01

11.5K 838 29
                                    

Chaeyoung sedikit mengerjap saat cahaya matahari mulai masuk-masuk melalui sela-sela jendela. Hingga kedua mata gadis itu terbuka sepenuhnya dan dia menyadari jika saat ini dirinya bukan berada di kamarnya.

Gadis itu mengernyit karena pusing yang melandanya. Belum lagi ia berusaha untuk mengingat apa yang terjadi padanya.

Chaeyoung terkesiap saat punggungnya menyentuh sesuatu di sampingnya saat ini, dan gadis itu menyadari jika dirinya saat ini dalam keadaan tanpa busana. Menutup mulutnya dengan cepat untuk menahan teriakannya saat melihat tubuhnya di bawah selimut yang menutupi tubuhnya saat ini.

Chaeyoung perlahan berbalik dan dirinya semakin menahan teriakannya kala mendapati seseorang yang tertidur di sampingnya dengan membelakanginya. Punggung pria itu semakin membuat Chaeyoung yakin jika pria di sampingnya saat ini pasti sama dengannya, tanpa busana.

Dan tak lama kemudian, pria itu berbalik dan membuka matanya perlahan. Pria itu mengerutkan keningnya mendapati seseorang di sampingnya saat ini, begitupun Chaeyoung yang langsung mengenali siapa pria di sampingnya.

"Huaaa!!!"

Keduanya berteriak secara bersamaan dan bangun dari berbaringnya, menarik selimut yang mereka kenakan untuk menutupi tubuh telanjang keduanya.

"K-Kau, bagaimana bisa disini?"

"Aku yang seharusnya bertanya. Kenapa kau ada disini?" Ucap Chaeyoung dengan nada tingginya melawan pria itu.

Keduanya terdiam, berusaha mengingat apa yang terjadi pada keduanya. Namun, tidak ada dari mereka yang mengingat apa yang terjadi pada keduanya.

Chaeyoung menghela nafas frustasi, sama dengan pria itu.

"Berbalik. Aku ingin memakai pakaianku."

Pria itu hanya mendecih dan berbalik membelakangi Chaeyoung. Chaeyoung pun dengan cepat mengambil pakaiannya yang berserakan di lantai dan memakainya dengan cepat. Namun, gadis itu terhenti karena tidak menemukan celana dalamnya.

"Apa ini milikmu?"

Chaeyoung berbalik, menemukan pria itu kini tengah memegang celana dalam miliknya yang sebelumnya ia cari. Menyodorkannya dengan masih membelakanginya dan tanpa melihat padanya.

Chaeyoung mengepalkan tangannya karena terlalu malu. Namun dengan cepat pula ia mengambilnya dan memakainya dengan cepat.

Tak lama kemudian, gadis itu telah selesai berpakaian. Ia menata rambutnya yang berantakan dan dengan cepat mengambil tasnya yang tergeletak tidak jauh darinya.

"Lupakan semuanya. Karena kita sama-sama tidak saling mengenal dan juga tidak mengingat kejadian semalam."

Setelah mengatakan kalimat itu, Chaeyoung pun berlalu pergi dan meninggalkan pria itu sendiri.

Pintu kamar hotel itu tertutup dengan keras, membuat pria itu kembali merebahkan dirinya pada ranjang hotel itu sembari mengacak rambutnya frustasi.

"Ck, sial." Rutuknya pada dirinya sendiri.

Drrt...Drrt...

Ponsel pria itu berbunyi, dan dengan cepat ia mengambilnya di dalam celana jeans-nya yang tergeletak di lantai.

"Ya, Kim Taehyung. Dimana kau? Kenapa kau tidak ada di apartementmu?"

"Hyung, aku dalam masalah lagi kali ini."

.

.

Chaeyoung berlari keluar dari gedung hotel itu, merutuki dirinya karena semalam ia tidur dengan pria yang bahkan tidak ia kenali.

unexpected ❌ taeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang