PART 15

8K 256 3
                                    

----HAPPY READING ^_*----------------

IF YOU LIKE, DON'T FORGET VOMENT..............


Di luar hujan, bau basah terasa sampai dalam kosanku. Aku sedang duduk didepan PC. Disampingku ada segelas teh panas yang baru ku buat 5 menit lalu, dideket gelas ada sepiring kecil biskuit. Kalau diingat itu biskuit bawaan Yuna, entah yang kapan, masih ada di pojokan kamar di dalam plastik.

Aku saat ini sedang berduaan dengan pacar bernama skripsi. Sekarang sabtu mingguku tambah kelabu semenjak ngerjain skripsi. Kalau dulu sabtu minggu libur kerja di isi dengan molor dan baca komik, sekarang ga bisa lagi. Mengingat aku punya prioritas yang lebih penting. Yang ada di pikiranku cuma pengen bab 1 aku segera di Acc sama bapak dosen pembimbing.

Udah lima kali bimbingan dan lima kali juga mengajukan bab 1 tapi selalu di corat-coret dan di minta revisi. Sampai kadang cuma sebatas ngiler liat barisan komik di rak buku, ga kesampaian terus mau bacanya karena selalu ngerjain revisian skripsi.

Yuna sama Tami setelah ngerjain skripsi di Toko buku minggu lalu Bab 2 mereka udah di Acc dan sudah mulai ngerjain ke Bab 3. Kadang suka mikir, mereka segitu jeniusnya kah, sampai revisi aja ga pernah. Kalau bimbingan dosennya selalu acc dan suruh lanjut. Pokoknya beda banget kalau aku yang bimbingan, padahal dospemnya sama. kalau aku yang bimbingan dari alinea pertama sampai terakhir di cek dengan teliti dan titik koma sampai kurung buka tutup kurung aja di corat coret kalau salah.

"ini salah Ta, perbaiki, ini juga Ta, dan ini juga masa latar belakang ga nyambung sama judul kamu, kan judul kamu bla bla bla" selalu aja omongannya begitu, kayanya sih, itu pak dospem punya dendam tersendiri.

Aku kembali fokus ke layar laptop setelah sebelumnya nyeruput teh dua kali. sesekali ngeliat jam disudut bawah kanan laptop, oh udah jam 1 siang, pantesan udah laper. Aku lantas menoleh kearah luar jendela, kelihatan masih hujan deras. Kepikiran mau nerjang hujan buat beli makan, tapi ga jadi. Karena aku punya trauma tersendiri soal ujan-ujanan, takut sakit lagi kayak waktu dulu. Dan akhirnya malah mengemparkan banyak orang.

Akhirnya aku meng-alay-kan diri sejenak dengan update status di laman FB. Sudah lawas banget ga update beginian. Ngerasa alay aja kalau udah setua ini masih update status di lama FB. Terus updatenya ngeluh pula. sebaris kalimat ngeluh udah terposting di beranda FB

[menahan Lapar sampai Hujan reda]

Setelah beberapa menit cuma ada satu, dua orang yang like. Dan itupun aku ga kenal siapa orangnya. Efek udah lama ga main sosmed. Terlalu fokus sama dunia nyata sampai kadang ga peduli sama dunia maya.

Terasa membosankan, Cuma bisa liat status-status orang-orang di FB, aku tutup Tab halaman Fb, dan mencoba fokus kembali mengerjakan skripsi. Walaupun udah ga mudeng mau di apain lagi ini skripsi. Udah kehabisan bahan bacaan dan referensi.

"aahhh.... puyeeng lhoo"keluhku sambil ngacak-ngacak rambut sendiri, walau akhirnya aku langsung lari kedepan cermin dan beresin rambutku lagi. aku paling anti rambutku acak-acakan. Jomblo boleh, kucel jangan.

Di luar masih hujan, ngerasa itu hujan mau pamer banget ke aku dan bilang "nih aku nih awet, emang kamu sama Damar!".

Aku memandang keluar jendela dengan sinis. Seolah beneran itu hujan bisa ngata-ngatain aku. Padahal kan engga, Cuma imajinasiku yang parah tak terselamatkan aja.

aku akhirnya Cuma tidur-tiduran sambil menatap langit-langit kamar, terus beberapa kali megangin perut yang bunyi keruyukan. Kayaknya mau sebanyak apapun aku makan biskuit tetep aja ga bisa memusnahkan rasa lapar dari perutku ini. Terlebih biskuitnya kecil-kecil cuma bikin pegel pas makannya.

SANG MANTAN (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang