1.584 likes
stryjuneatmj Taken by @alvairindmra ❤
biobibiway Orangnya taken by @alvairindmra juga kan?
jiiichuuu Orangnya taken by @alvairindmra juga kan? (2)
nozaulia Orangnya taken by @alvairindmra juga kan? (3)
alfeleo.adtya Orangnya taken by @alvairindmra juga kan? (4)
stryjuneatmj Otw official kan ya? @alvairindmra
biobibiway Sengketa lo emang udah selesai?
alvairindmra Gue udah bilang kan gausah tag gue 😤
stryjuneatmj Uhhh jangan sok ngambek gitu deh 😘 @alvairindmra
stryjuneatmj Santaiii tinggal official sama Alva @biobibiway
alvairindmra Awas aja lo sampe minta minta unblok
stryjuneatmj Maenannya ngancem. Gak asik. Entar lagi deh gue edit
kylaanjani Takut ketauan kalo pho kan lo? @alvairindmra cih
biobibiway Wado wadooo. Kudu siapin kacang nih gue
jiiichuuu Bob, lo lebih ganteng kalo diem aja daripada kompor gituSelesai baca komenan, layar hp gue langsung gue matiin. Ketiga kalinya nih gue baca komenan yang berakhir zonk. Kepala gue kemudian noleh ke arah kak June yang asik makan cimolnya dengan tangan kirinya pegang hp.
Btw, mulai dari pagi sampai sekarang yang udah jam sebelas gue lagi sama kak June. Tadi pagi dengan tiba-tiba dia datang ke rumah ngajak gue jogging. Gue yang awalnya baru bangun tidur dan nyawa belum ngumpul langsung aja kaget pas liat ada cogan pagi-pagi udah duduk manis di ruang tengah rumah gue dengan sangat tampannya.
"Gara-gara lo nih" protes gue sambil pasang ekspresi kesel. Kak June dongakin wajahnya. Dia sempetin buat hela nafas terus nunjukin layar hp nya ke arah gue.
"Udah gue edit juga captionnya"
Gue bener-bener gak ngerti sama jalan pikiran dia. Kalopun dia edit emangnya apa yang bakal berubah? Ya cuma captionnya aja.
Sebenernya gak ada alasan khusus kenapa gue gak bolehin kak June tag gue tapi Kyla pasti bakal mikir yang enggak-enggak kalo tau kemarin kita ke pantai walaupun gak berdua aja.
Dan terbukti kan dengan dia komen gitu? Tapi emang sejak dulu Kyla udah mikir gue pho kan dihubungan mereka?
"Gak ada gunanya lagi lo edit. Kyla terlanjur tau. Lo juga pake bales komentar anak-anak kayak gitu, makin buat Kyla mikir kalo gue yang bikin hubungan lo sama dia berakhir"
Dan fyi, kak June sama Kyla udh putus, sehari setelah kita liburan ke pantai.
Layar ponsel gue yang tadinya hitam kini menyala. Ada satu notif dari instagram.
kylaanjani want to send you a massage
"Dm gue nih si Kyla" gue berdecak setelah selesai ngomong. Tangan gue meraih benda pipih itu. Kak June sendiri langsung aja mepetin duduknya ke arah gue, matanya udah terfokus pada isi pesan yang Kyla kirim.
KAMU SEDANG MEMBACA
hawt kakel - june [✔]
Short StoryCuma karena satu permen kino duren, gue langsung jatuh cinta.