Happy Reading guys..
***
Setelah beberapa lama...
Mella berjalan keluar kamar, tinggal lah Dinis dan juga Anya.. mereka masih sibuk masing - masing.
"Anya?" Panggil Dinis, yang dipanggil pun langsung menoleh.
"Eh iya? Ada apa kak?" Tanya Anya heran.
"Maafin kelakuan adek gue ya kalo gajelas, kalo dia makan pedes tuh larang aja. Lambungnya ngga kuat sama makanan ataupun yang berbau pedes, gue dulu udah kapok nge bolehin dia makan pedes - pedes gitu. Alhasil dia masuk rumah sakit seminggu, pokoknya lu larang aja atau marahin dia kalo dia mau makan pedes. Btw, gue tau kalo Mella ceritain hal gue ke elu tentang gue selalu bilangin ke mama gue. Itu semua emang bener, gue cuman mau ngingetin dia buat ngga makan pedes. Dan thanks buat semuanya ya" Dinis berkata panjang lebar.
"Iya kak" kata Anya mengiyakan.
Anya hanya mendengarkan kata - kata Dinis, baru kali ini Dinis berkata panjang lebar ke Anya. Bahkan Dinis wajahnya terkesan cuek eh ternyata ngga cuek cuman cerewet. Dinis masih asyik melanjutkan kesibukannya yang tertunda tadi.
Setelah Mella tadi keluar, ia pun kembali ke kamar.
"Kak, lu di telfon tuh dibawah."
"Siapa yang nelfon?" Tanya Dinis heran, Mella hanya menggerakkan bibirnya tanpa bersuara 'mommy'
"Lu ngomong apaan si? Kaga kedengeran geblek" Mella yang mendengar itu hanya mengulang kata - kata yang ia ucapkan tadi.
"M - O - M - M - Y" Mella harus mengeja, karena ia tau bila Dinis sedang makan. Kualitas pendengarannya akan menurun, Dinis pun yang mendengar itu hanya mengangguk.
"Yodah gue turun ya para fans" Dinis pun keluar dari kamar Mella dengan tangan yang masih kotor karena ia makan ayamnya dengan tangan. Kalo ngga pake tangan, Dinis pasti bilang 'ngga afdol kalo ngga pake tangan'
"Maapin kakak gue ya Nya, belom minum obat dianya tadi. Jadi kalo agak gila maklumin lah ya." Kata Mella sembari menunjukkan mimik wajah yang tidak bisa di artikan, Kanya hanya mengangguk paham.
"Mell?"
"Hm? Apaan?
"Gue mau ngomong sesuatu"
"Yaudah ngomong aja Anya"
"Menurut lu, kakak lu tuh sifatnya gimana si?"
"Hm.. tumben lu nanya gitu?"
"Ya nggapapa, buruan jawab"
"Sebenernya kakak gue tuh baik, perhatian, sayang anak kecil dia, terus apalagi ya? Banyak deh nya tapi ya gitu dia agak males, suka kentut di everywhere kalo ada gue, suka ngaduin gue ke mama gue meskipun gue tau itu demi kebaikan gue tapi kan gue risih kalo setiap pulang ke rumah selalu ada mama gue yang udah siap siaga di ruang tamu nungguin pulang, ya pokoknya gitu deh Denis. Btw, Denis tuh jomblonya akut loh Nya." Jawab Mella dengan segenap hati.
"Gue ngga jomblo tuh" tiba - tiba dateng lah Dinis.
"Kebiasaan lu gangguin orang enak - enak ngomong deh, bisa ngga sih lu ketok pintunya dulu atau apa kek. Nyelonong aja"
"Ye maap, tapi gue ngga terima lah kalo lu bilang gue jomblo akut. Yang ada tuh elu kali yang jomblonya kronik"
"Lah lu kira maag apa pake kronik segala.. ya kan emang dasarnya lu jomblo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Penghianatan
Teen Fiction"Mell.. " panggil Andre sembari menahan tangan Mella. "Apaan lagi sih?? Gue udah muak sama lo ya ndre" Mella pun mencoba tidak tersulut emosi lagi. "Gue masih sayang sama lo, gue minta kita balikan lagi" pinta Andre. "Tuh mulut enak banget kalo n...