Hanbin dan Jisoo kini memasuki area dalam perkebunan. Selama perjalanan menuju tempat yang di tuju, Jisoo benar benar berubah menjadi sosok yang ceria dan lucu menurut Hanbin.
Bahkan Hanbin saja tidak tau harus seperti apa. Harus bingung, atau senang?
Setelah berjalan selama 5 menit, sampai lah mereka.
Jisoo membawa Hanbin ke rumah pohon yang berada di pinggir danau. Rumah pohon ini adalah tempat Jisoo bermain sewaktu kecil.
"Ini..rumah pohon punya lo Jis?"
Jisoo mengangguk. "Atau lebih tepat nya ini tempat gua kabur dari mama sewaktu kecil"
Hanbin senang melihat Jisoo se bahagia ini. Jisoo berlari dan menaiki anak tangga dan ia lantas masuk ke dalam rumah pohon nya itu. Iya,Jisoo meninggalkan Hanbin.
Hanbin duduk di anak tangga ke 3 dan menatap sekitar nya. Walaupun hari hendak malam tetapi suasana di sekitarnya itu tidak lah mencekam. Kalau menurut Hanbin sih malah menciptakan suatu ketenangan tersendiri.
Hanbin tidak tau apa alasan Jisoo mengajak nya ke rumah kakek nya ini bahkan menunjukanya rumah pohon yang sepertinya sangat lah gadis itu banggakan. Padahal sewaktu di ajak kencan oleh dirinya sangat lah ogah ogahan, tetapi pas sudah berangkat yang tadi nya mau di sekitaran Seoul aja malah melenceng ke rumah kakek nya yang cukup jauh dari Seoul ini.
Hanbin gak habis pikir, sebenarnya apa yang ada di pikiran Jisoo?
"HANBIN SINI MASUK WOY JANGAN JADI SATPAM!" Teriak Jisoo dari dalam rumah
Hanbin tersenyum tipis dan ia bergegas masuk ke dalam rumah pohon tersebut.
Dan Hanbin langsung di suguhi pemandangan Jisoo yang tengah duduk manis dengan meja yang penuh dengan makanan.
Hanbin tak menyangka Jisoo menyiapkan hal seperti ini. Hal se sederhana ini membuat sebuah hal meletup letup di dalam hati Hanbin, ia bahagia karena si judes dan cuek Jisoo ini bersikap manis terhadapnya.
"Kapan nyiapin nya?"
"I have a magic, kim hanbin. Lo lupa ya?"
"Wkwk iya tau lu penerus rainbow rubi yang bisa jadi apa aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Was Your Man [𝐇𝐚𝐧𝐒𝐨𝐨]✓
Fiksi Penggemar[hansoo's: 01][completed:3 Season] Ini adalah kisah Kim Hanbin yang menjadikan Kim Jisoo semestanya, poros hidupnya dan rumah tempat berpulangnya. Berbagai masalah ia lalui bersama gadis itu untuk mencapai kebahagiaan yang sempurna. ❝You're the righ...