26

4.2K 446 10
                                    

"Ya, apa yang kau lakukan? Kenapa menarikku seperti ini?"

Jungkook tak menanggapi ocehan Taehyung ketika pria itu menariknya. Beruntung karena Chaeyoung telah tertidur setelah kelelahan menangis dalam pelukan Chanyeol.

"Hey, ada apa? Katakan dulu."

"Lisa mengirimiku pesan bahwa dia akan kembali ke Thailand hari ini."

Taehyung terdiam. Bahkan ia tak lagi memberontak dan tak menyadari jika Jungkook sudah mendudukkannya di kursi penumpang mobil. Dan Jungkook mengambil keterdiaman Taehyung dan kini ia mulai melajukan mobilnya. Menuju bandara.

Tak butuh waktu yang lama bagi keduanya untuk sampai di bandara ketika Jungkook mengendarai mobilnya seperti seseorang yang kesetanan.

Pria itu mendecak karena melihat Taehyung yang masih terdiam di sampingnya. Menarik pria itu agar menatapnya.

"Setidaknya, kau harus bicara padanya. Dia bilang dia tidak akan kembali ke Seoul."

"Bagaimana jika dia tidak mau?"

"Ck, sudahlah. Cepat keluar atau dia akan pergi lebih dulu."

Taehyung menghela nafasnya dan ikut menyusul Jungkook yang sudah lebih dulu keluar dari mobil.

Keduanya menyusuri pandangan mereka pada lobby bandara. Mencari seorang gadis yang menjadi objek utama mereka. Hingga pandangan Taehyung terhenti ketika melihat seseorang yang ia dan Jungkook cari, berdiri dengan satu koper yang sudah bersamanya dan seolah sedang menunggu seseorang.

Taehyung menepuk bahu Jungkook, membuat atensi pria itu kini beralih menatap kemana arah pandangan Taehyung.

Jungkook tanpa sadar tersenyum melihat sosok yang ia cari dengan helaan nafasnya. Dan dengan cepat pula ia berlari lebih dulu diikuti Taehyung di belakang pria itu.

"Lisa!!"

Gadis itu berbalik mendengar suara yang sedari tadi ia tunggu. Namun perlahan, senyuman itu menghilang ketika melihat sosok lain yang berdiri di belakang pria Jeon itu.

"Kenapa kau tiba-tiba pergi? Kau belum melakukan tugasmu untuk menemaniku selama disini."

Lisa kembali mengalihkan tatapannya pada Jungkook. Gadis itu tersenyum, sebelum membawa dirinya untuk memeluk Jungkook. Membuat pria itu terdiam seketika menerima pelukan itu.

"Maafkan aku karena tak menepati janjiku. Tapi aku senang, karena kau selalu datang dan berada di sisiku disaat aku membutuhkan seseorang. Kau memang teman terbaikku."

Jungkook masih diam di tempatnya. Bahkan saat pelukan Lisa mulai terlepas, pria itu hanya menatap Lisa yang masih tersenyum padanya.

Pandangan Lisa kini terpaku pada Taehyung yang masih di tempatnya. Gadis itu perlahan mendekat ke arah pria itu. Debaran jantungnya selalu sama saat menatap kedua mata elang itu. Lisa tak bisa berbohong jika rasa cinta dan suka itu masih berada dalam hatinya walaupun ia mencoba untuk melupakan pria itu. Dan inilah satu-satunya cara agar dia bisa melupakan pria itu dengan cepat. Pergi meninggalkan Seoul.

"Kau semakin tampan, Oppa."

"Aku memang tampan. Kau baru menyadarinya?"

Lisa terkekeh karena mendengarnya. Tatapannya masih menatap pada pria itu.

"Bolehkah aku memelukmu, Oppa?"

Taehyung tersenyum tipis mendengar permintaan gadis itu.

"Ini pertama kalinya kau meminta izin padaku. Biasanya, kau akan selalu berlari ke arahku." Ucapnya dan setelahnya mulai menarik perlahan Lisa, membawa gadis itu ke dalam pelukan dimana gadis itu masih sangat merindukan pelukan itu.

unexpected ❌ taeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang