1 tahun kemudian
Taehyung meraba sisi samping kirinya, mencari keberadaan sang istri dan merasakan ruang kosong di sampingnya. Pria itu membuka matanya dengan perlahan menyadari hal itu dan melirik ke sampingnya yang memang kosong.
Taehyung melirik pada jam di atas nakas dimana waktu baru saja menunjukkan pukul 2 dini hari.
Pria itu mau tak mau bangun dari berbaringnya, beranjak mencari keberadaan sang istri yang tak ada disampingnya.
"Chaeng?"
Taehyung membuka pintu kamar mandi. Tak menemukan sosok perempuan yang setahun lalu telah resmi mengubah marganya menjadi Kim.
Taehyung kembali menutup pintu kamar mandi, beranjak keluar dari kamar. Bahkan ruang tengah masih gelap dan langkah kakinya terus membawanya menuju dapur dimana area itu sangatlah terang. Berbanding terbalik dengan ruang tengah.
Taehyung menghela nafasnya ketika menemukan seseorang yang ia cari. Duduk di salah satu kursi meja makan dengan masih melahap beberapa makanan yang gadis itu sengaja siapkan sebelumnya.
"Kau mengidam lagi?"
Chaeyoung terkesiap oleh suara itu. Masih dengan sendok yang ada di mulutnya, ia mengalihkan pandangannya pada Taehyung dan tersenyum canggung pada pria itu.
"Maaf membuatmu terbangun."
Taehyung tersenyum tipis, sebelum beranjak dari tempatnya dan mendekat ke arah Chaeyoung. Mendudukkan dirinya di kursi samping gadis itu dan mengambil alih sendok yang gadis itu pegang.
"Kau tidak ada di sampingku. Tentu saja aku terbangun." Ucapnya dan kini menyuapi Chaeyoung dimana gadis itu menerimanya.
"Jika kau lapar, kau bisa bangunkan aku, bukan?"
Chaeyoung menggeleng menjawabnya, menerima kembali suapan Taehyung padanya.
"Aku tidak mau. Kau pasti lelah dengan pekerjaanmu di kantor. Bagaimana aku bisa membangunkanmu?"
"Kau sedang hamil dan mengidam. Itu wajar jika kau menginginkan sesuatu. Aku hanya ingin merasakan bagaimana perasaannya saja. Saat kau mengidam dan membangunkan aku pada tengah malam hanya karena menginginkan sesuatu."
Chaeyoung kembali mengambil suapan yang Taehyung berikan padanya dan membuat pria itu tersenyum menatap pada sang gadis.
"Sudah. Aku sudah kenyang."
"Kau yakin?"
Chaeyoung mengangguk menjawabnya.
"Kita harus tidur kembali. Bukankah pagi nanti adalah acara pernikahan Lisa dan Jungkook?"
.
.
"Chaeyoung!!"
Wanita pemilik nama itu sedikit terkejut, namun tersenyum setelah dirinya mendapati siapa yang memanggilnya dan kini memeluknya.
"Ya Tuhan, Lalisa. Kau berlari dengan gaunmu ini?"
Gadis bernama Lisa sekaligus ratu di pesta itu hanya terkekeh, sebelum akhirnya melepaskan pelukannya pada Chaeyoung.
"Selamat atas pernikahanmu. Aku menjamin padamu, Jungkook akan memperlakukanmu dengan baik."
"Ya Tuhan, itu adalah kalimat ke-99 yang kau katakan padaku. Jika kau mengatakannya sekali lagi, itu akan menjadi yang ke-100."
Kedua wanita itu kini tertawa bersama setelah mendengar ucapan Lisa.
"Oh ya, bagaimana dengan baby?" Tanya Lisa dan kini sudah menyentuh perut Chaeyoung yang memang sedikit membuncit.
KAMU SEDANG MEMBACA
unexpected ❌ taerose
Fanfiction[18+] ✔ Kim Taehyung dan Park Chaeyoung, Dua orang yang tidak saling mengenal, berakhir di ranjang tidur yang sama dan dalam keadaan sama-sama tidak memakai busana. Kejadian tak terduga tersebut membuat mereka akhirnya sepakat untuk tidak membicarak...