Peluh sudah hampir membasahi wajah Rose tatkala saat ini ia sedang mencoba untuk berjalan walau hanya beberapa langkah. Dengan menggenggam erat kedua pegangan di samping kanan-kirinya, ia mencoba untuk menggerakkan kedua kakinya.
Tidaklah mudah bagi Chaeyoung. Dengan beberapa ucapan semangat dari salah satu perawat yang selalu berada di sampingnya, semakin membuat gadis itu bertekad untuk kembali menambah satu langkahnya.
Chaeyoung akhirnya sampai pada ujung pegangan terakhir yang ia genggam, membuat ia bernafas dengan lega setelahnya.
"Bagus sekali, Nona. Untuk hari pertamamu, kau sudah cukup bagus. Memang sulit, tapi anda harus yakin dan terus berusaha."
"Terima kasih."
Ceklek
Keduanya menolehkan pandangan mereka ketika pintu ruangan itu terbuka, menampakkan Taehyung disana yang kini sudah berjalan mendekat ke arah Chaeyoung.
"Bagaimana latihan hari ini?"
"Hah, aku lelah sekali. Tapi kata perawat, aku cukup baik untuk hari pertamaku."
Taehyung tersenyum tipis mendengarnya, sebelum akhirnya menggendong tubuh Chaeyoung. Mendudukkan gadis itu kembali di kursi rodanya.
"Baguslah kalau begitu. Kau mungkin nanti bisa cepat untuk kembali berjalan."
"Taehyung..."
"Hmm?"
"Aku ingin keluar untuk berjalan-jalan. Aku bosan terus saja di kamar rawatku."
"Kita memang akan keluar." Ucap Taehyung dan mulai meletakkan sebuah paper bag dan sebuah tas di pangkuan Chaeyoung yang gadis itu sendiri memang tak melihatnya. "Kau sudah boleh pulang dari rumah sakit hari ini."
"Benarkah?"
"Hmm. Aku sudah mengatakan pada dokter agar kau menjalani pengobatan berjalan saja di rumah."
Taehyung mulai mendorong kursi roda milik Chaeyoung, menyusuri koridor rumah sakit itu.
"Lalu apa ini?" Ucap Chaeyoung sembari menunjuk paper bag yang Taehyung berikan padanya.
"Kau bisa buka nanti."
Chaeyoung hanya mengangguk sekali menjawabnya. Hingga keduanya kini sudah sampai di basement parkir rumah sakit. Membuat gadis itu mengerutkan keningnya saat menyadari Taehyung menghentikan langkah mereka di depan sebuah mobil.
"Bukankah ini mobil milik Jungkook?"
"Hmm. Aku meminjam darinya sebentar."
"Wae?"
"Kau tak mungkin menaiki bus dengan kursi roda ini, Chaeng. Lagipula, Jungkook mengundang kita berdua."
"Kemana?"
"Kau akan tahu nanti."
Taehyung kembali mengangkat tubuh Chaeyoung, membawa gadis itu untuk masuk ke dalam mobil dimana Chaeyoung yang membukakan pintu mobilnya. Setelahnya, pria itu pun meletakkan kursi roda milik Chaeyoung dan ikut masuk ke dalam mobil.
"Kau bisa menyetir?"
"Kau meragukanku?"
Chaeyoung hanya tersenyum menanggapinya dan Taehyung yang mulai melajukan mobil itu.
.
.
"Kenapa kita kemari?"
"Kau akan tahu nanti. Aku hanya menuruti perintah Jungkook saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
unexpected ❌ taerose
Fanfiction[18+] ✔ Kim Taehyung dan Park Chaeyoung, Dua orang yang tidak saling mengenal, berakhir di ranjang tidur yang sama dan dalam keadaan sama-sama tidak memakai busana. Kejadian tak terduga tersebut membuat mereka akhirnya sepakat untuk tidak membicarak...