Happy Reading Guys..
***
Tidak lama kemudian..
"Non, ini piring nya terus sama sendok juga garpunya." Jelas bibik.. gue langsung ambil yang di tangan bibik sekarang.
"Yaudah bik, makasih" kata gue sambil berlalu dari hadapan bibik.
"Iya non, bibik juga mau ke bawah" pamit bibik.
"Anya, nih garpu terus sendok and piringnya" kata gue sambil ngasih dia piring dkk.
"Thanks" kata dia langsung ngambil yang gue kasih tadi ke dia.
"Eh Nya gue ke kakak gue dulu ye"
"Iye" jawab dia, singkat padat lagi jawabanya.
Gue langsung ngacir ke kamar kakak gue buat ngasih ini piring dkk. Setelah gue lewat pintu tengah, gue liat dia lagi merenung entah ngapain lagi selain itu.
"Kak, lo lagi ngapain? Kangen ya sama gue?" Tanya gue PD banget, meskipun itulah sifat gue sesungguhnya kalo kalian mau tau.
"Idih pd amat lu, gue lagi males ke bawah cuma gara - gara ngambil piring dkk" jelas dia, elah gue kira apaan.
"Mending kak, lu makan di kamar gue deh bareng - bareng makannya" tawar gue, meskipun kalo mama gue tau gue makan di kamar bisa dimarahin habis - habisan gue.
"Yaudah deh, daripada gue makan sendiri dikamar mending bareng - bareng aja deh" kata dia, sambil berdiri bawa pesenan yang gue kasih tadi.
Gue pun udah sama kakak gue di kamar gue, nah si Kanya wajahnya kayak kaget pas tau kakak gue mau makan bareng gitu.
"Eh Nya dimakan makanan lu, ngapain bengong" kata gue, sebenernya gue tau dia lagi liatin sapa sampe segitunya.
"Eh iya... " kata dia sempet kaget ama teguran gue, mungkin dia lagi salfok ama kakak gue. Tau banget gue kalo si Kanya udah kayak gini.
Tiba - tiba kakak gue ngomong sesuatu, tapi kok Kanya jadi malu sih.. heran deh gue.
***
Author pov.
"Eh iya lu punya gelas gak?" Tanya Dinis kepada adiknya itu.
"Ada, tuh lo ambil aja di meja belajar gue kan ada sekalian syrupnya tuh" jelas Mella. Tiban- tiba Mella melihat Kanya pipinya blushing gitu.
"Ambilin dong gue nya udah mager banget nih" kata Dinis menyuruh Mella untuk mengambilkan gelas sekalian tekonya.
"Yailah lu punya kaki kan?? Pake kaki dong males amat lu" kata Mella malas, ia sebenarnya sudah tau bagaimana sifat kakaknya ini.
"Ayo dong mell, gue kan lagi mager banget. Jadi kalo nanti gue ambil sendiri kemageran gue bisa - bisa bertambah" kata Dinis, menurut Mella itu alay banget.
"Enggak ah, ambil aja ndiri" tolak Mella.
"Yaudah kalo kalian pada ribut gimana selesainya itu, nih gue ambilin aja deh" tiba - tiba suara Kanya yang terdengar. Lalu terdengarlah suara berdehem siapa lagi kalo bukan si Mella.
"Ehmm.. " deheman itu terus berbunyi 2 kali saja. Mata Kanya seperti berkata 'apaan sih mell' seperti protes tapi pipi kanya langsung blushing tadi ketika Mella berdehem.
"Nih, udah kalian jangan beribut terus" tutur Kanya.
"Thanks ya" kata Dinis sumringah, dengan itu dia tidak usah capek - capek untuk berdiri lalu mengambil minuman yang ada di kamar mella.
"Ur welcome kak" jawab Kanya malu - malu.
"Eh iya, lo punya camera SLR kan kak?" Tanya Mella ke Dinis.
"Punya" kata Dinis.
"Gue pinjem dong kak, buat besok ada refreshing ke luar kota kak" pinta Mella.
"Emang camera lo kemana? Bukannya lo punya Camera juga?" Tanya dinis.
"Kan kamera yang gue punya Polaroid bukan yang kayak punya lo" jawab mella.
"Bukannya lu juga punya Camera selain polaroid? "Tanya dinis sekali lagi.
"Ya kan memori card nya udah gak cukup kak"
"Kan fotonya bisa di hapus kan, gitu aja kok repot" kata dinis sinis.
"Ya kan kalo di hapus, gak tega nge hapus and berharga banget itu foto" jelas Mella dengan wajah betenya.
"Beli baru lah, minta mama sono" kata Dinis.
"Yailah lu pelit amat sih, gue kan cuma mau pinjem Camera lo bentar aja kali" kata Mella sewot.
Mereka pun seperti tidak menganggap kehadiran Kanya tadi, Kanya sekarang atau bisa dibilang dari tadi sedang makan Richesee Factory yang level 2 miliknya itu.
Sembari menyumpel telinganya dengan earphone miliknya, dan sesekali bersenandung kecil. Ia tahu bila nanti sudah begini ia akan tidak dianggap kehadirannya, karena kalau kanya angkat bicara lagi ia bisa malu karena nanti akan ditatap oleh Dinis.
Setelah beberapa lama...
Mella berjalan keluar kamar, tinggal lah Dinis dan juga Anya.. mereka masih sibuk masing - masing.
"Anya?" Panggil Dinis, yang dipanggil pun langsung menoleh.
"Eh iya? Ada apa kak?" Tanya Anya heran.
***
Hayo kira - kira kenapa ya Anya dipanggil sama Dinis? Ada bau - bau yang mencurigakan nih wkwk.. stay tuned ya sama cerita ini, karena masih panjang banget.
Maaf kalo jarang update karena mager banget buat nge publish. Terus kemaren unbk juga ketambahan deh, makin jarang main wattpad hehe..
yaudalah sekian terimakasih wkwk, see you in the next chapter guyss.. don't forget for vote, comment, and share yashh...
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Penghianatan
Teen Fiction"Mell.. " panggil Andre sembari menahan tangan Mella. "Apaan lagi sih?? Gue udah muak sama lo ya ndre" Mella pun mencoba tidak tersulut emosi lagi. "Gue masih sayang sama lo, gue minta kita balikan lagi" pinta Andre. "Tuh mulut enak banget kalo n...