Taehyung terus berjalan lebih dulu di depan Chaeyoung, memasang raut wajah kesalnya untuk gadis itu.
Sedangkan Chaeyoung sedari tadi berusaha agar dirinya bisa menyamakan langkahnya dengan Taehyung. Gadis itu terkadang mendecak karena Taehyung yang berjalan dengan cepat. Belum lagi, langkah pria itu yang setiap langkahnya sangat lebar dan membuat gadis itu kewalahan.
"Ayolah, Taehyung. Dia hanya temanku. Sama seperti Jisoo eonni dan Jennie eonni."
"Aku tahu."
"Tapi kenapa kau bersikap seperti ini?"
Tidak ada jawaban. Malah Taehyung semakin berjalan dengan cepat mendahului Chaeyoung. Hingga pria itu menghentikan langkahnya, membuat Chaeyoung juga ikut menghentikan langkahnya saat ini.
"Taehyung--"
"Kita sudah sampai."
Chaeyoung menatap sebuah cafe yang memang tidak jauh dari keduanya saat ini.
"Kau bisa melepas rindumu dengan temanmu itu. Aku pergi."
Taehyung sudah akan beranjak. Namun sebuah tangan juga dengan menahannya.
"Kau ikut."
"Tidak perlu. Aku tidak mau merusak temu rindu kalian."
"Kalau begitu, aku tidak akan menemuinya."
Chaeyoung sudah akan mengambil ponselnya. Melihat itu, Taehyung pun mendecak dan menarik Chaeyoung bersamanya. Senyuman kini tampak pada raut wajah cantik gadis itu dan memasukkan kembali ponselnya.
"Dimana dia?"
Chaeyoung mengedarkan pandangannya pada cafe tersebut, sama seperti apa yang dilakukan Taehyung.
"Sepertinya, dia belum datang. Kita cari saja tempat duduk lebih dulu."
Taehyung hanya menurutinya. Hingga kini keduanya telah duduk pada salah satu meja yang ada di cafe itu. Chaeyoung kembali merangkul lengan Taehyung.
"Kau masih marah? Ayolah, dia benar-benar hanya temanku."
"Bukan begitu. Sudahlah, tak perlu lagi dipikirkan. Intinya, aku tidak marah sama sekali."
"Kalau begitu tersenyumlah. Kau tidak tampan jika memasang raut wajah seperti itu."
Taehyung masih diam, mengalihkan pandangannya pada jendela kaca cafe di sampingnya. Sementara Chaeyoung masih mencoba membujuk pria itu. Terkadang menyentuh pipi pria itu dengan jari telunjuknya, atau memberikan kecupan singkat di pipinya.
"Roseanne..."
Gadis itu berbalik dan menemukan sang sahabat disana yang melambaikan tangannya. Chaeyoung tersenyum, menyuruh sang sahabat untuk mendekat ke arahnya.
"Hey, kau semakin cantik saja, Nona Park."
"Tuhan, kenapa kau semakin menyebalkan, Jeon?"
Keduanya tertawa bersamaan. Hingga pandangan sang pria kini beralih pada Taehyung yang masih belum mau menatap keduanya. Mengerti pandangan sahabatnya itu, Chaeyoung pun tersenyum dan semakin mengeratkan rangkulannya pada Taehyung.
"Dia Kim Taehyung. Kekasihku."
"Wah, benarkah? Akhirnya, uri Pasta mendapatkan seorang kekasih."
"Ck, lihat? Kau bahkan belum menghilangkan sifat menyebalkanmu itu."
Sang pria hanya tersenyum sebelum mengulurkan tangannya pada Taehyung.
"Senang bertemu denganmu. Aku Jeon Jungkook."
Taehyung masih belum bergeming di tempatnya, membuat Chaeyoung kini beralih menatap pria itu. Ia sedikit menarik pria itu, membuat Taehyung kini menatap gadis itu sedikit kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
unexpected ❌ taerose
Fanfiction[18+] ✔ Kim Taehyung dan Park Chaeyoung, Dua orang yang tidak saling mengenal, berakhir di ranjang tidur yang sama dan dalam keadaan sama-sama tidak memakai busana. Kejadian tak terduga tersebut membuat mereka akhirnya sepakat untuk tidak membicarak...