25

4.3K 470 23
                                    

Taehyung tak bisa menutupi kebahagiaannya ketika mendengar jika Chaeyoung telah sadar. Ia ingin kesana, berlari dan melihat dengan mata kepalanya sendiri bagaimana keadaan Chaeyoung. Namun kembali lagi, ia tak bisa melakukannya. Yang ia bisa lakukan adalah hanya melihat dari jauh. Tak boleh mendekat.

Taehyung dengan cepat beranjak dari tempatnya bersembunyi saat ini ketika melihat pergerakan Namjoon yang mulai mendekat ke arahnya.

Namun pria itu terhenti ketika melihat sosok tubuh seorang pria tinggi jangkung yang kini sudah berdiri dihadapannya. Kedua tangan pria itu kini sudah masuk ke dalam saku coat hitam yang ia kenakan dan tersenyum tipis pada Taehyung.

"Ternyata benar ucapan Jungkook. Kau memiliki tato. Tapi aku tidak pernah menyangka kau cukup tampan jika dilihat secara langsung."

Taehyung tak bisa untuk tak menutupi kebingungannya. Namun mendengar nama Jungkook yang seingatnya adalah nama pria yang menjadi sahabat Chaeyoung, ia pun hanya diam dan mulai berbicara.

"Kau, siapa? Sahabat Chaeyoung?"

Sang pria hanya tersenyum tipis menanggapinya. Memilih untuk berbalik dan berlalu pergi dari hadapan Taehyung. Tentu saja hal itu membuat Taehyung menjadi semakin bingung. Dan lebih membuatnya karena ia malah tetap diam seolah menunggu kembali kedatangan pria asing itu.

Hingga tak lama kemudian, kedua matanya membulat melihat sang pria yang berjalan beriringan dengan Namjoon disana yang juga terkejut melihat Taehyung.

"Ya, Kim Taehyung!!"

Taehyung mendecak ketika ia berusaha akan kabur kembali, namun tertahan oleh Namjoon.

"Mau kemana lagi kau? Chaeyoung sudah sadar."

"Aku tahu."

"Kalau begitu, apa lagi yang kau lakukan? Cepat temui dia."

"Aku tidak bisa."

"Ck, kau belum mengerti juga? Dia membutuhkanmu saat ini."

"Tidak. Aku hanyalah pembawa kemalangan bagi dirinya."

"Tapi menurutku tidak."

Kedua pria Kim itu mengalihkan pandangan mereka bersamaan pada sosok pria jangkung yang masih memerhatikan keduanya.

"Kaulah bahagianya. Bahkan aku tidak pernah tahu jika bukan Jungkook yang menceritakan semuanya. Kalian layak bahagia."

Keduanya masih nampak bingung dengan kalimat pria itu. Membuat sang pria lagi-lagi tak dapat menahan senyumnya melihat dua pria yang ia yakini pasti berada di bawah umurnya.

"Ah ya, aku sampai lupa memberi tahu kalian siapa aku. Aku Chanyeol, Park Chan Yeol."

Keduanya masih tak mengerti.

"Lalu apa hubungannya?"

"Wah, aku tidak percaya ini. Biasanya, setelah orang mendengar namaku, mereka semua akan langsung mengerti. Kalian berdua tak mengerti?"

Keduanya menggeleng bersamaan.

"Park Chan Yeol. Park Chae Young. Inisial kami sama bahkan marga."

Keduanya masih terdiam dengan pikiran mereka masing-masing. Hingga akhirnya Namjoon yang pertama mengerti apa maksud pria itu.

"Kau, kakaknya?"

Taehyung terkejut bukan main ketika Namjoon bertanya seperti itu. Bertambah terkejut ketika pria dihadapannya semakin melebarkan senyumannya.

"Nanti saja kita membahasnya lagi. Adik kecilku sedang membutuhkan pangerannya saat ini."

.

.

unexpected ❌ taeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang