PART 14

7.9K 278 5
                                    

......IF YOU LIKE, DON'T FORGET TO VOMENT ^_^....................

---------------HAPPY READING---------------------------

Setahun telah berlalu sejak hari itu aku cerita sama Yuna di salon tentang kronologi aku mutusin Damar. Dan di setahun ini banyak hal yang terjadi. Aku dan dua kampret sekarang udah masuk semester delapan alias semester akhir, semester dimana ga ada mata kuliah dan cuma fokus ngerjain skripsi. Entah kenapa kata Cuma setelah kata skripsi itu kurang pas. Skripsi dibilang Cuma. Mungkin aku sudah jenius.

Yuda sama Tami pada akhirnya putus tiga bulan yang lalu,waktu kami masih ditengah semester 7. Tami akhirnya capek menunggu Yuda yang tak kunjung bilang i love you ke Tami.

Segitu pentingnya kata i love you buat Tami.

Tami kalap dan minta putus. Menurut cerita Tami yang waktu itu baru aja putus, waktu Tami bilang putus, Yuda langsung bilang oke kita putus tanpa ba-bi-bu. Tami nangis seminggu waktu itu, matanya bengkak parah, ga masuk kuliah tiga hari. Bahkan walaupun udah dikasih tau ada kuis dan ga bisa nyusul dia ga tertarik sama sekali dan memilih mengurung diri menangisi keputusannya mutusin Yuda. laa siapa suruh.

Tapi berita baiknya, sekarang Tami udah Happy ending sama Ryo. Lho . Jadi sebulan setelah putus dari Yuda, Ryo tiba-tiba ngedeketin Tami lagi dan bilang kalau dia nyesel pernah nolak Tami. Menurut cerita Tami, seminggu setelah nolak Tami, Ryo ga bisa tidur siang dan malam karena nyesel, tapi pas mau ngejar Tami lagi, Waktu itu Tami udah keburu jadian sama Yuda, akhirnya berbulan-bulan Ryo Cuma bisa berdoa ditengah malam supaya Tami putus sama Yuda, nah pas tau Tami putus sama Yuda, Ryo langsung gesit mepet Tami, Tami sempet ga bisa nerima. Tapi setelah PDKT sebulan mereka akhirnya jadian juga. jadi kesimpulannya Yuda dan Tami putus adalah wujud dari barisan doa-doa Ryo yang di ijabah.

Hubungan Yuna sama pacarnya yang populer abis itu juga masih langgeng, walaupun mereka beda kelas, Yuna kelas malam dan pacarnya kelas Pagi, hubungan mereka baik-baik aja tuh. Mereka malah dinobatin sebagai best couple sama anak-anak tukang ngerumpi di kampus.

Denger kabar juga Rama udah keluar dari singgasananya dan mutusin buat usaha sendiri dari Nol. Setelah akhirnya menolak di paksa nikah sama tunangannya, Rama kabur dari Rumah terus dibantu teman-temannya dulu bikin usaha foodtruck dan sekarang foodtrucknya udah ratusan dan tersebar diberbagai kota. Keturunan tajir kali yah, sekalipun nolak warisan dan milih dicoret dari kartu keluarganya, nyatanya Rama masih tajir aja. Entah kenapa aku jadi ingin mempertimbangkan kembali untuk Rama jadi kandidat pria mapanku. Hehe ngarep.

Kabar mantan juga baik-baik aja, Dia tambah tengil dan ngeselin. Masih kayak waktu-waktu dulu sering muncul tiba-tiba dimana aja. Sampai saat ini dia masih suka datang, melakukan hal aneh, berbicara singkat lalu pergi gitu aja. Pernah sekali dia datang, waktu itu diluar lagi hujan, dia nungguin aku depan kelas, terus pas ketemu cuma ngasih payung tanpa bicara apa-apa langsung pergi gitu aja. Sejenak orang-orang langsung heboh dan ngecengin aku, padahal mereka ga tau yang ngasih payung ke aku itu pacar orang dan statusnya cuma mantanku. Sungguh aku ga pernah lihat letak so sweetnya dimana sampai mereka cie-cie in dengan hebohnya waktu itu.

Ada lagi, waktu itu habis UAS sementer 6, dia di depan kampus. Nangkring di atas motornya. Pas tau dia aku lihatin, dia kabur gitu aja. Aneh ga punya sayap yah dia itu. Ngapain coba diam disana, pas aku liatin malah pergi. ah paling mastiin mantannya masih idup atau engga, gitu paling.

Dan yang terakhir paling aneh dari yang aneh dan bikin kesel adalah di akhir sementer 7 setelah UAS. Biasa UAS diadakan Cuma dua hari sabtu dan minggu. Jadi beres UAS waktu itu hari Minggu sore jam 4.

SANG MANTAN (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang