Jennie itu cantik dan baik, banyak lelaki yang menginginkan gadis itu menjadi kekasih mereka. Namun sayang, Jennie tidak pernah tertarik untuk menjalin cinta selain dengan Lee Taeyong..orang yang ia sukai sejak SMA hingga sekarang. Walaupun ia pernah mendapat penolakan dari lelaki itu, Perasaan Jennie tidak bisa berbalik menjadi rasa benci.
Bahkan dalam waktu 2 tahun, Perasaan Jennie tak kunjung surut pada pemuda Lee itu. Mau dipaksakan menyukai yang lain pun ia tak bisa.
Kadang Jennie heran, apa sih bedanya Taeyong dengan lelaki kebanyakan? Bahkan dulu sikap Taeyong padanya itu tidak ada manis-manisnya sama sekali. Walaupun sesekali ia perhatian tapi itu tak memiliki arti lebih.
Taeyong itu menyayangi Jisoo sebanyak Jennie menyayanginya.
Kadang Jennie iri pada Jisoo, gadis itu memiliki banyak orang yang menyayangi nya. Sedangkan ia? Ingin memiliki orang yang ia sayang pun sulit.
Jennie tau kalau ia jahat karena sempat berpikir untuk merebut Hanbin dari Jisoo karena saat itu ia sedang sedih dan marah sebab Taeyong memposting fotonya dengan Jisoo di akun Instagram nya.
Tapi ia tidak lagi berpikiran seperti itu mengingat bagaimana Hanbin sangat bucin terhadap Jisoo. Lagipula Hanbin itu bukan tipe nya. Jadi kalian semua jangan khawatir, Jennie tidak akan merebutnya dari Jisoo.
"Jen, ngelamun mulu"
Jennie mendongak dan tersenyum , "Hehe iya bin lagi mikirin masalah hidup"
Hanbin duduk di hadapan Jennie , ia hanya menanggapi perkataan Jennie dengan anggukan.
"Tumben gak bareng Bobby?" Tanya Jennie
"Iya, dia lagi sibuk sama pacarnya yang lagi marah"
"Semenjak putus sama Seulgi dan pacaran sama Seojin dia jadi lebih protektif ya bin?"
"Hm, karena kehilangan Seulgi bikin dia kaya gitu" Jawab Hanbin dengan santainya
Bobby dan Seulgi putus 10 bulan yang lalu karena Seulgi yang sudah lelah dengan sikap Bobby yang acuh tak acuh. Dan setelah 7 bulan putus, Bobby di jodohkan oleh kedua orang tuanya dengan Seojin anak kerabat mereka. Awalnya Bobby memang masih tak begitu peduli pada Seojin tapi dalam waktu 2 bulan Seojin berhasil membuat Bobby jatuh hati dan saat menjalani hubungan dengan gadis itu, Bobby selalu menunjukkan rasa sayang dan takut kehilangannya pada Seojin..ia belajar banyak dari hubungannya dengan Seulgi dahulu. Karena kini Bobby menetapkan hatinya pada Seojin dan ingin menjadikan Seojin istri dan ibu dari anak-anaknya kelak.
"Oh ya btw tugasnya udah nyampe mana?"
Dan siang itu, Jennie menghabiskan waktunya dengan Hanbin membahas tugas di cafetaria kampus.
**
Hanbin melajukan mobilnya menuju ke rumah Kakek Jisoo, sebab tadi saat mengerjakan tugas bersama Jennie ia mendapat telepon dari Kakek yang memintanya untuk datang berkunjung.
Selama perjalanan, Hanbin berpikir tentang perasaan Kakek Jisoo. Ia jauh dari anak dan cucunya, tinggal di rumah besar yang jauh dari keramaian seorang diri pasti Kakek sangat merasa kesepian.
Karena tak pernah mendapat kasih sayang dari seorang kakek, Hanbin senang disaat ia mengenal Kakek Jisoo yang menyayangi nya seperti cucu sendiri. Bahkan ia tidak merasa keberatan disaat Kakek memintanya berkunjung secara tiba-tiba seperti saat ini, ia memang se sayang itu pada kakek Kim.
Dan sesampainya di rumah Kakek, Hanbin mendapati kakek sedang duduk di halaman rumah sambil membaca koran dengan kacamata yang membingkai wajah keriput nya.
Hanbin turun dari mobil dan menghampiri kakek.
"Selamat sore kek" Kata Hanbin, ia membungkuk hormat kemudian duduk di samping kakek
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Was Your Man [𝐇𝐚𝐧𝐒𝐨𝐨]✓
Fanfic[hansoo's: 01][completed:3 Season] Ini adalah kisah Kim Hanbin yang menjadikan Kim Jisoo semestanya, poros hidupnya dan rumah tempat berpulangnya. Berbagai masalah ia lalui bersama gadis itu untuk mencapai kebahagiaan yang sempurna. ❝You're the righ...