Hari telah berlalu sejak pertama kali Sehun diberi kabar. Luhan tidak menunjukkan dirinya terlalu sering, jadi Sehun menghabiskan lebih banyak waktunya dengan Lulu. Melakukan hal-hal yang membuatnya senang seperti bermain dengan mainannya dan menonton kartun bersamanya. Itulah hal-hal sederhana yang membuat Lulu bahagia.
"Are you tired baby boy?" Sehun bertanya pada bayinya karena ia tertidur saat menonton film tersebut. Lulu mengangguk dan Sehun merasakan kepedihan di hatinya, setiap kali Luhan memejamkan mata untuk tidur, Sehun hidup dalam ketakutan bahwa dia tidak akan terbangun.
"Silakan tidur." Sehun memberitahunya. Lulu hanya mengangguk dan menutup matanya, tapi tidak lama. Begitu dia melakukannya, mereka membuka lagi, tapi Sehun tahu itu adalah Luhan.
"Sudah lama kau tidak muncul, baby. Aku merindukanmu." ucap Sehun sambil menarik Luhan ke pangkuannya. Luhan meletakkan kepalanya di dada Sehun dan mengangguk.
"Aku tahu, aku memutuskan untuk membiarkan Lulu memilikimu untuk sementara waktu. Dia yang masih bisa menikmati semuanya tanpa rasa khawatir" kata Luhan. Sehun menatapnya penuh tanya.
"Apa maksudmu Luhan?"
"Kapan pun aku bersamamu aku takut. Aku tidak tahu apakah aku akan terbangun saat aku tertidur. Bagaimana jika saat terakhir yang aku habiskan bersamamu, kita sedang bertengkar atau kau marah padaku? Aku tidak ingin kau hidup dengan perasaan bersalah. Jadi, aku membiarkan Lulu mengambil kendali untuk sementara waktu, jadi jika kita meninggal di malam hari, kau akan memiliki kenangan indah." jelas Luhan.
"Jadi jika kau berpikir seperti ini, dimana itu tidak benar, mengapa kau keluar?" Tanya Sehun. Luhan mengangkat bahu.
"Aku tidak tahu, aku rasa aku merindukanmu." Kata Luhan. Sehun tertawa dan memeluknya erat-erat.
"Aku juga merindukanmu baby. Dengarkan aku, tidak masalah jika aku menghabiskan saat-saat terakhir bersamamu atau Lulu. Aku akan selalu memiliki kenangan indah dari kalian berdua. Tidak masalah kau membuat diriku menjadi gila. Aku akan selalu mencintaimu, dan sangat manis rasanya kau masih memikirkan orang lain. Aku tahu ini baru untukmu, tapi sekarang, aku ingin kau menjadi egois Luhan. Aku ingin menghabiskan waktu dengan kalian berdua, aku ingin kau muncul lebih banyak." Sehun memberitahunya. Luhan mengangguk.
"Jadi, besok, kita akan melakukan apapun yang kau mau. Apa yang ingin kau lakukan baby boy?" Sehun bertanya padanya.
"Aku ingin pergi ke taman hiburan," kata Luhan tanpa ragu. Sehun mengangguk.
"Itulah yang akan kita lakukan besok." Sehun berkata sambil mencium bagian atas kepala Luhan.
"Aku mencintaimu Baby." Sehun memberitahunya saat dia memeluknya erat di sofa.
"Aku juga mencintaimu Daddy." Kata Luhan saat ia tertidur di pelukan Sehun. Sehun tidak repot-repot bergerak dari sofa, Luhan tampak terlalu nyaman untuk bergerak. Jadi dia tetap di sana dan tertidur.
Keesokan paginya, Sehun bangun pagi dan untuk pertama kalinya Luhan tidak melawannya ketika Sehun membangunkannya. Dia melakukan apa yang diperintahkan kepadanya, mengganti pakaiannya dan bersama-sama mereka naik taksi ke taman hiburan. Sehun telah merencanakan hal itu seharian dan Luhan tidak tahu ke mana mereka akan pergi. Itu adalah perjalanan yang sangat panjang dan begitu Luhan membaca tanda di mana mereka tiba, Luhan hampir melompat dari kursinya.
"DADDY! OMO! Kau membawaku ke Disney Land Hong Kong!!!" seru Luhan. Sehun tertawa dan mengangguk. Dia memperhatikan bahwa Lulu adalah orang yang suka menonton film kartun, sementara Luhan sama sekali tidak menyukai itu. Kecuali itu adalah kartun mickey mouse asli. Luhan memuja mereka, jadi Sehun mengira dia akan menyukai Disney Land. Luhan menjerit gembira di kursinya sampai mereka sampai di tempat parkir. Sehun membayar tiket mereka dan masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HUNHAN] Call Me Daddy ☑️
FanficStatus : [COMPLETED] Length : 30/30 RATE M! DONT LIKE DONT READ! BOYSXBOYS RANK 3 #KEPRIBADIANGANDA [12.05.2018] RANK 271 #LUHAN [13.05.2018] RANK 2 #NC18 [25.06.2018] Sehun adalah seorang psikiater dan merupakan seseorang yang sangat terkenal saat...