[]
ᴡʜᴇɴ ɪ ᴡᴀs ʏᴏᴜʀ ᴍᴀɴ
@ᴜɴᴛɪᴛʟᴇᴅ2003
ᴋɪᴍ ʜᴀɴʙɪɴ×ᴋɪᴍ ᴊɪsᴏᴏStart: 27 M e i 2018
Finish: 23 D e s e m b e r 2018•○°•
"Kerjain tugasnya,Kim Jisoo!"
Jisoo yang tengah tertidur pulas di mejanya itu di tegur Hanbin si ketua kelas. Ia sama sekali tidak menghiraukan teguran cowo itu.
Bodoamat lah,dia udah mumet sama 50 soal MTK yang baru bisa ia kerjakan 10, itupun tak tau asal usulnya dengan jelas dari mana.
Saat ingin tidur kembali, Lagi lagi Hanbin memperingatinya untuk segera mengerjakan Soal nya.
Emang selalu Jisoo yang Hanbin jadiin target buat di tegur padahal yang lain aja banyak yang tiduran kaya Jisoo, Tapi Hanbin ngerasa lebih seru gangguin si cewe sableng satu ini.
"Jisoo, Kerjain!"
Karena bangku Hanbin yang berada tepat di sampingnya, Suara cowo itu bener bener mengganggu sesi tidur Jisoo.
Jisoo menggeliat kecil dan merubah posisinya menjadi duduk. Dia memilih untuk pergi duduk di samping Bobby yang meja nya ada di barisan belakang itu.
Bobby berkali kali memijit kepalanya pening. "Jis, kepala gua udah gak kuat buat mikir"
"Ya kaga usah di kerjain lah dodol" Kata Jisoo dengan entengnya
"Lu kaya kaga tau Pak Toyib gimana aja sih Jis. Kaga ngerjain 50 soal, ntar dikasih bonus 100 soal" Kali ini Donghyuk ikut nimbrung mengobrol, cowo itu duduk tepat di depan meja Bobby.
"Cabut ae yu Jis, gak kuat gua" Ajak Bobby sesat
"Ay--"
"Yang berani cabut, berurusan langsung sama gua!" Peringat Hanbin.
Jisoo dan Bobby saling memandang heran.Cowo itu emang punya indra ke 6 ya, segitu Bobby ngomong pelan aja masih kedengaran.
"Denger aja tu si Idung Bob" Jisoo menyikut lengan Bobby dengan wajah teramat sebalnya pada si Ketua kelas satu itu.
"Cari cara biar kaga usah ngerjain kek Jis, Lu pan bocah ter cerdik yang gua kenal" Bobby menyatukan kedua tanganya, memohon.
"Sama aja itu lu ngatain gua bandel tau Bob" Hardik Jisoo
Kini yang menunggu Ide nya itu bukan hanya Bobby, Tapi Donghyuk beserta anak anak jejeran bangku ke 3 dan 4.
"HANBIN!" Jisoo berdiri dan meneriaki nama si ketua kelasnya itu
Hanbin yang di depan tengah mengerjakan soal nya menjadi menengok ke belakang dan menatap orang yang meneriaki namanya itu.
"Bin, PR in aja ni soal. Kalo lu yang minta ke Pak Toyib pasti bakal di bolehin lah, ya kan? Lagipula hukuman yang lu bil--" Ucapan protes Jisoo terpotong karena Hanbin memilih untuk membalikan badanya kembali ke depan,tidak mau menggubrisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Was Your Man [𝐇𝐚𝐧𝐒𝐨𝐨]✓
Fiksi Penggemar[hansoo's: 01][completed:3 Season] Ini adalah kisah Kim Hanbin yang menjadikan Kim Jisoo semestanya, poros hidupnya dan rumah tempat berpulangnya. Berbagai masalah ia lalui bersama gadis itu untuk mencapai kebahagiaan yang sempurna. ❝You're the righ...