[S2]02. Ada yang baru nih

1.1K 159 23
                                    

Masih ingatkah kalian pada seorang Kim Bobby? Si cowok bergigi kelinci yang tingkahnya selalu sukses bikin Jisoo naik darah, cowok yang sayang sama Jisoo tapi gak pernah memiliki keberanian buat memilikinya, dan cowok yang udah jadi temen main layangannya Jisoo sewaktu kecil.

Karena hidupnya terbiasa bersama Jisoo, tak memungkiri bahwa cowok itu jadi ketergantungan terhadap Jisoo. Walapun Jisoo lebih dekat dengan Hanbin, tapi Bobby merasa baik baik saja karena dulu gadis itu masih ada dalam pengawasannya.

Sedangkan sekarang?

Gadis itu pindah ke London bersama keluarganya dan juga Sehun, hidupnya terasa kurang lengkap karena hal itu.

Kondisi Bobby sewaktu baru ditinggal pergi Jisoo gak beda jauh sama Hanbin, udah kaya mayat hidup. alay banget emang. Tapi yang namanya orang udah sayang, di jauhin sama doi tuh kaya musibah terbesar dalam hidup mereka.

Mau tidur, keinget doi ... Dia lagi ngapain ya disana?

Lagi di kelas, pasti aja ngelirik bangkunya doi... Kan biasanya dia tuh duduk disana

Lagi main game pokemon... liat pikachu jadi inget si jisoo, ah gua kangen dia bangsaatttt

Aduh kacau lah yorobun.

Apalagi kalau udah di sekolah, lebih tepatnya di kelas. Kelas 2-2 tuh dulu kaya kehilangan ciri khas mereka, soalnya Bobby mendadak diem mulu kaya orang kesambet bahkan Donghyuk sama Yunhyeong aja sebel banget liat Bobby yang begitu.

"Diem mulu lu bangsat, mulut lu bau sampah apa begimana si?" Umpat Yunhyeong

"Iya gua tau lu galau karena si Jisoo pergi, tapi ya kaga segininya juga lah! Lebay banget, bucin dasar!" Cerca Donghyuk

Oke,Bobby takkan menyalahkan kenapa kedua temannya itu suka seenak jidat meledeki Bobby yang galau. Karena keduanya memiliki kesamaan, yaitu sama sama gak bisa serius sama satu cewek.

Tampang Donghyuk dan Yunhyeong boleh kalem dan alim,tapi cewe mereka itu setiap tikungan ada. Sedangkan Bobby? Yang mukanya slengean dan juga suka ngegombal dengan maksud bercanda itu dicap sama orang banyak kalau dia itu buaya. Padahalmah boro boro buaya, Bobby aja gak pernah pacaran gara gara dia bisanya cuma sayang sama Jisoo seorang.

Itu adalah Bobby sebelum seorang Kang Seulgi datang.

Kalian juga masih inget kan siapa Kang Seulgi? Si judes yang kalau liat Bobby bawaannya pengen nabok mulu itu.

Nah, Seulgi ini berhasil bikin Bobby perlahan lahan ngikhlasin Jisoo. Walaupun judes begitu, Seulgi itu orangnya baik dan pengertian banget.

Beberapa bulan deket sama Seulgi, hati Bobby jelas gak bisa dibilang sama kaya dulu. Karena gadis itu berhasil bikin nama Jisoo tergeser dari hatinya. Awalnya sih iya Bobby sama Seulgi ribut mulu macam kucing sama anjing tapi lama kelamaan malah saling malu malu anjing gitu.

Hm, Seulgi juga ternyata punya perasaan yang sama kaya yang Bobby rasain yorobun.

Kalau kalian kira Bobby yang nembak Seulgi duluan, kalian salah besar! Karena Seulgi yang terlebih dahulu ngutarainnya ke Bobby kalau dia mulai ada rasa sama Bobby.

Dan Bobby gak terima dong! Masa cewe yang nembak duluan, mau dikemanain muka pangerannya itu?!

"Sorry gi.." ujar Bobby disaat setelah Seulgi mengutarakan perasaannya

"Eh? Yaudah gapapa bob kalo lu gak punya perasaan yang sama ke gua,lagian gua ngomong gini juga biar gua gak nyesel" Seulgi senyum, tapi Bobby tau kalau gadis itu sakit hati

"Gua gak mau lu yang bilang suka ke gua duluan, harusnya gua yang duluan"

"Eh, gimana maksud lu?"

When I Was Your Man [𝐇𝐚𝐧𝐒𝐨𝐨]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang