10. Vidcall

2.8K 380 44
                                    

Pelajaran kimia telah usai beberapa menit yang lalu. Sekarang gue lagi jalan sendirian di koridor setelah dari laboratorium IPA tempat berlangsungnya pelajaran kimia. Noza sama Yoyo udah pergi lebih dulu karena gue barusan disuruh guru kimia buat bantuin dia beresin barang-barang.

Saat jalan menuju kelas sesekali gue bersenandung kecil buat hilangin suasana sepi. Tapi tepat saat di belokan koridor gue berhenti bersenandung dan pelanin langkah kaki ketika berpapasan sama cowok yang udah seminggu ini gak gue temuin. Gue cukup berterima kasih sama Tuhan karena dengan begitu rencana move on bisa berjalan lanjar tanpa hambatan. Tapi itu hanya untuk satu minggu ini karena nyatanya setelah beberapa detik kita eye contact rasa terlarang itu muncul lagi.

Jujur dari hati yang paling dalam, susah sebenernya buat buang perasaan itu.

Mata gue terpejam dengan kepala yang gue gelengin buat nepis itu semua. Gue harus bisa buang dan hapus perasaan itu. Perlu diingat, dia udah sakitin gue dan terlebih dia punya seorang Kyla di hatinya, udah gak ada kesempatan buat gue untuk dapetin hati kak June.

"Kenapa?"

Mata gue kembali terbuka setelah denger suara serak itu. Kak June tepat berada di depan gue sekarang. Dalam hati gue mendengus liat dia yang bersikap seolah gak pernah buat kesalahan dan ninggalin luka di hati gue.

"Gak usah sok peduli" balas gue ketus dan langsung aja pergi dari hadapan kak June. Bodo amat gue gak sopan sama dia, gue udah terlanjur terluka.

"Gak ada sejarahnya Satriyo June Atmaja peduli sama bekas mainannya" senyum miring terhias di bibir tebal June, kepalanya ia tolehkan menatap perempuan yang sudah menjauh.

---

568 likes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

568 likes

alvairindmra M O V E !!!
alfeleo.adtya Definisi cantik yang sesungguhnya
nozaulia Cantik. Lautnya 😜
alvairindmra Belajar ngalus sama siapa lo? @alfeleo.adtya
alvairindmra Makasih udah bilang gue cantik 😘 @nozaulia
alfeleo.adtya Jasa freetag nih @biobibiway
biobibiway Semua aja yang jelek kasih gue
biobibiway Btw, adik cantik follback ya. Jangan lupa cek dm juga @alvairindmra
alfeleo.adtya Siaga satu Va. Bobby suka bawa penyakit @alvairindmra
biobiboway Thanks adik cantik. Sekalian add back ya line kak Bobby 😘
biobibiway Iya penyakit. Penyakit bikin cewek klepek-klepek sama gue @alfeleo.adtya



---

Bobby : Malam adik cantik

Dasar raja ngalus. Untung ganteng


Alva : Malam kak Bobby
Alva : Panggil nama aja ya kak. Aku kurang nyaman 😊

Bobby : Hehe oke
Bobby : Alva lagi ngapain? Gak lagi mikirin kakak Bobby kan?

Senyumin aja dulu.

hawt kakel - june [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang