Biar Jisoo ceritain deh ya kenapa dia bisa di bilang suka sama Taeyong.
Awal masuk sekolah itu Jisoo sama Taeyong sama sama telat masuk dan mereka kena hukum berbarengan. Karena sewaktu di hukum itu Jisoo sambil ngobrol sama Taeyong nya jadi mereka lumayan saling ngenal satu sama lain.
Apalagi ada satu aliran yang klop dari mereka berdua, yaitu game.
Waktu itu lagi booming game pokemon go dan kebetulan mereka berdua itu sama sama player nya.
Jadi kadang setiap istirahat atau pulang sekolah mereka sering nangkep pokemon berbarengan.
Mungkin sekitar satu bulanan mereka sering main bareng itu.
Dan munculah gosip gosip kalo mereka berdua itu pdkt an, padahal mah yang di bahas aja gak jauh dari pokemon. Lalu apa yang bisa di katain pdkt?
Heran deh Jisoo mah sama netizen
Dan pas kelas 10 itu ada satu temen sekelas Jisoo yang sekarang keberadaanya entah berantah ngaduin ke Taeyong kalo Jisoo suka sama Taeyong.
Dan sehabis dapet pengaduan kaya gitu, dengan ke lugu nya Taeyong nanya ke Jisoo
"Jisoo, lu suka sama gua ya? Ko bisa?"
Jisoo jawab aja, "iya, kenapa emang?"
Jisoo jawab nya juga sambil nampangin muka gak nyelow nya, pengen nge tes gimana reaksi nya Taeyong aja sih Jisoo mah.
Taeyong malah diem sambil natap Jisoo
"Gua suka sama tampang lu doang" Lanjut Jisoo yang bikin Taeyong ngangguk ngangguk kaya boneka di dashboard mobil
Minta di sentil paru paru nya emang cowo itu mah
Pada akhirnya seminggu setelah hal itu mereka berdua gak deket lagi kaya dulu. Bukan karena jadi canggung, tapi Jisoo waktu itu beralih jadi main clash of clans lagi sedangkan Taeyong masih setia sama pokemon go.
Jadi pas Taeyong ngajak main nangkep pokemon, Jisoo nolak mentah mentah.
Lebih tepatnya Jisoo trauma sama game pokemon go.
Karena terakhir kali dia main itu game, dia nyusruk ke got kering yang ada di depan rumahnya gitu gara gara mau nangkep pokemon nya.
Jangan salah, tragedi itu nyebabin banyak luka di tubuh Jisoo terutama wajahnya.
Muka lecet lecet sama tangan yang kanan patah tulang gitu, dan kaki Jisoo keseleo nyampe gabisa jalan 2 hari.
Jadi begitulah penyebab Taeyong sering bilang kalo dulu Jisoo pernah suka sama dia nya.
Sejujurnya, Jisoo mah ogah sama si Taeyong.
Muka doang iya cakep, tapi manja sama polosnya itu ngalahin adik sepupunya.
Kapten futsal sekolahan nya emang absurd banget. Jisoo aja heran kenapa bisa si Taeyong ini jadi kapten.
Taeyong ini kalo di sekolahan emang kalem, bahkan sempet dapet julukan most wanted gitu bareng sama jejeran kaka kelas geng an nya Chanyeol.
Walaupun jarang main bareng sama Jisoo lagi, tapi Taeyong anak nya gak lupa diri. Dia kadang suka nemenin Jisoo kalo dia lagi sendirian, nganterin pulang, beliin jajanan , sharing masalah, dan lain lain.
Intinya Taeyong ini kaya adik bagi Jisoo mah.
Padahal sayang banget yang kaya Taeyong di anggurin.
Tapi gimana si? Sedari awal masuk SMA pun Jisoo udah netapin hati nya sama seseorang. Bahkan orang itu pun sempet marah karena tau Jisoo deket sama Taeyong ataupun Bobby.
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Was Your Man [𝐇𝐚𝐧𝐒𝐨𝐨]✓
Fanfiction[hansoo's: 01][completed:3 Season] Ini adalah kisah Kim Hanbin yang menjadikan Kim Jisoo semestanya, poros hidupnya dan rumah tempat berpulangnya. Berbagai masalah ia lalui bersama gadis itu untuk mencapai kebahagiaan yang sempurna. ❝You're the righ...