"Lo gak lupa kan apa tujuan gue ngajak lo pulang bareng?"
Gue noleh ke arah dia tepat setelah ngerasa ada tangan melingkar di punggung gue dan itu sukses buat gue berhenti ngunyah mie ayam yang baru aja masuk ke dalam mulut. Siapa lagi kalo bukan tangan milik saudara June? Ini cowok paling jago emang bikin gue lemah.
Tapi gue sama sekali gak berusaha minta kak June buat lepasin rangkulannya. Mubazir kalo di tolak.
"Yaudah ngomong aja sih, tenang aja gue dengerin. Laper nih gue gara-gara tadi adu bacot sama lo" balas gue sesantai mungkin lalu kembali menyuap sesendok mie ayam ke dalam mulut gue. Ini sedari tadi gue doang yang makan karena emang mie ayam kak June masih on the way.
Setelah itu kak June hela nafasnya.
"Gue pengen kita damai kayak pas awal kenal dulu, gak ada adu mulut kayak tadi ataupun kemaren kemaren. Dan gue lebih suka lo yang bersikap manis ke gue" dia tolehin kepalanya ke arah gue dan buat jarak kita makin deket. Dalam hati gue berdoa, semoga aja gue gak khilaf.
"Kan kak June yang mulai duluan. Coba lo gak jadiin gue mainan pasti sampe sekarang gue bersikap manis" balas gue cepet. Sedikit membela diri.
Mas penjual mie ayam hampirin tempat gue sama kak June duduk, buat kita sejenak hentiin pembicaraan dan tangan kak June yang rangkul pundak gue langsung dia lepas. Kenapa buat mie gak dilama-lamain aja sih biar gue bisa rasain lebih lama rangkulan kak June?
Kak June narik mangkuk tersebut supaya lebih deket ke dia terus tuangin saus kecap sambel dan berakhir mengaduknya.
"Gimana? Lo mau kan?" kak June tanya gitu sambil tetep aduk aduk mie ayamnya.
"Mau apa dulu?"
"Mau jadi pacar gue"
Lancar amat mas ngucapin itu? Gak ngerasa berdosa apa?
"Gue colok mata lo pake garpu, mau?"
Kak June ketawa bentar terus suapin mie ayam ke mulutnya.
Mata gue masih aja fokus sama kak June. Mie ayam yang tinggal setengah mangkuk gue abaikan demi natap wajah tampan kak June dari arah samping dan dengan jarak sedekat ini. Momen langkah bruh dan belum tentu akan terulang.
"Iya tau kalo gue ganteng. Biasa aja kali liatinnya"
Denger itu gue langsung alihin pandangan mata gue ke mangkuk gue. Tangan gue bergerak sendokin mie ayam suapan terakhir.
"Jadi gak mau damai sama gue nih?"
"Ya asal lo gak bikin gue kesel aja. Gue udah capek tau emosi mulu tiap ada lo"
"Gue gitu karena pengen dapet perhatian dari lo"
Gue mendengus malas. Perhatian dari gue? Tanpa lo minta gue udah suka rela kasih lo perhatian. Cuma lo aja yang kurang ajar.
"Gausah bullshit" ucap gue sedikit sewot
Setelahnya seruput es teh manis buat redahin rasa pedas."Dan gue mau minta maaf buat semua yang udah gue lakuin, yang udah buat lo kesel, yang udah buat lo sakit hati. Pokoknya gue mau minta maaf buat semuanya. Dan gue harap lo maafin gue terus kita damai. Jujur aja, gue gak tenang akhir-akhir ini"
Ada rasa terharu denger dia ngomong gitu. Tapi ketika sadar dengan barisan kata-kata yang baru aja keluar dari bibir tebal dan seksi kak June alis gue langsung mengeryit. Tiba-tiba aja otak gue mikir yang enggak-enggak.
KAMU SEDANG MEMBACA
hawt kakel - june [✔]
Short StoryCuma karena satu permen kino duren, gue langsung jatuh cinta.