Happy reading guyss..
Hope u enjoy ya
***
23.20 P.M.
"Arkhhh!! Gue harus gimana Gan? Buat balikan sama Mella?" Tanya Andre frustasi memegang rambut nya dengan acak.
"Balikan? Jangan harap deh Ndre, lu udah buat hati yang semulanya mulus ngga ada yang retak sekarang jadi ngga karuan cuman gara - gara lu. Kalo tau lu gini, dari dulu gua ngga akan kenalin lu ke Mella. " kata Regan sembari mendorong bahu Andre pelan tentunya dengan senyum yang tak bisa diartikan Andre. Lalu Regan meninggalkannya sendirian.
Andre tau ia salah, apakah di hati Mella sudah terkunci untuknya. Seharusnya, Andre tak menuruti kata Ghina kala itu kalau saja tau akan begini.
'Coba gue chat Mella, kali aja dia maafin gue meskipun gue gayakin' tak lama Andre mencari kontak milik Mella, tapi hasilnya nihil. Bahkan Mella sudah memblokirnya, ya sudah pasti itu akan terjadi.
"Aku ngga akan nyerah Mell, aku ngga akan ngelepasin kamu gitu aja" kata Andre dengan tekadnya yang yah tak begitu seberapa.
"TING..TING!!" Suara notif dari ponsel Andre berbunyi, Andre berharap itu adalah Mella.
"Ghina?" Andre dengan cepat membuka pesan dari Ghina.
"From : Ghina
To : AndreNdre, aku gabisa kamu giniin. Kamu terus aja ngehindar dari aku, kamu tuh kenapa sih?. Kalo kamu mau balikan sama Mella, Mella tuh ngga akan mau sama kamu lagi Ndre. Kamu tuh ngaca ndre, aku mau kamu kemanain ndre hah?! Udah lah terima konsekuensi nya Ndre. Kamu juga bilang sama aku kan kalo kamu cinta sama aku? terus itu cuma bullshit gitu? Dan kamu juga bilang kalo Mella ngga bakal tau soal hal tentang kita? Tapi semua udah kebongkar ndre, aku udah kehilangan sahabat - sahabat aku cuman karna kamu ndre. Jadi tetep sama aku ya Ndre. Please"
"Kenapa sih dia dateng saat waktu ngga tepat, bomat dah pokoknya gue harus balikan sama Mella lagi" kata Andre sembari menopang wajahnya, di sisi lain ada seseorang sedang memperhatikan gerak - geriknya sedari tadi.
"Gue bakal jaga Mella gimanapun caranya, gue ngga akan ceroboh lagi. Maafin gue Nis, gue salah karna gue gabisa jagain adik lu dari sahabat gue sendiri" kata Seseorang itu dengan merasa bersalah.
***
"Mell, lu ikut ngga ke tongkrongan?" Ajak Dinis, dengan lemas Mella menggeleng.
Dinis heran kenapa adiknya kali ini tidak bersemangat bahkan menolak ajakannya.
Biasanya adiknya akan antusias bila diajak ke tongkrongan, ia makin heran. Tapi yasudahlah gimana lagi adiknya tidak akan mau juga bila dipaksa sekalipun.
"Yaudah gue berangkat dulu, lu baik - baik di rumah" kata Dinis dan diangguki oleh Mella.
'Gue gamau ikut kak, gue takut kalo lu tau semuanya. Biarin masalah ini cukup gue sama yang lainnya tau tapi buat lu jangan sampe tau, gue tau lu kalo berantem beringas. Maka dari itu gue ngga mau lu kotorin tangan lu dengan darah di tangan lu, maafin gue kak' batin Mella.
Ia sedari tadi menonton film favoritnya dan ia mengulang hal tersebut sampai ia mengantuk.
Kanya sudah tertidur sedari tadi, lebih baik ia melihat film di ruang keluarga daripada ia melihat di kamar. Takut Kanya tidak bisa tidur.
Mella hanya tersenyum tipis mengingat sahabat - sahabatnya dahulu berkumpul dirumahnya hanya karena ingin menonton film marathon lalu tertidur bersama di kamarnya.
"Seenggaknya masih ada kenangan terindah dan bisa dikenang meskipun pahit buat diinget kejadian bulan lalu.. " kata Mella dengan senyum pahitnya.
Mella tiba - tiba teringat, bila Regan pasti ada di tempat tongkrongan. Ini ngga boleh terjadi bila Dinis tau semuanya, dan Dinis sebenarnya sudah lama tidak ke tempat tongkrongan karna sibuk dengan osis dan lain - lain.
"Gawat, pasti Dinis tanyain semua hal tentang gue ke Regan, lebih gawat lagi kalo Regan di pukul abis - abisan sama Dinis" kata Mella buru - buru mencari kontak Regan.
Lalu ia segera menelfon.. Mella sangat takut kejadian dulu terulang lagi.
"Tutt.... tutt.."
"Halo Mell? Ada apa?"
"Regan lu cepet pulang dari sana, Dinis udah otw kesana"
"Maksud lu? Dinis bakalan ke tongkrongan? Ya bagus lah mell"
"Regan, kali ini aja lu turutin kata - kata gue. Gue ngga mau kejadian dulu terulang lagi sama lo, kalo emang lu ngeyel, gapapa tapi jangan bilang ke Dinis gimana gue belakangan ini. Gue ngga mau lu dipukulin Gan, gue juga ngga mau crita sama Dinis"
"Itu udah konsekuensinya buat gue mell, lu tenang aja. Seenggaknya gue lega kalo bisa bilang ke Dinis, masalah dipukulin mah its okay gue masih bisa nahan itu semua. Gue ngga tahan kalo lu sakit ati cuman gara - gara Andre, gue dulu udah bilang kan sama lu. Gue bakal ngelindungin lu gimana caranya, ternyata gue sendiri yang ngelanggar janji itu. Yaudah mell, tuh kayaknya Dinis udah dateng"
"Regan! Lu jangan konyol jadi orang, please kalo lu ditanya sama dia jawab mella gapapa. Regan gue sayang sama lu, lu udah gue anggep kayak kakak ke dua buat gue Gan, Gue gamau lu sakit atau kenapa - napa Regan.."
"Kalo emang lu nganggep gue kakak lu, biarin gue ngomong sama dinis sebenernya. Kalo Dinis marah yaudah its okey yang penting gue lega Mell, biar Andre ngga ada akses ke Dinis ngerti ngga?"
"Tapi Gan..."
"Yaudah ya Mell, tuh Dinis udah manggil gue. Bye"
"Tut...tut..."
"Susah emang kalo ngomong sama orang keras kepala, kalo emang Dinis beneran mukul Regan gue ngga akan segan - segan buat nge cuekin dia" kata Mella sembari raut muka yang jelas suadah pasrah.
Lalu, ia berdiri menuju dapur untuk membawa susu coklat kesukaan dirinya maupun Kanya.
***
"Woy, Regan" sapa Dinis ke arah Regan, Regan yang merasa dipanggil segera menutup telfonnya lalu menghampiri Dinis.
"Nis, gue mau ngomong sama lu" kata Regan membuat Dinis menaikkan alisnya sebelah.
***
Ada yang suka sama si Regan ngga? Kalo ada comment ya hehe..
Oh iya aku mau nanya.. kalian lebih suka ada foto cast pemainnya apa engga? Kalo suka ntar aku upload di chapt selanjutnya.. kalo engga suka ya ngga aku upload hehe..
Btw, kalian semua pasti udah ngebayangin gimana sosok2 pemain di sini kan ya? Kalo udah ngebayangin lebih baik ngga diupload daripada ngerusak sosok2 imajinasi kalian...
Don't forget for vomment, and share yesss..
KAMU SEDANG MEMBACA
Penghianatan
Teen Fiction"Mell.. " panggil Andre sembari menahan tangan Mella. "Apaan lagi sih?? Gue udah muak sama lo ya ndre" Mella pun mencoba tidak tersulut emosi lagi. "Gue masih sayang sama lo, gue minta kita balikan lagi" pinta Andre. "Tuh mulut enak banget kalo n...