who's Regan?

4.1K 139 1
                                    

Happy Reading Guys...

**

Regan pov.

'Gue harus gimana lagi ngehadepin si Andre' batin gue, gue pun sebenernya bingung juga sama si Andre. Kok bisa - bisanya Andre sama sahabat Mella jadian, padahal si Andre sama Mella hubungannya baik -baik aja selama ini. Pantes aja si Mella dateng ke gue sambil nangis - nangis gitu. '

Flashback on.

Gue lagi ada di taman belakang sekolah. Tiba - tiba si Mella dateng meluk gue sambil nangis, gak heran kalo dia meluk gue. gue sama Mella deket banget bahkan dia udah gue anggep sodara sendiri.

"Mell lo kenapa? Kok lo nangis sih? Siapa yang bikin lo nangis mell?" Gue tanya gak karuan.

"Gan, Andre gan. Dia selingkuh sama Ghina, gue diselingkuhin sama dia Gan hikss..." dia ngomong sambil nangis sejadi - jadinya.

"Oh jadi si Andre yang bikin lo buat nangis hah?!" Hati gue sakit denger ternyata si Andre yang bikin Mella nangis kayak gini.

"Udah mell, laki - laki brengs*k kaya dia jangan di nangisin. Udah ya" kata Gue sambil nyeka air mata dia yang udah banyak banget keluar.

"Tapi Gan, gue sakit hati banget. Dia selingkuh sama sahabat gue sendiri hikss... " gue gak bisa apa - apa lagi kalo si Mella udah kayak gini.

"Udah mell, iya gue tau. Udah ya jangan nangisin dia lagi, gue juga kaget denger curhatan lo tadi dan gue juga gak nyangka Andre kayak gitu juga" gue pun segera menenangkan Mella, daripada dia nangis - nangis terus.

Mella pun segera meluk gue dengan erat, gue juga meluk dia hanya untuk menenangkan.

***

"Mell, bangun mell" Mella nya ketiduran pas tadi kita peluk - pelukan.

"Ehm.... aduh kepala gue kok pusing yah" Mella belum sadar kalo tadi dia ketiduran.

"Mell, tadi lo nangis mangkannya kepala lo pusing" jelas gue saat dia bangun.

"Ayok mell, bareng gue aja nanti pulangnya ya" ajak gue, soalnya gue gak tega liat dia nangis kaya tadi.

"Eh, btw emang tadi gak ada pelajaran? Kok kita gak masuk ya?" Tanya dia, lah bukannya tadi dia yang nyamperin gue buat curhat tadi ya? Nih anak amnesia apa gimana si hadehh..

"Kebetulan tadi ada rapat gitu, guru -guru nya. Kalo gak salah sampe pulang nanti deh mangkannya kita disuruh pulang sekarang" Jelas gue, gue tau dari si Gevo soalnya dia gak sengaja lewat taman belakang.

"Ohh, yaudah gue ambil tas gue dulu ya" pamit dia buat ambil tas nya di kelas, soalnya dia tadi pas kesini gak bawa apa - apa.

"Iya" gue jawab seadanya aja, gue juga mau balik ke kelas buat ambil tas gue.

Pas gue mau ambil tas, si Andre nanyain gue.

"Lo dari mana aja, kok lo gak keliatan sih tadi?" si Andre tanya ke gue, tapi di belakang dia busuk banget.

"Gue? Lo tanya gue dari mana? gue habis nenangin cewek yang lagi diselingkuhin sama pacarnya sendiri" gue nyindir, biar dia tau kalo pacarnya sendiri lagi sedih banget. Dan itu gara - gara si Andre sendiri.

"Maksud lo apa nyindir gue hah?!" Tanya dia, kalo dia bukan sahabat gue udah gue bejek - bejek tuh muka dari tadi.

"Gue gak nyindir lo ya, mungkin lo aja ngerasa kesindir kali" kata gue sewot

PenghianatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang