Kita berdua bener bener nekat buat terobos hujan yang lumayan deres itu.
Sebenernya gue kasihan sama kak Bobby. Gimana kalo dia sakit? Dia gak pake jaket ataupun mantel, cuma helm jadi pelindung kepala dia.
"Kak jangan ngebut. Keadaan hujan lebih bahaya" gue coba ngingetin dia saat gue rasa laju motornya semakin kencang.
"Santai aja, kak Bobby udah ahli. Gak usah takut, kamu bakal selamat sampai rumah" sahutnya.
Gue memilih diem. Tangan gue yang melingkar di perut dia sedikit gue eratin. Baju seragam yang tipis dan dalam keadaan basah buat gue bisa ngerasain bentuk kotak-kotak di perut dia. Nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan?? Dalam hati gue mengucap rasa syukur bisa menikmati surga dunia.
Lima menit setelahnya kita berdua sampai di depan rumah gue.
"Ayo masuk dulu kak" ajak gue setelah turun dan sekarang berdiri di samping motor kak Bobby.
"Langsung pulang aja deh"
"Gak nunggu reda gitu?"
"Percuma, baju gue udah terlanjur basah"
Gue cuma ngangguk. Gak mau paksa dia lagi karena takutnya entar gue dikira apa nahan kak Bobby buat pulang.
"Hati-hati kak. Nanti kalo udah sampe langsung mandi biar gak sakit" ucap gue pas kak Bobby siap-siap mau jalanin motornya. Kak Bobby cuma balas ngangguk setelahnya langsung pergi tinggalin gue dan gue pun langsung masuk karena gak mau masuk angin.
Jangan mikir yang enggak-enggak, apalagi mikir gue baper sama kak Bobby! Gue bilang gitu karena takutnya dia sakit dan nanti gue yang jadi tersangka utama buat kak Bobby hujan-hujanan.
---
680 likes
biobibiway Give me your hug 😷
jiiichuuu Come to mama, baby boy
biobibiway 😘
jiiichuuu Ewwww
stryjuneatmj Ampas!
alfeleo.adtya Ampas! (2)
biobibiway Iri aja lo berdua @stryjuneatmj @alfeleo.adtya
stryjuneatmj Adek kelas yang kemaren vidcall mau lo kemanain? @biobibiway
stryjuneatmj Freetag nih @alvairindmra
jiiichuuu Kapan berhentinya? @biobibiway
stryjuneatmj Mampus!!
biobibiway Terbangsat emang lo! @stryjuneatmjDengan kasar gue letakkin hp ke meja belajar dan setelahnya gue hembusin nafas panjang dengan posisi gue yang udah tidurin kepala di atas lipatan tangan.
Kenapa tiap baca komenan gue selalu zonk gini sih? Gue tau kak June mau bales dendam karena kak Bobby pernah bocor soal kak June yang main sama adik kelas, tapi gak perlu tag gue juga kan? Lagian kak Bobby waktu itu gak sebut identitas gue.
Hp gue getar, ada satu pesan masuk dari kak Bobby. Gue tegakin posisi duduk dan cepet-cepet baca chat dari dia.
Bobby : Sorry
Bobby : Alva?
Bobby : P
Bobby : P
Bobby : P
Bobby : P
Bobby : PAlva : Santai
Hampir lima belas menit gak ada balasan dari kak Bobby. Gue yang mulai bosan berniat keluar kamar buat cari makanan karena dari sepulang sekolah gue belum kasih setoran cacing di perut gue. Tapi baru juga bangkit dan belum melangkah hp gue getar lagi, satu pesan dari kak Bobby buat gue batalin itu.
Bobby : Btw, aku sakit
Pantes dua hari ini gak liat dia di sekolah.
Alva : Gws
Bobby : Gak mau jenguk gitu?
Alva : Kan udah ada kak Jisoo
Bobby : Maunya sama kamu
Masih aja, ya Tuhan.
Alva : Kirim alamat
Bukannya gue kabulin permintaan kak Bobby. Gue pikir, dengan jenguk kak Bobby gue juga bisa sekalian balikin jaket dia dan setelah itu gak ada alasan buat hubungan lagi.
---
Ting tong
Ini udah yang ketiga kalinya gue tekan bel rumah kak Bobby tapi pintu di depan gue ini belum juga terbuka. Gue baru kepikiran kenapa gak chat kak Bobby aja dari tadi?
Alva : Aku di depan. Udah bel gak ada yang bukain
Bobby : Bentar
Dua menit lebih setelah kak Bobby bales pesan pintu belum juga terbuka. Sebenernya paling males kalo gue udah disuruh nunggu, apalagi ini udah hampir sepuluh menit gue berdiri di depan rumah dia. Dikira lagi minta sumbangan entar.
Ceklek
Mata gue melebar setelah menolehkan kepala ke arah pintu yang udah terbuka. Serius gue kaget ketika liat seseorang di ambang pintu.
"Masuk" ucapnya setelah kasih gue akses jalan masuk ke dalam rumah kak Bobby.
"Kak Bobby nya mana?"
"Di kamarnya" jawab dia datar sambil tetep jalan.
Gue diam dan ngikut kemana kak June langkahin kaki. Iya, yang bukain pintu tadi kak June.
Pintu kamar terbuka, dari ambang pintu bisa gue liat gundukan besar di bawah selimut bergambar pooh. Siapa lagi kalo bukan kak Bobby.
"Masuk aja gapapa" suara serak kak June buat gue beralih natap dia.
Sialan! Jangan sampe gue gagal lagi gara-gara liat bola mata dia!
"Kenapa malah liatin gue? Kangen?" tanya dia yang buat gue sadar. Gue kembali natap gundukan di bawah selimut itu, setelahnya kaki gue melangkah masuk lebih dalam ke kamar kak Bobby. Deketan sama kak June bawa kebahayaan buat gue. Perlu diingat! Hati gue ini lemah kalo udah berhubungan sama kak June.
Beberapa meter dari ranjang kak Bobby langkah kaki gue terhenti dengan tiba-tiba.
Gue terkejut, bener-bener terkejut ketika mata gue nangkap adanya orang lain di atas ranjang terlebih keduanya dalam posisi berpelukan.
Gue mungkin akan masa bodo jika yang ada di pelukan kak Bobby itu pacarnya, tapi ini bukan kak Jisoo! Gue tau siapa cewek yang dipeluk kak Bobby walaupun hanya melalui jam tangan yang dia pakai.
"Ada hubungan apa Noza sama kak Bobby?"
• Tbc •
KAMU SEDANG MEMBACA
hawt kakel - june [✔]
Short StoryCuma karena satu permen kino duren, gue langsung jatuh cinta.