Semenjak punya anak, Hanbin Jisoo itu jarang ngehabisin waktu berduaan. Paling quality time mereka itu malem doang dan pas anak mereka lagi sekolah ataupun pergi ke rumah kakek neneknya.
Kalau weekend juga pasti aja digangguin, gak bisa berduaan apalagi mengingat Jisung yang nempel banget sama Jisoo. Hanbin kadang suka pundung kalo liat Jisung yang ngambil alih Jisoonya.
Kalo Haruto sih gak pernah gangguin Hanbin Jisoo kalo lagi berduaan paling sukanya ngeledekin mereka bucin.
Sekarang waktu Jisoo hamil anak ketiga sebenernya Hanbin ngerasa was-was, takut anak ketiganya itu kelakuannya gak beda jauh sama abang-abangnya.
Bayangin aja deh punya Haruto dan Jisung aja Hanbin udah pusing ditambah satu bocil yang kelakuannya sama kaya mereka? Ampun deh, Hanbin nyerah.
Makanya Hanbin berdoa semoga anak ketiganya itu kalem,biar jadi penengah diantara abangnya.
Dan kebetulan banget setelah semalem Hanbin ngerayain acara anniversary pernikahannya bareng si duo bobleng alias bocah sableng, paginya mereka dijemput sama Mama Papa Jisoo katanya mau ngajak jalan-jalan ke Canada padahal hari itu mereka harus sekolah.
Tapi yaudahlah ya, namanya juga Haruto dan Jisung..mereka kalo soal jalan-jalan sih hayu aja bodoamat pas hari sekolah juga.
Jisoo sempet ngomel tapi akhirnya setuju, Hanbin seneng banget akhirnya bisa berduaan sama Jisoo.
Dia juga bela-belain gak masuk kerja, katanya sih santai dia gak masuk sehari gabakal bangkrut kok perusahaannya.
Alhasil sekarang Jisoo lagi nyiapin keperluan piknik di dapur sementara Hanbin daritadi gangguin Jisoo mulu, dimulai dari melukin nyampe nyiumin.
"Bin diem duluu, gak bakal selesai-selesai nih" omel Jisoo
"Kita di rumah aja deh.." kata Hanbin sambil ngendusin leher Jisoo kaya guguk
Jisoo cubit pipinya Hanbin cukup kencang, "Inget kata dokter kemarin!"
"Eh iya yang ampun, sakitt" keluh Hanbin
Lelaki itu pun melepaskan pelukannya dan berdiri di samping Jisoo, "Nanti pulang piknik kita ke rumah kakek yuk?"
"Mau ngapain? Tumben"
"Mau mengenang masa lalu"
Jisoo mendengus sebal, "Oh iya aku jadi inget..kakek dulu bilang dia bikin wine khusus buat kita kan? Katanya boleh diminum kalau Haruto udah umur 16 tahun"
Hanbin memasukan makanan kedalam keranjang piknik kemudian berkata, "Nanti kita cari ya"
"Okeii.."
"Bang Reo kemarin ngecek kebun, katanya panen bulan depan"
"Minggu depan kita bawa Abang sama adek kesana ya, sekalian mulai ajarin mereka ngelola kebun" Ujar Jisoo
"Apa gak bakal ngebebanin mereka yang? Mereka masih kecil" Kata Hanbin, soalnya dia udah mulai ngasih Haruto tanggung jawab ngelola cafe book kalau Jisung sih kebagian ngintilin abangnya dulu
"Ya kalau enggak dari sekarang kapan lagi? Jeno juga udah mulai diajarin ngurus perusahaan sama Papa. Kan nantinya usaha kita buat mereka juga bee"
Jisoo pas dulu emang gak terlalu dituntut ini itu sama Papanya karena dia kan anak perempuan tapi tetep aja dia diharuskan belajar bisnis sama Papanya. Makanya sekarang Jeno yang kena imbasnya, dituntut ini itu.
Setelah membicarakan tentang urusan bisnis, Mereka pun bersiap-siap untuk pergi piknik atau lebih tepatnya kencan.
Hanbin seneng banget soalnya dia gak bakal digangguin dua bocilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Was Your Man [𝐇𝐚𝐧𝐒𝐨𝐨]✓
Fiksi Penggemar[hansoo's: 01][completed:3 Season] Ini adalah kisah Kim Hanbin yang menjadikan Kim Jisoo semestanya, poros hidupnya dan rumah tempat berpulangnya. Berbagai masalah ia lalui bersama gadis itu untuk mencapai kebahagiaan yang sempurna. ❝You're the righ...