ngajakin gua jalan tapi gua suruh kesana sendiri, gitu? Makanya, Banyakin nonton Drama Korea biar romantis dikit kek jadi cowo!"
"Lah rumah kita sampingan Jis, Kaga usah gua bilang ntar gua jemput juga harusnya elu ngerti"
"Gua tadi kejedot, terus amnesia. Lu siapa ya?"
Hanbin ketawa. "Gua pacar lu," katanya gitu.
"Ga inget,Gua pacarnya Oppa Joongki"
"Oppa apa aki aki?"
"Diem lu"
Sampai pada antrian depan, Hanbin disuruh Jisoo mesenin 1 Bungkus cilok tapi malah Hanbin pesenin 3 bungkus cilok.
"1 Bin bukan 3! Budeg ya lu?"
"Buat elu, biar gendut"
"Gua udah bulet Bin! Mau jadi kaya apa lagi?!"
"Kaya bola, Maybe?"
Jisoo menabok tangan Hanbin keras dan menyubitnya. "Mutan Kampret!"
Setelah membeli cilok, Mereka berdua kembali ke kelas.
Dan saat di depan kelas 11 IPS 1 ada yang menabrak Jisoo dari belakang, Jisoo sih gak jatoh tapi 2 Bungkus Ciloknya ambyar kemana mana.
Jisoo memicingkan matanya tajam dan melihat siapa yang menabrak dia. Ternyata, Si Bobby gicung.
"BOBBY SIALAN!!" Teriak Jisoo dengan suara cemprengnya itu, dia narik Hanbin buat ngejar Bobby.
Hanbin sempat tersentak kaget karena Jisoo yang tiba tiba narik dia, Senyum tipis itu kembali keukir di bibir Hanbin. Dia ngecepatin larinya dan jadi yang narik Jisoo.
Bobby berlari masuk kedalam kelas, lalu Hanbin langsung menutup pintu kelasnya biar Bobby gabisa kabur lagi.
Jisoo udah ancang ancang mau nabokin dia.
Ya Jisoo sudah lama mengantri, dan malah asal di tabrak mahkluk bernama Bobby itu kan kesel.
"AMPUN MIMOM KU! AING TIDAK SENGAJA, BENERAN DEH!"
"BELIIN LAGI, CEPETAN!"
"AING GAPUNYA MONEY MOM!"
"BODO, GAMAU TAU GUA MAH BOB! BELIIN!"
"PAPIH HANBIN, AING MINTA MONEY DONG"
Hanbin cuma ketawa kecil karena baru pertama kalinya Hanbin ngerasain betapa serunya jam istirahat kaya gini. Biasanya sih, Dia kerjaanya cuma baca buku di perpus atau engga dengerin lagu di taman sekolah. Berkat pacaran sama Jisoo, Dia keringetan dan ketawa gak jelas kaya gini.
Jisoo ngejar Bobby dan dia tarik kerah belakangnya lalu ditariknya ke depan kelas. "Itu cilok buat Jennie Bob! Gantiin ah bodo!"
"Gantiin napa Bob, Gua sama dia udah bela belain ngantri buat beli dan lu masa gak tanggung jawab udah nabrak dan jatohin ciloknya?" Hanbin bersabda.
"Iya, Gua gantiin. Mimom Cicu, lepasin dong Bobby gantengnya Mom. Kan mau beliin cilok buat Mimom"
Jisoo lepasin kerah belakang Bobby dan natap dia sebal. "Sama Jus nya juga Bob"
"Gada duit mom. Minta ke papih aja oke?"
Bobby ketawa lalu cubit pipi Jisoo dan pergi keluar kelas.
Hanbin memberikan 1 bungkus cilok yang tersisa itu pada Jisoo. "Nih tinggal satu"
"Hm"
Jisoo mengambilnya secara kasar lalu menghampiri Jennie Lalisa dan Rose yang tengah nobar Drakor di HP nya Donghyuk.
Donghyuk nya mah anteng main Criminal Case di HP nya Bobby yang tadi dia pinjem.
Sebenernya Donghyuk ini bandar nya Drakor kelas 2-2. Jadi, setiap Drama baru pasti ada aja di dia. Dan Donghyuk itu tipe tipe cowo romantis karena banyak ambil hikmah dari Drakor. Sayangnya,Donghyuk jomblo.
"Jen, Nih ciloknya"
Jennie mendongak. "Gapapa kali Jis, Lu mah kaya ke siapa aja"
"Lu mau kaga si?"
"Hehe, Mau lah. Gua kan lagi ngebet cilok eh tadi lu ambil"
"Maaf, Khilaf"
Jisoo duduk di bangku nya Bobby dan memilih membuka aplikasi game My Talking Tom nya.
[Line]
Hanbin: balik ke bangku dong jis
Jisoo: Gak!
Tidak berapa lama kemudian Bobby sudah balik lagi ke kelas sambil bawain Kebab sama Jus Alpukat. Dia letakan di meja yang ada di hadapan Jisoo.
"Jangan makan cilok mulu,lu udah bulet tambah bulet. Mendingam kebab yakan?"
Mata Jisoo berbinar dan ia tersenyum lebar. "Makasih bang ibob!"
"So manis lu cuih"
Bobby langsung ninggalin Jisoo dan duduk di samping Donghyuk.
●●●
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Was Your Man [𝐇𝐚𝐧𝐒𝐨𝐨]✓
Fanfic[hansoo's: 01][completed:3 Season] Ini adalah kisah Kim Hanbin yang menjadikan Kim Jisoo semestanya, poros hidupnya dan rumah tempat berpulangnya. Berbagai masalah ia lalui bersama gadis itu untuk mencapai kebahagiaan yang sempurna. ❝You're the righ...