Sepupu? Pelakor?! Rumah sakit?!

1.7K 74 0
                                    

Happy Reading guyss

Hope u enjoy guys

***

Tiba - tiba seseorang menepuk pundak Dinis, Dinis pun yang merasakan tepukan dipundaknya spontan terkejut.

"Woy ngapain lu pegang pigora gue?" Dinis yang kaget pun spontan latah.

"Anjing kaget gue, eh bentar deh gue mau nanya. Ini cewe siapa lu? Perasaan lu kan anak tunggal, napa disini ada cewe?" Tanya Dinis sedikit kepo, Regan pun mendengar pertanyaan Dinis ketawa kecil.

"Itu sepupu gue, kenapa? Cantik ya?"

"Lah gue nanya anjer, napa lu nyambungnya ke situ"

"Itu sepupu gue emang, tapi dia ngga di Indonesia. Dia diluar negri"

"Ohh" Dinis pun yang pahan ber oh ria.

"Bentar gue ganti baju dulu, noh kalo mau main ps ada tuh dilaci bawah tv"

"Iye, sekalian noh baju lu. Kalo lu lama gue tinggal."

"Hm, entar"

***

Andre pov.

"Ga peduli gue harus dapetin Mella lagi, persetan sama Dinis pun juga gue ga peduli. Pokoknya gue harus dapetin Mellaa"

'Tingg.. tong....'

"Siapa sih njing pagi - pagi gini udah kesini aja" Nih orang siapa sih, mager njeng gue kesana.

'tingg... tong...' Nih orang tau sopan santun ngga sih, dari tadi mencet bel terus. Gak butuh waktu lama gue buka dah tu pintu.

Author pov.

'Ceklekk'

"Oh pelakor ternyata yang kesini, pantesan gapunya adab sama sekali kalo ke rumah orang" kata Andre dengan nada meremehkan.

"Pelakor? Kapan aku jadi pelakor Ndre? Hah?" Ghina yang mendengar itu tidak terima.

"Lah emang lu kan Pelakor bitch, gara - gara lu gue sama Mella putus" kata Andre dengan

"Eh nyadar kamu, kamu dulu yang ngajakin aku buat pacaran sama kamu. Kenapa kamu malah kayak gini? Ngatain aku Bitch segala lagi."

Wait? (Komenlah para readers ku tercinta, gausa dimulut. Kalo emang udah kesel banget sama mereka berdua silahkan di hujat geng, aku sendiri juga kesel sama mereka berdua huft)

"Ehh, kenapa lu dulu mau? Hah? Pake logika deh, lu udah tau sahabat lu pacaran sama gue. Dan kenapa lu mau gue ajak pacaran? Ya kalo gitu emang dasarnya lu bitch kan? Gue benerlah kalo ngomong gitu"

"Ndre, kamu kok tega sih hah? Dulu kamu ngerayu aku pake janji - janji sekarang kok gini?"

"Kamu juga yang bilang 'kalo misalkan kita ketauan sama Mella kita terusin hubungan ini' tapi apa sekarang? Kamu udah ingkar janji Ndre, jadinya aku juga yang kena imbas semuanya hah?!"

PenghianatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang