23. Akhir kontrak

1.1K 218 56
                                    

Tanpa menjawab perkataan Jennie, Hanbin langsung berlarian mengitari koridor untuk menghampiri Jisoo.

Dan sekarang Hanbin ada di belakang gadis itu. Senyuman Hanbin merekah disaat mencium parfum ber-aroma vanilla khas milik Jisoo. Ya tuhan, Anaknya papa donghae ini bener bener bikin Hanbin kangen!

"Jangan bengong mulu Jis" Kata Hanbin sembari duduk di samping Jisoo

Jisoo menoleh dan mendengus sebal, ia sekarang malah duduk menjauh dari Hanbin tetapi tetap Hanbin ikuti.

"Ish! Sana ah jauh jauh!" Usir Jisoo dengan wajah jutek nya

"Gak mau" jawab Hanbin

Jisoo beranjak dari duduknya dan melongos pergi begitu saja. Tetapi masih saja Hanbin ikuti.

Taeyong yang kebetulan tengah ada di koridor itu menahan tawanya sebab melihat Jisoo dan Hanbin yang seperti sedang bermain kucing kucingan.

Namun mata cowok itu seketika teralih pada gadis cantik yang tengah kesulitan membawa setumpuk buku di tanganya. Taeyong langsung saja menghampirinya dan mengambil setengah dari tumpukan tersebut.

"Eh!" Pekik gadis itu

Taeyong tersenyum. "Gua bantu ya" Ujarnya

Gadis itu tak lain tak bukan adalah Jennie. Si gadis yang akhir akhir ini memiliki perasaan pada Taeyong tetapi cowok satu itu sama sekali tidak peka.

Jangan harap Taeyong titisan Jisoo ini bakal cepat peka, sebab dia memang tidak berbeda jauh dengan Jisoo yang tidak pekaan.

"Makasih" Kata Jennie dengan wajah memerahnya, ia sedang menahan malu sepertinya gengs

Taeyong mengangguk singkat dan kini jalan beriringan dengan Jennie.

Dan kini kembali lagi pada Jisoo-Hanbin. Mereka berdua sudah tidak kejar kejaran tetapi kini malah saling diam sambil jalan berdampingan.

Hanbin melirik gadis disampingnya itu.

"Jis, gua mau jelasin soal foto itu dan gua mau lu jelasin soal foto lu sama sehun itu" Ujar Hanbin

Jisoo menghentikan langkahnya dan menghadap Hanbin. "Enggak butuh, udahlah terserah lo aja sekarang mah. Lagian kita gaada hubungan apa apa kan? Buat apa lo repot repot jelasin, gak guna"

"Kan lu pacar gua jis" Kata Hanbin dengan polosnya

"Cuma kontrak, catet!" Setelah berkata seperti itu, Jisoo melongos pergi begitu saja.

***

Saat di kelas, Jisoo pindah duduk mejadi di samping Bobby.

Gadis itu tak memperhatikan sama sekali disaat pelajaran tengah berlangsung. Yang dilakukanya hanya bengong, kepikiran PSP nya dan...Hanbin,mungkin?

Ia merasa semakin kesepian sebab kemarin nintendo nya rusak dan kini PSP nya di sita.

Sepertinya ia nanti saat pulang sekolah harus minta di belikan PC gaming pada Papa nya.

Bobby yang ada di samping Jisoo itu sedari awal selalu memperhatikan nya. Bobby tau betul kalau Jisoo galau sebab PSP kesayanganya di sita.

"Jis" Bisik Bobby

Tetapi Jisoo tetap saja melamun

"Beneran frustasi dia gara gara PSP nya di sita" Cetus Donghyuk yang berada di depan Bobby

"Si Hanbin bego lagian, udah tau cewenya setiap hari bawa PSP malah ngadain razia dadakan" Yunhyeong ikut ikutan nimbrung

"Udahlah Jis, ntar pulang kita ke warnet aja kuy nge game sampe teler" Ajak Bobby

When I Was Your Man [𝐇𝐚𝐧𝐒𝐨𝐨]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang