Claudia & Tips from Regan

1.3K 60 0
                                    

Happy Reading guyss

Hope u enjoy yaa

***

"Niis, lu tau Claudia? Yang setiap malem dateng ke tongkrongan anak - anak?" Tanya Regan membuat Dinis heran.

"Sejak kapan? Claudia? Siapa tuh? Bukannya tongkrongannya kalo malem ngga dibuka buat umum?" Tanya Dinis, Regan auto mengangguk ketika ia mendengar kafenya tidak dibuka untuk umum saat malam.

"Kayaknya sejak hm.. semingguan ini deh, dan gue merhatiin dia tuh kek dia ya tau lah cewe malem gimana?" Kata Regan membuat Dinis mengangguk.

"Kali aja nyari cowo atau siapa gitu.. eh bentar.. siapa namanya?" Tanya Dinis mengulang pertanyaannya.

"C - L - A - U - D - I - A... Claudia" jawab Regan membuat Dinis mengangguk.

"Kita ke tongkrongan aja, Gan. Gue mau tau siapa dia"

"Dinis, dia ke tongkrongannya tuh malem pe'ak. Pagi - pagi gini mana ada" kata Regan membuat Dinis tersenyum tipis.

Setidaknya, Dinis tidak semarah kemarin. Ia benar-benar bingung dan tidak tau apa yang akan ia lakukan ke Mella, dan karena itu juga Dinis sementara waktu menghindari Mella.

"Eh Nis, ke rumah gue bentar mau ngga?" Tanya Regan, Dinis menoleh ke arah Regan.

"Mau ngapain lu?" Tanya Dinis, Regan senyum tidak jelas.

"Ambil baju lah bege, ngapain lagi gue kesana. Dirumah sepi bet, ngga ada yang bisa diajak ngobrol"

"Kasian amat temen gue, rumah gue sepi noh. Kaga ada mama sama papa gue, gue tau gelagat lu kalo gini" kata Dinis. Regan pun hanya tertawa kecil mendengar apa yang di katakan Dinis.

"Tau aja lu, bibi di rumah gue lagi pulang kampung. Jadi gue males kalo di rumah, paling mentok main ps aja. Lu dulu gue ajak ke rumah gue selalu nolak" kata Regan.

"Bukan nolak, Regan. Cuman lu tau sendiri lah kegiatan osis di sekolah gue, repot banget. Belum lagi ini gue udah kelas 12, gue harus nge rajinin belajar gue kalo ngga bisa - bisa gue di usir dari rumah" kata Dinis membuat Regan paham.

"Gan, lu ada perasaan ngga sih ke Mella?" Tanya Dinis curiga, Regan hanya heran.

"Kenapa emangnya?" Tanya Regan balik.

"Ya kalo lu suka, gue restuin lu sama Mella" kata Dinis tiba - tiba, seketika Regan terkejut.

"Dih, napa lu nanyanya jadi gini sih Nis. Ya kan Mella nganggep gue kakak ke duanya" Regan membuat Dinis melihatnya tak percaya.

"Yakali aja lu ada rasa gitu ke Mella, lu kan mayan ganteng nih kalo gue liat - liat cocok sama Mella" kata Dinis menahan senyumnya.

"Kok lu gitu sih, gue udah anggep dia sodara gue Nis. Begitupun sebaliknya.." kata Regan.

"Yakan gue bilang, kali aja lu berubah pikiran gitu" kata Dinis, membuat Regan menggeleng.

***

Regan pov.

'Ini napa sih, Dinis tumben - tumbenan nanyain soal beginian? Gue kan jadi kayak gimana gitu kan jadinya'

"Gan"

"Hah" wah perasaan gue gaenak lagi nih, Dinis emang ngga bisa di tebak orangnya.

"Lu laper ngga?" Laper? Lah tumben - tumbenan anak nih nanyain kek begini.

"Kenapa emang?"

PenghianatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang